Major League Soccer Umumkan Liga eSports FIFA 18


  •    Robert
  •    02/02/18 - 19:10
  •    434

Major League Soccer Umumkan Liga eSports FIFA 18
MLS

Terobosan baru kembali dilakukan oleh Major Leagus Soccer atau Liga tertinggi sepakbola Amerika Serikat, usai mereka meluncurkan Liga eSports yang akan bermain gim FIFA 18.

Mengikuti jejak NBA, A-League Australia dan Liga Overwatch yang baru saja diluncurkan, Major League Soccer telah mengumumkan peluncuran liga e-olahraga FIFA 18 hari ini. Liga sepak bola AS dan Kanada akan bermitra dengan EA Sports untuk menjalankan liga tersebut secara profesional.

Baca Juga :


Sama seperti Liga NBA 2K, eMLS akan melihat FIFA 18 pro mewakili klub MLS kehidupan nyata di dalam liga. Sebanyak 19 dari 23 klub MLS saat ini akan diwakili di liga.



Rencana saat ini masing-masing tim akan diwakili oleh satu atlit eSPorts mereka dan bertanding tanpa batasan wilayah.

Banyak tim rencananya akan memulai audisi untuk menjadi wakil mereka di eMLS.

Terlepas dari berapa banyak pemain dari tim eMLS memutuskan untuk masuk, masing-masing tim hanya akan diizinkan mengirim satu atlet ke kompetisi. Hingga saat ini belum diketahui apakah atlet eMLS akan menjadi pegawai penuh waktu seperti pesepakbola di klub itu, mirip dengan Liga Overwatch dan NBA 2K.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


MLS menjadi organisasi sepak bola utama kedua yang mendirikan sebuah organisasi e-sports untuk mendukung Piala Dunia eSorts yang digelar oleh FIFA, sebagai acara penutup dari FIFA 18 Global Series.

EMLS akan menjadi faktor ke dalam F18GS saat mereka mengadakan acara pertama mereka, Piala eMLS, pada bulan April di PAX East 2018. Pemenang kompetisi debut mendapatkan tempat playoff yang terjamin di F18GS. Tidak ada rincian mengenai format liga atau kualifikasi pemain yang telah dirilis saat ini.

EMLS saat ini hanya dijadwalkan untuk kompetisi FIFA 18, namun tingkat investasi oleh MLS dan keterlibatan EA Sports sebagai mitra menunjukkan tanda-tanda bahwa liga baru akan berlanjut karena iterasi baru dari permainan terus keluar setiap tahun.







Video Trending



Berita Terkait


1570518601407

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?