3 Paketan Pemain Efektif, Deny Handoyo Puas Dengan Kinerja Skuatnya


  •    Rissalah Maulana
  •    03/02/18 - 16:06
  •    1018

bolalob

Tim futsal SKN FC Kebumen tampil gemilang dan berhasil meraih kemenangan besar atas My Futsal Cosmo FC Jakarta di pekan kedua grup A Pro Futsal League 2018 pada Sabtu (3/2) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Tak tanggung-tanggung, skor besar 7-1 menutup laga ini. Ditemui usai laga, pelatih Deny Handoyo mengaku bangga dengan skuatnya yang tampil gemilang dan maksimal. Tiga paketan pemain yang berlaga berjalan efektif.




"Alhamdulillah kita bisa menang. Pemain bisa jalankan taktik main efektif meski tidak banyak peluang. Ada keseimbangan di seluruh paketan dan mereka mampu menunjukan bahwa layak untuk dimainkan," kata Deha kepada Bolalob.

"Dari lawan memang terlihat kurang maksimal, tapi saya apresiasi daya juang anak-anak yang meski sudah unggul, mereka tidak lengah dan itu jadi kunci kita bisa pertahankan kemenangan di laga ini," ungkap eks pelatih Vamos Mataram.

Di laga selanjutnya Deha berharap konsistensi saat melawan My Futsal Cosmo bisa terulang dan menyapu bersih pekan kedua dengan kemenangan.


Galeri Foto PFL 2018 - Grup A: My Futsal Cosmo Jakarta VS SKN FC Kebumen

Terakhir diubah:  03/02/18 - 20:33







Berita Terkait


1556971608387

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?