Langsung Tokcer, Cetak Brace Batshuayi Bikin Stoger Happy


  •    Syukron Achmad
  •    03/02/18 - 17:05
  •    915

Langsung Tokcer, Cetak Brace Batshuayi Bikin Stoger Happy
getty images

Pemain anyar Borussia Dortmund yang dipinjam dari Chelsea Michy Batshuayi langsung menggelar laga debut. Batshuayi langsung mencetak dua gol perdananya di Bundesliga untuk Die Borussen.

Pelatih Dortmund pun tak sungkan memuji pemain anyarnya itu. Batshuayi sukses membantu Die Schwarzgelben (Hitam Kuning) mengalahkan FC Koln 3-2.

"Kami membutuhkan pemain seperti itu untuk skuat kami. Permainannya berjalan seperti ini bagaikan mimpi untuknya dan untuk semua orang yang terlibat. Rasanya sangat baik untuknya dan untuk semua orang sehingga dia bisa merasa nyaman disini dengan sangat cepat," ucap Peter Stoger.

Baca Juga :


Batshuayi, langsung tokcer begitu tiba di Jerman dan menjalani laga debut, Sabtu (3/2/2018). Peter Stoger memuji pemain asal Belgia dan meyakini dapat menggantikan posisi Pierre-Emerick Aubameyang yang hijrah ke London Utara bersama Arsenal.

"Kami kehilangan pemain depan yang luar biasa. Dan yang saya katakan adalah bahwa pada hari terakhir kami mendapatkan pemain baru yang memiliki keterampilan mencetak gol," katanya.



"Dia belum mendapatkan banyak waktu bermain akhir-akhir ini dan itulah mengapa dia ingin pindah dan dia ingin memiliki lebih banyak waktu di lapangan bersama kami," ucapnya.








Video Trending



Berita Terkait


1627006202091

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?