Ini Pengakuan Andik, Kesampingkan Persib dan Memilih Kedah FA


  •   Murtianto
  •   11/02/18 - 10:30
  •   4167

(tribunnews.com)

Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansah mengaku meminta maaf kepada Bobotoh yang telah menunggu kedatangannya. Permintaan maaf yang terlontar dari Andik terkait dirinya yang lebih memilih Kedah FA sebagai pelabuhan barunya.

Andik pun berharap, Bobotoh tidak mengolok manajemen Persib Bandung lantaran gagal mendaratkan dirinya ke Persib. Lebih dari itu, Andik memutuskan berlabuh ke Kedah FA dikarena masa depannya.

"Saya berterima kasih kepada Bobotoh yang terus menunggu saya. Namun, saya ingin katakan saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan apa pun terkait Persib," ujar Andik Vermansah dikutip Bola.com, Sabtu (10/2/2018).




"Saya hanya berkomunikasi dengan Pak Teddy. Saya mohon jangan mengolok manajemen Persib karena itu bukan salah beliau. Ini semua karena masa depan saya saja," tambah Andik.

Andik membutuhkan waktu untuk menentukan pilihan setelah batal kembali ke Persebaya. Andik cukup bingung karena ia mendapat tawaran dari lima klub di Indonesia.



"Sebelumnya saya sudah membuat kesepakatan dengan Pak Teddy. Saya bahkan sampai sholat Istikharah karena merasa bingung usai batal ke Persebaya. Belum lagi ada tawaran dari lima tim di Indonesia. Saya memikirkan Persib, akhirnya saya pun memiliki minat untuk Persib setelah tidak bisa ke Persebaya," kisah Andik.

"Namun, saya katakan kepada Pak Teddy bahwa saya meminta maaf terlebih dulu. Saya katakan dari lima tim Indonesia yang berminat kepada saya, saya memilih Persib. Namun, tanpa bermaksud membuat Persib menjadi yang nomor dua, saya mengatakan juga menunggu kepastian dari tim dari luar negeri. Saya katakan jika tim itu menghubungi, saya minta maaf karena sejak awal saya kembali untuk ke Persebaya dan ia tidak merasa ada masalah. Itulah kesepakatan kami," jelas Andik.

Andik dikontrak selama satu musim bersama Kedah FA. Bersama klub keduanya di Malaysia itu, Andik akan mengenakan nomor punggung 30. (Bobotoh.id)
Sholat Istikhikarah Selengkapnya  
Terakhir diubah:  11/02/18 - 14:04







End of content

No more pages to load