Inilah 5 Pemain Terbaik Pekan Kedua Grup B Pro Futsal League 2018


  •   Rissalah Maulana
  •   13/02/18 - 12:20
  •   749

(bolalob)

Laga matchday keempat grup B Pro Futsal League 2018 telah digelar pada 10-11 Februari di GOR Sudiang, Makassar, SUlawesi Selatan.

Black Steel Manokwari kembali menjadi yang terbaik dan berhasil meraih dua kemenangan penting atas FKB 25 FC dan salah satu pesaing kuatnya, Permata Indah Manokwari. Terdapat tiga pemain yang tampil gemilang di pekan kedua ini dan berhasil kembali masuk ke dalam deretan best five atau lima pemain terbaik versi BOlalob.

Yang menarik tiga pemain Black Steel ini juga di pekan perdana berada dalam best five versi bolalob. Berikut ulasannya:

Muhammad Albagir (Kiper - Black Steel Manokwari)



Lagi-lagi tampil konsisten dan tenang di dalam lapangan. Baru berusia 20 tahun tapi kematangannya sudah setara dengan kiper-kiper senior. Bagir menjadi karang besar penghadang peluang-peluang tim lawan. Hingga laga keempat ini dirinya masih konsisten.

Syauqi Saud (Black Steel Manokwari)



Menjadi motor serangan skuat Black Steel Manokwari di pekan kedua ini. Bersama Subhan Faidasa menjadi duet mematikan di tim. Pergerakannya seringkali menyulitkan lawan.




Friski Dwiki (Mataram FC NTB)



Dwiki tampil begitu impresif dan bertenaga bersama Mataram sejak pekan perdana. Baru pada pekan kedua ini penampilan Dwiki membuahkan hasil. Dirinya juga mencetak gol penentu kemenangan Mataram FC atas Bintang Timur Surabaya.

Samuel Eko Putra (Kancil BBK Pontianak)



Tampil Impresif di dua laga menjadi ujung tombak serangan Kancil BBK Pontianak. Mencetak dua gol dan satu assist saat Kancil mengalahkan SDR FC Binjai.

Subhan Faidasa (Black Steel Manokwari)



Bersama Syauqi menjadi duet mematikan di skuat Black Steel Manokwari. Mencetak tiga gol di pekan kedua ini dan mengantarkan Black Steel bertengger di puncak klasemen Pro Futsal League 2018 grup B.



Galeri Foto PFL 2018 - Grup B: Bintang TImur Surabaya VS Mataram FC NTB

Terakhir diubah:  13/02/18 - 13:44







End of content

No more pages to load