Belum Ada yang Istimewa dari Bintang Timur Surabaya


  •   Dwi Anggoro
  •   14/02/18 - 20:50
  •   1121

(Bolalob )

Bintang Timur Surabaya (BTS) bisa dikatakan salah satu tim favorit Grup B untuk lolos ke final four Pro Futsal League (PFL) 2018.

Kekuatan BTS hampir tidak berbeda jauh dari tim yang musim lalu finish diperingkat ketiga PFL 2017, masih ada Septyan Dwi Chandra dan Andriansyah Agustin yang memimpin rekan-rekan mereka berlaga di PFL 2018 ini. Mereka bahkan mendapat tambahan pemain baru yang berkualitas pada diri Jhon Gotlief, Reza Yamani, dan Eko Sutrisno.

Barisan pemain ini membuat BTS layak bersaing dengan Black Steel Manokwari, IPC Pelindo II Jakarta, dan Permata Indah Manokwari di Grup B ini. Performa mereka di empat pertandingan awal pun cukup bagus dengan meraih 3 kemenangan beruntun sebelum akhirnya kalah dipertandingan terakhir.

Meski demikian, secara penampilan belum ada yang istimewa dari BTS di awal musim 2018 ini. Kemenangan mereka atas SDR FC Binjai, FKB 25 FC, dan Kancil BBK Pontianak lebih karena kemampuan individu pemainnya yang luar biasa.

Belum ada yang berubah dari segi taktik yang masih sering mengandalkan kemampuan individu para pemainnya. Mereka pun akan mendapat ujian disisa pertnaidngan paruh musim yang akan menghadapi Black Steel, Permata , dan IPC. Jika secara tim belum ada peningkatan akan sangat sulit bagi BTS meraih poin dari para pesaingnya.




Para pemain harus bisa meminimalisir kesalahan dan harus lebih kreatif dalam menyerang. Tim pelatih harus mampu memaksimalkan setiap kemampuan yang dimiliki para pemainnya untuk tampil luar biasa di laga-laga penting kedepannya.

Berikut hasil BTS hingga matchday 4 Grup B PFL 2018.

Matchday 1, Sabtu, 27 Januari 2018
Bintang Timur Surabaya 6-1 SDR FC Binjai

Matchday 2, Minggu, 28 Januari 2018
FKB 25 FC 5-6 Bintang Timur Surabaya

Matchday 3, Sabtu, 10 Februari 2018
Kancil BBK Pontianak 4-5 Bintang Timur Surabaya

Matchday 4, Minggu, 11 Februari 2018
Bintang Timur Surabaya 1-2 Mataram FC NTB


Disikut! Tipe Pemain Emosian - JAF (Jadi Anak Futsal)








End of content

No more pages to load