Permata Indah Manokwari Bawa Bom Waktu di Pro Futsal League 2018


  •   Dwi Anggoro
  •   15/02/18 - 12:50
  •   1355

(Bolalob )

Performa runner-up musim lalu, Permata Indah Manokwari hingga pekan kedua Grup B Pro Futsal League (PFL) 2018 bisa dikatakan tidaklah mengecewakan.

Permata berhasil berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B PFL 2018 dengan poin 9 dari hasil 3 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Kekalahan yang diderita dari Black Steel Manokwari yang kokoh dipuncak klasemen sementara dengan poin 12.

Permata dengan pelatih baru Sayan Karmadi secara performa memang masih belum maksimal, tapi mereka sanggup meraup poin-poin penting, salah satunya saat mengalahkan IPC Pelindo II Jakarta. Kehadiran pemain asing asal Brazil, Thiago Mora sendiri belum memberikan tambahan tenaga yang signifikan, meski secara pertahanan dan pengaturan irama pertandingan cukup apik dengan kehadiran mantan pemain Thai Port Thailand ini.




Tapi, Permata bisa dikatakan membawa bom waktu. Bom waktu tersebut berupa emosi para pemain Permata yang sering kali merugikan timnya. Hal tersebut terlihat saat Permata menghadapi Black Steel, pemain yang emosi malah membuat permainan mereka tidak berpola. Beda saat mereka bermain tenang dan mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Jika pemain Permata mampu meredam emosi mereka, bow waktu yang membahayakan tim mereka sendiri bisa diubah menjadi bom yang siap memporak-porandakan lawan. Ketenagan bermain akan menjadi kunci Permata di 10 pertandingan tersisa apakah bisa kembali melaju ke final four atau tidak.

Berikut hasil Permata hingga matchday 4 Grup B PFL 2018.

Matchday 1, Sabtu, 27 Januari 2018
Permata Indah Manokwari 5-0 FKB 25 FC

Matchday 2, Minggu, 28 Januari 2018
Permata Indah Manokwari 6-3 SDR FC Binjai

Matchday 3, Sabtu, 10 Februari 2018
Black Steel Manokwari 3-0 Permata Indah Manokwari

Matchday 4, Minggu, 11 Februari 2018
Permata Indah Manokwari 2-0 IPC Pelindo II Jakarta


Disikut! Tipe Pemain Emosian - JAF (Jadi Anak Futsal)








End of content

No more pages to load