Kesempurnaan Black Steel Manokwari di Awal Musim Pro Futsal League 2018


  •   Dwi Anggoro
  •   15/02/18 - 13:50
  •   778

(Bolalob )

Black Steel Manokwari tampil perkasa hingga pekan kedua Grup B Pro Futsal League (PFL) 2018 dengan memuncaki klasemen sementara.

Dari 4 pertandinan yang mereka jalani, mereka menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan. Lawan yang dihadapi pun bukan sembarang tim, dua semifinais musim lalu, Mataram FC NTB dan Permata Indah Manokwari berhasil mereka kalahkan. Begitu pula juara tiga kali liga pro, IPC Pelindo II Jakarta.

Kedatangan pelatih baru Yori van der Torren dan barisan penggawa skuat Timnas Futsal U-20, seperti Syauqi Saud Lubis, Rio Pangestu ditambah Subhan Faidasa benar-benar menambah daya serang Black Steel yang sudah ada Ardiansyah Runtuboy dan juga Alexander Benhard. Sempat diragukan soal chemistry, ternyata hal tersebut tidak menjadi masalah dengan kokohnya Black Steel di puncak klasemen sementara.

Kecepatan para pemain Black Steel menjadi senjata mematikan bagi lawanlawannya, belum lagi kedisipilinan mereka saat transisi membuat lawan selalu kesulitan mencetak gol. Ditambah lagi kehadiran Muhamamd Albagir dibawah mistar gawang Black Steel yang membuat pertahanan tim ini ibarat Tembok Berlin yang sulit ditembus.

Black Steel pun menjadi favorit untuk lolos ke final four dari Grup B ini. Belum lagi mereka akan diperkuat dua pemain bintang Timnas Futsal Thailand, Suphawut Thueanklang dan Kritsada Wongkaeo. Tentunya lawan-lawan pun bertambah jiper saa melawan juara PFL 2016 ini.




Berikut hasil Black Steel hingga matchday 4 Grup B PFL 2018.

Matchday 1, Sabtu, 27 Januari 2018
Black Steel Manokwari 7-3 IPC Pelindo II Jakarta

Matchday 2, Minggu, 28 Januari 2018
Mataram FC NTB 2-5 Black Steel Manokwari

Matchday 3, Sabtu, 10 Februari 2018
Black Steel Manokwari 3-0 Permata Indah Manokwari

Matchday 4, Minggu, 11 Februari 2018
Black Steel Manokwaro 5-1 FKB 25 FC


Disikut! Tipe Pemain Emosian - JAF (Jadi Anak Futsal)








End of content

No more pages to load