(Foto: Mirror)

Manchester United Siap Jual Dua Pemain Ini di Akhir Musim

Jose Mourinho siap melakukan perombakan besar di skuat Manchester United pada musim depan.

Lini belakang masih menjadi sorotan Mourinho, usai kekalahan dari Newcastle United ahad lalu. Kekalham di St James Park membuat merekea semakin tertinggal dari Manchester City di puncak klasemen, dan harus bersaing dengan tim lain untuk mengamankan empat besar.

Media asal Inggris, Mirror mengklaim bahwa Mourinho siap menjual dua bek Chris Smalling dan Phil Jones di akhir musim.

Kekalahan di Newcastle memaparkan bahwa kelemahan United ada di lini belakang - meskipun tim asuhan Mourinho itu memiliki rekor bertahan terbaik di Liga Primer, unggul satu gol lebih sedikit dari pemimpin Manchester City.



Mourinho melihat rival lain seperti Liverpool dan City masing-masing mengeluarkan dana besar hingga 75 juta dan 57 juta pound untuk posisi bek tengah dalam diri Virgil van Djik dan Aymeric Laporte bulan lalu.

United sadar mereka harus mulai membelanjakan dana besar untuk musim depan.

United dikaitkan dengan salah satu bek muda potensi dari Leicester dan Inggris Harry Maguire, sementara mereka juga terus memanfaatkan gejolak yang berkembang di Real Madrid untuk diri Raphael Varane.

Mourinho sendiri masih akan kehilangan Eric Bailly dalam tiga bulan terakhir, usai pemain asal Pantai Gading itu dalam pemulihan cedera engkel pasca operasi.

Bailly akan kembali pada akhir bulan ini, dengan nama-nama seperti Marcos Rojo dan Victor Lindelof masih mencari konsistensi dalam bermain.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Gagal di Piala FA Jadi Musim Keempat Mourinho Tanpa Trofi, Ini Daftar Lengkapnya
Manchester United kalah 0-1 atas Chelsea di partai final Piala FA pada Sabtu (26/5) malam lalu, melalui gol tunggal dari Eden Hazard.Dengan kekalahan ini menjadikan sang manajer Jose Mourinho tanpa trofi pada musim ini, dimana United lebih dulu gagal bersaing dengan Manchester City di Liga Primer Inggris dan juga Liga Champions.Padahal pada musim lalu Mourinho sukses membawa United meraih dua trofi yakni Piala Liga dan Liga Europa.[suggestedarticle]Kegagalan musim ini menjadi yang keempat bagi Mourinho gagal meraih trofi dalam karir manajerialnya.Sejak menangani Porto pada tahun 2002, tercatat Mourinho gagal meraih trofi pada musim 2007/08, 2013/14, 2015/16 dan musim ini 2017/18.Berikut daftar pencapaian trofi Mourinho dalam karir manajerialnya:2002/2003 (Porto): Liga Portugal, Piala Liga Portugal, Liga Europa2003/2004 (Porto): Piala Super Portugal, Liga Portugal, Liga Champions2004/2005 (Chelsea): Liga Inggris dan Piala Liga Inggris2005/2006 (Chelsea): Liga Inggris dan Community Shield2006/2007 (Chelsea): Piala FA Piala Liga Inggris2007/2008 (Chelsea): Tanpa trofi, dipecat pada September2008/2009 (Inter Milan): Liga Italia dan Piala Super Italia2009/2010 (Inter Milan): Liga Italia, Coppa Italia, Liga Champions2010/2011 (Real Madrid): Copa del Rey2011/2012 (Real Madrid): Liga Spanyol2012/2013 (Real Madrid): Piala Super Spanyol2013/2014 (Chelsea): Tanpa trofi2014/2015 (Chelsea): Liga Inggris dan Piala Liga Inggris2015/2016 (Chelsea): Tanpa trofi, dipecat pada Desember2016/2017 (Manchester United): Piala Liga Inggris, Community Shield, Liga Europa2017/2018 (Manchester United): Tanpa trofi
  159 kali
Fans Chelsea Minta Klub Jual Pemain Ini
Chelsea musim ini sukses merebut gelar juara Piala FA setelah menang tipis atas Manchester United 1-0 di Stadion Wembley, London, Sabtu (19/5/2018). Yang menarik justru fans Chelsea meminta pihak klub menjual salah satu penyerangnya, yakni Willian.Betul tim asuhan Antonio Conte ini gagal mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris, dan gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Namun Conte tetap mempersembahkan gelar kepada bos Chelsea, Roman Abramivich. Yakni berupa gelar juara Piala FA.[suggestedarticle=3]Ini pula yang membuat Abramovich masih berpikir keras untuk menggantikannya dengan pelatih baru. Fans Chelsea sendiri meminta agar The Blues tetap menggunakan pelatih Conte untuk musim 2018/2019.Sebaliknya, Fans mengusulkan agar klub menjual Willian, gelandang asal Brasil. Willian dinilai tak sopan, sempat mengejek Conte lewat istagram.Lalu, yang terbaru, ia tak mau diwawancarai televisi usah Chelsea menang atas United. Alasan Willian, ia tengah negosiasi kepindahan ke United.Willian juga sempat kesal terhadap Conte saat final Piala FA, pasalnya ia baru dimasukkan menit ke-90, menggantikan Eden Hazard.
  1376 kali
Manchester United Salip Real Madrid dalam Perebutan Neymar
Manchester United ikut meramaikan perebutan bintang PSG, Neymar setelah sebelumnya Real Madrid telah menyatakan ketertarikannya memboyong pemain asal Brasil tersebut.Dikabarkan MU telah menyiapkan dana sebesar 200 juta poundsterling untuk memboyong Neymar ke Old Trafford.Selain itu, The Reds Devils juga mengiming-imingi Neymar dengan gaji sebesar 30 juta poundsterling per tahun.Sebelumnya, Real Madrid terlebih dahulu menyatakan ketertarikannya merekrut Neymar ke Bernabeu.Bahkan, media di Perancis mengabarkan bahwa agen dari Neymar telah dikirim untuk membahas kontrak dengan pihak Real Madrid.[suggestedarticle=3]Namun, MU nampaknya selangkah lebih di depan dibanding Madrid.Hal ini dikarenakan Sang Ayah dari Neymar adalah fans berat dari Manchester United.Dan, Ayah Neymar akan sangat senang bila Neymar dapat bermain di klub favoritnya suatu hari nanti.
  832 kali
Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Ini Komentar Hazard Terkait Masa Depannya
Chelsea berhasil meraih gelar juara Piala FA setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu (20/5).Gol penentu kemenangan Chelsea dibuat oleh Eden Hazard melalui titik putih.Saat laga berakhir, pemain asal Belgia itu ditanya oleh wartawan terakit masa depannya di Stamford Bridge. "Untuk sekarang saya ingin menikmati kebahagiaan ini." ungkap Harzard dikutip dari Daily Star.[suggestedarticle=3]Hazard sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.Bahkan, dikabarkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah menolak tawaran kontrak baru oleh pihak manajemen The Blues.[suggestedarticle]Hazard sebelumnya telah mengkritik kebijakan transfer yang dilakukan oleh pihak klub pada musim lalu.Hal ini juga diungkapkan oleh pelatih Antonio Conte yang kesal terhadap manajemen Chelsea yang tidak mau mendatangkan pemain-pemain yang diinginkannya dengan persediaan dana yang cukup.
  490 kali
Kejutan! Buffon Buka Jalan ke Old Trafford?
Spekulasi tentang terjalinnya negosiasi antara Gianluigi Buffon dan Manchester United (MU) membuat heboh publik sepak bola Italia. Kiper 40 tahun itu belakangan dispekulasikan dengan sejumlah klub usai mengumumkan pengunduran diri dari skuat Massimiliano Allegri musim depan.Media asal Italia, Tuttosports dalam laporannya mengatakan, Pelatih MU Jose Mourinho menginginkan manajemen segera memberi kontrak kerja untuk Buffon selama dua tahun. Tak hanya itu, sumber tersbeut juga menekankan proses negosiasi sedang berlangsung via agen pemain.[suggestedarticle=3]Pelatih asal Portugal itu ingin memberikan kesempatan kepada Buffon mencicipi persaingan Premier League sebelum memutuskan pensiun. Kabarnya, Mourinho amat menghormati Buffon sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.Akan tetapi, hasrat Mou ingin mendatangkan Buffon masih belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Terlebih, MU telah memiliki dua kiper andal, yakni David De Gea dan Sergio Romero. Keduanya sama-sama menjadi paling pintu utama di tim nasional masing-masing. Bahkan, Setan Merah memiliki kiper potensial di masa depan dalam diri Sam Johnstone dan Joel Pereira.[pagebreak]Banjir Spekulasi[/pagebreak]Selain United, Chelsea, Manchester City, Liverpool dan terbaru West Ham United merupakan sederet klub Premier League yang juga menginginkan jasa Buffon. Sementara Pasri Saint-Gremain (PSG) menjadi satu-satunya klub di luar Inggris yang berani memberi iming-iming fantastis kepada kiper nomor satu Italia dan Juventus itu.
  1631 kali
Antonio Conte: "Saya Temukan Cara yang Tepat Memenangkan Trofi"
Meski Chelsea hanya menempati peringkat kelima di Liga Primer Inggris, namun Antonio Conte mengatakan, menemukan cara yang tepat untuk meraih gelar Piala FA. Chelsea juara Piala FA usai mengalahkan Manchester United 1-0 di Stadion Wembley London, Sabtu (19/5/2018) malam.Gol penalti dari Eden Hazard di babak pertama menjadi faktor penentu kemenangan Chelsea atas United, sekaligus menjadi jawaban Conte atas kegagalan The Blues menembus posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris.Setelah pertandingan, Conte yang diprediksi akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim menegaskan kembali bahwa masa depannya berada di tangan klub."Saya pikir setelah dua tahun klub sangat mengenal saya," kata Conte seperti dilansir ESPN."Jika mereka ingin terus bekerja dengan saya, mereka sudah mengenal saya. Saya tidak akan berubah. Saya tidak bisa berubah. Cara saya selalu sama. Kerja keras dan membangun mental yang kuat bersama pemain. Saya tidak bisa berubah," tegas dia.[suggestedarticle=3]"Saya seperti ini dan saya pikir masa lalu sudah berbicara sangat jelas tentang saya sebagai pemain dan manajer. Anda dapat (katakan) apa yang diinginkan, tapi saya adalah sang pemenang beruntun. Saya menunjukkan ini di Inggris pada saat yang sulit bagi klub, setelah dari posisi 10," katanya.Ia menambahkan, "Saya menunjukkan juga hari ini, karena kami menemukan cara yang tepat untuk memenangkan trofi ini."Sikap Conte memicu ketegangan dengan petinggi Chelsea pada musim ini saat ia berkali-kali menyebutkan bahwa klub kurang berambisi di bursa transfer musim panas lalu.Ia pun membela pemainnya dengan mengatakan, tidak ada yang tampil buruk kendati hanya finis di urutan lima klasemen Liga Inggris."Tentu saja karena kehilangan posisi di Liga Champions tidak baik untuk klub seperti Chelsea. Kami harus jujur untuk mengatakan ini," jelas Conte."Tapi pada saat yang sama, saya pikir Anda harus tahu situasi sebenarnya, pahami jika pemain sudah melakukan yang terbaik di musim ini, jika posisi kelima adalah posisi yang pantas kami dapatkan."
  569 kali
Meski Gagal di Final FA, Mourinho Tetap Bangga pada Timnya, Mengapa?
Jose Mourinho menilai, kerja keras sudah dilakukan pemainnya dalam final FA melawan Chelsea di Stadion Wembley, London, Sabtu (19/5/2018) malam. Namun, gagal cetak gol karena lawan menjalani sepak bola negatif dengan 9 pemain. Chelsea akhir juara dengan kemenangan 1-0.Mourinho merasa bangga dan tidak merasa menyesal atas kekalahan itu karena para pemain sudah berupaya untuk tampil maksimal demi mengejar ketertinggalan 1-0 atas Chelsea yang dicetak melalui penalti Eden Hazard di babak pertama."Pendapat saya tentang penampilan adalah setiap kekalahan memang menyakitkan, tetapi bagi saya pribadi menjadi tidak begitu menyakitkan karena kami sudah memberikan segalanya dan kami pergi tanpa penyesalan," kata Mourinho seusai laga.[suggestedarticle=3]"Jadi saya lebih suka kalah seperti hari ini daripada kalah seperti yang sudah terjadi, misalnya di Newcastle. Saya membiarkan pemain gembira. Bagi saya itu sangat penting," kata Mourinho.Pencetak gol terbanyak United, Romelu Lukaku, absen tiga pekan karena cedera pergelangan kaki, sehingga hanya bermain dari bangku cadangan pada laga itu.Mourinho mengatakan Lukaku memang memintanya agar tidak diturunkan sejak menit awal, kendati United sangat membutuhkan seorang target man di lini depan."Itu bukan keputusan saya, itu adalah keputusannya," kata Mourinho."Ketika seorang pemain memberi tahu tidak siap bermain, ketika dia memberi tahu belum siap untuk memulai permainan, pertanyaannya adalah 'berapa menit Anda bisa berpikir?'," jelas Mourinho.Mourinho sebenarnya berharap timnya tidak kebobolan melawan Chelsea, namun ia harus mengakui kebolehan Hazard yang mencetak gol semata wayang pada laga itu."Saya pikir kami tidak akan kebobolan gol dalam pertandingan ini, tetapi tentu saja Hazard adalah pemain yang sangat bagus dan ia menciptakan penalti.""Memang sangat sulit main tanpa Lukaku melawan sembilan pemain bertahan," tutur Mourinho.
  1109 kali
Bek Manchester United Kena Kartu Kuning, Chelsea Juara Piala FA
Chelsea meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United, pada final Piala FA, di Wembley, Sabtu (19/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Gol semata wayang pada laga itu dicetak Eden Hazard dari titik putih, pada menit ke-22. Wasit Michael Oliver memberikan hadiah penalti kepada Chelsea setelah menilai Phil Jones melanggar Hazard. Atas pelanggaran itu, Jones mendapatkan kartu kuning.[suggestedarticle=3]Kiper Thibaut Courtois juga berperan besar dalam keberhasilan Chelsea meraih trofi Piala FA. Pasalnya, selama pertandingan, MU mendominasi dan menciptakan lebih banyak peluang.Menurut statistik, Chelsea melepaskan tiga tembakan jitu dari empat usaha, dengan penguasaan bola 39 persen. Adapun MU melepaskan lima tembakan akurat dari 16 usaha.Susunan pemain:Chelsea (3-4-1-1): 13-Thibaut Courtois; 28-Cesar Azpilicueta, 24-Gary Cahill, 2-Antonio Rudiger; 15-Victor Moses, 14-Tiemoue Bakayoko, 4-Cesc Fabregas, 7-N'Golo Kante, 3-Marcos Alonso; 10-Eden Hazard; 18-Olivier Giroud.Manajer: Antonio Conte (Italia)Manchester United (4-3-3): 1-David de Gea; 25-Antonio Valencia, 4-Phil Jones, 12-Chris Smalling, 18-Ashley Young; 21-Ander Herrera, 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba; 14-Jesse Lingard, 19-Marcus Rashford, 7-Alexis Sanchez.Manajer: Jose Mourinho (Portugal)Wasit: Michael Oliver
  1480 kali
Prediksi Final Piala FA, Chelsea vs Manchester United: Kiper Bakal Menjadi Kunci
Liga Primer Inggris memang berakhir, namun persaingan sepak bola di Inggris masih menyisakan satu pertandingan yang dinanti-nanti: final Piala FA.Final Piala FA mempertemukan dua klub elit, Chelsea dan Manchester United di Stadion Wembley, London, Sabtu (19/5/2018). Dalam dua pertemuan terakhir Liga Primer Inggris, baik The Blues maupun The Red Devils saling mengalahkan.Chelsea menang atas United 1-0 di Stadion Stamford Bridge, sedangkan United memukul balik Chelsea di Stadion Old Trafford 2-1.[suggestedarticle=3]Nah, untuk partai final yang digelar di stadion netral (Wembley), tentu akan menjadi sangat menarik. Dari kondisi pemain, hanya Chelsea yang tak bisa memainkan David Luiz dan Ethan Ampadu karena cedera, sedangkan semua pemain United siap ditampilkan oleh pelatih Jose Mourinho.Pelatih Antonio Conte, tampaknya akan kembali mempercayakan Alvaro Morata sebagai striker dengan ditopang dua pemain kreatif, Eden Hazard dan Willian.Lini tengah The Blues menjadi paling ditakuti dengan kombinasi empat pemain, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Victor Moses dan Marcos Alonso.Di lini belakang, Conte tetap bertumpu kepada tiga bek top, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill dan Antonio Rudiger. Sedangkan di bawah mistar gawang, seperti biasa Thibaut Courtois jadi andalan.Sementara jajaran United, Romelu Lukaku bakal diduetkan dengan Alexis Sanchez. Mereka bakal didukung aliran bola dari Jesse Lingard, Antonio Valencia, Paul Pogba, Nemenja Matic dan Ashley Young.Di belakang, Phil Jones, Chris Smalling dan Eric Bailly jadi pilihan utama Mourinho. Seperti biasa, David De Gea menjadi penanggung jawab gawang United.Diperkirakan, kedua pelatih bakal sangat hati-hati untuk melakukan serangan. Terutama pada menit-menit awal. Namun bagi Chelsea, sangat baik jika mereka bisa unggul lebih dulu, karena Mourinho paling tak suka harus mengubah taktik jika tertinggal lebih dulu.Gaya permainan Mourinho yang pragmatis, akan lebih sulit dikejar, jika mereka bisa unggul gol lebih dulu. Kunci untuk tidak kebobolan, pemain United harus menjaga ketat Eden Hazard, pemain paling kreatif dari jajaran Chelsea.Sementara dari United, gol bisa datang dari mana saja, termasuk dari kaki Pogba dan Lingard.Tapi jika melihat hasil pertandingan sebelumnya, pertandingan ini bakal berlangsung ketat, rapat dan kemungkinan akan berakhir dengan adu penalti. Dengan demikian, peran kiper sangat menentukan kemenangan dalam partai puncak Piala FA ini. Prakiraan Formasi PemainHead to head25-02-2018 Manchester United 2 : 1 Chelsea 05-11-2017 Chelsea 1 : 0 Manchester United 16-04-2017 Manchester United 2 : 0 Chelsea 13-03-2017 Chelsea 1 : 0 Manchester United23-10-2016 Chelsea 4 : 0 Manchester United 07-02-2016 Chelsea 1 : 1 Manchester United
  884 kali
Atletico Bidik Winger MU Untuk Gantikan Griezmann
Atletico Madrid kemungkinan besar akan kehilangan salah satu pemain andalan mereka pada musim panas mendatang.Dia adalah Antoine Griezmann yang besar dikaitkan akan digaet oleh Barcelona. Jika benar Atletico ditinggal pemain asal Perancis itu, mereka sudah memiliki beberapa opsi untuk menggantikan Griezmann. Dia adalah Anthony Martial, winger muda milik Manchester United.Martial sendiri sudah mulai kehilangan menit bermain di musim ketiganya di Old Trafford. Pemain berusia 22 tahun ini tampil 30 kali untuk United dan mencetak 9 gol pada musim ini.[suggestedarticle]Menurut AS, rencana transfer United bisa memudahkan niat Atletico menggaet Martial. Dimana Jose Mourinho dikabarkan meminati bek kanan mereka yakni, Sime Vrsaljko. Atletico sendiri tetap berharap bahwa Griezmann akan menerima tawaran kontrak baru mereka senilai 20 juta euro per tahun. Namun Barcelona juga memiliki peluang besar untuk menggoda pemain bernomor punggung 7 itu.Griezmann sendiri baru saja mencetak dua gol di final Liga Europa pada Rabu malam, atau saat Atlético mengalahkan Marseille 3-0.
  1386 kali
1526671801923 tag