Manchester United Siap Jual Dua Pemain Ini di Akhir Musim


  •    Robert
  •    13/02/18 - 21:10
  •    1304

(Mirror)

Jose Mourinho siap melakukan perombakan besar di skuat Manchester United pada musim depan.

Lini belakang masih menjadi sorotan Mourinho, usai kekalahan dari Newcastle United ahad lalu. Kekalham di St James Park membuat merekea semakin tertinggal dari Manchester City di puncak klasemen, dan harus bersaing dengan tim lain untuk mengamankan empat besar.

Media asal Inggris, Mirror mengklaim bahwa Mourinho siap menjual dua bek Chris Smalling dan Phil Jones di akhir musim.

Kekalahan di Newcastle memaparkan bahwa kelemahan United ada di lini belakang - meskipun tim asuhan Mourinho itu memiliki rekor bertahan terbaik di Liga Primer, unggul satu gol lebih sedikit dari pemimpin Manchester City.




Mourinho melihat rival lain seperti Liverpool dan City masing-masing mengeluarkan dana besar hingga 75 juta dan 57 juta pound untuk posisi bek tengah dalam diri Virgil van Djik dan Aymeric Laporte bulan lalu.

United sadar mereka harus mulai membelanjakan dana besar untuk musim depan.

United dikaitkan dengan salah satu bek muda potensi dari Leicester dan Inggris Harry Maguire, sementara mereka juga terus memanfaatkan gejolak yang berkembang di Real Madrid untuk diri Raphael Varane.

Mourinho sendiri masih akan kehilangan Eric Bailly dalam tiga bulan terakhir, usai pemain asal Pantai Gading itu dalam pemulihan cedera engkel pasca operasi.

Bailly akan kembali pada akhir bulan ini, dengan nama-nama seperti Marcos Rojo dan Victor Lindelof masih mencari konsistensi dalam bermain.







Berita Terkait


1541979002292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?