(Foto: Mirror)

Manchester United Siap Jual Dua Pemain Ini di Akhir Musim

Jose Mourinho siap melakukan perombakan besar di skuat Manchester United pada musim depan.

Lini belakang masih menjadi sorotan Mourinho, usai kekalahan dari Newcastle United ahad lalu. Kekalham di St James Park membuat merekea semakin tertinggal dari Manchester City di puncak klasemen, dan harus bersaing dengan tim lain untuk mengamankan empat besar.

Media asal Inggris, Mirror mengklaim bahwa Mourinho siap menjual dua bek Chris Smalling dan Phil Jones di akhir musim.

Kekalahan di Newcastle memaparkan bahwa kelemahan United ada di lini belakang - meskipun tim asuhan Mourinho itu memiliki rekor bertahan terbaik di Liga Primer, unggul satu gol lebih sedikit dari pemimpin Manchester City.



Mourinho melihat rival lain seperti Liverpool dan City masing-masing mengeluarkan dana besar hingga 75 juta dan 57 juta pound untuk posisi bek tengah dalam diri Virgil van Djik dan Aymeric Laporte bulan lalu.

United sadar mereka harus mulai membelanjakan dana besar untuk musim depan.

United dikaitkan dengan salah satu bek muda potensi dari Leicester dan Inggris Harry Maguire, sementara mereka juga terus memanfaatkan gejolak yang berkembang di Real Madrid untuk diri Raphael Varane.

Mourinho sendiri masih akan kehilangan Eric Bailly dalam tiga bulan terakhir, usai pemain asal Pantai Gading itu dalam pemulihan cedera engkel pasca operasi.

Bailly akan kembali pada akhir bulan ini, dengan nama-nama seperti Marcos Rojo dan Victor Lindelof masih mencari konsistensi dalam bermain.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Diremehkan, Ashley Young Yakin Manchester United Juara Liga Champions
Pemain Manchester United, Ashley Young yakin ia dan timnya akan memenangkan laga melawan Sevilla pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (22/2), dan membawa Red Devils juara Liga Champions musim ini. Skuad asuhan Jose Mourinho bukan tim yang difavoritkan untuk memenangkan Liga Champions. Tetapi, Young yakin mereka mampu melakukannya"Tentu saja (kita bisa memenangkan Liga Champions)," katanya dikutip dari Soccer Way."Anda tidak memasuki kompetisi untuk tidak memenanginya. Itulah yang akan kita lakukan dan lakukan setiap permainan sampai pertandingan berakhir."[suggestedarticle=3]"Yang berikutnya adalah melawan Sevilla, itu pertandingan tandang yang sulit seperti Huddersfield, Newcastle, dan itulan stadion (tandang). Kami hanya harus berkonsentrasi pada diri sendiri." tambahnya.Striker MU, Romelu Lukaku tampil memukau saat memborong dua gol melawan Huddersfield, membuat setan merah melangkah ke perempatfinal Piala FA.Pemain asal Belgia itu telah mencetak 21 gol di semua kompetisi pada musim pertamanya di Old Trafford.Melihat rekan setimnya tersebut, Ashley Young memuji pemain berusia 24 tahun itu."Bila Anda memiliki striker yang mencetak gol, itu selalu penting. Pertandingan dapat diatur, pertandingan fantastis ditunjukan di Huddersfield, dan dia (Lukaku) melakukannya sepanjang musim," kata Young."Dia mendapatkan gol. Bila Anda memiliki seseorang yang bisa menahan bola seperti dia dan masuk ke dalam kotak penalti itu fantastis.""Dan Anda bisa melihat kombinasi di antara mereka, Alexis [Sanchez] masuk ke dalam dan Rom (Lukaku) melihat dia dan menjemputnya dan mereka saling bekerja sama dengan baik sejauh ini." tutup Young.
  148 kali
Young Yakin Manchester United Bisa Juara Liga Champions
Pemain Manchester United, Ashley Young optimistis klubnya masih memiliki peluang untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Young juga menilai Sevilla akan menjalani lawan yang berat untuk Man United.Man United akan menghadapi Sevila pada leg babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB. Man United sempat beberapa kali terseok-seok di kancah domestik, namun hal itu tetap tidak memadamkan optimisme Young tentang peluang juara Liga Champions."Jelas (kami bisa memenangkan Liga Champions)."[suggestedarticle=3]"Kami tidak mengikuti kompetisi untuk tidak juara. Itu yang akan kami lakukan dan menghadapi pertandingan berikutnya," ujar Young.Pemain usia 32 tahun tersebut mengatakan Sevilla bukanlah lawan yang mudah dan terlebih Man United akan tampil di kandang Sevilla lebih dulu."Lawan berikutnya Sevilla. Itu akan menjadi partai tandang yang sulit seperti Huddersfield, seperti Newcastle," ucap Young dilansir dari Soccerway.
  290 kali
Mou Pilih Toni Kroos Pengganti Carrick dan Fellaini
Toni Kroos menjadi target pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho pada musim panas mendatang. Meski telah memiliki skuat yang kompetitif, rupanya Mou memiliki penilaian berbeda.Pemain asal Jerman itu sendiri disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan dilepas oleh Madrid. Los Blancos memang berencana untuk merombak skuatnya musim depan lantaran prestasi mereka yang anjlok di musim ini.[suggestedarticle=4]Pelatih asal Portugal itu menilai, lini tengah yang dimiliki MU saat ini masih membutuhkan tenaga baru. Sekaligus sebagai solusi atas pensiunnya Michael Carrick akhir musim nanti.Selain Carrick, MU kemungkinan juga akan ditinggal Marouane Fellaini. Kontraknya Juni mendatang kadaluarsa dan negosiasi yang berlangsung sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda bakal diperpanjang.The Independent dalam laporannya mengabarkan, Mou memilih Kroos sebagai solusi. Dia menilai, pemain Real Madrid itu pantas mengisi lini tengah Setan Merah. Dia nantinya diproyeksikan untuk bermain bersama dengan Nemanja Matic dan Paul Pogba.The Independent menambahkan, MU kemungkinan tak sendirian dalam perburuan Kroos. Sang rival sekota yakni Manchester City juga disebut meminati servis eks pemain Bayern Munchen tersebut.Gelandang timnas Jerman itu kelak akan bahu membahu bersama Paul Pogba. Pihak El real sendiri tidak keberatan melepas Kroos asalkan penawaran yang diajukan United menguntungkan.
  456 kali
Man United Berharap Pogba Fit Lawan Sevilla
Paul Pogba dikabarkan sudah mengikuti sesi latihan kecil. Manchester United berharap Pogba bisa fit untuk dimainkan saat berkunjung ke Spanyol.Pogba mengalami cedera saat United meraih kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town di Piala FA, Sabtu (17/2). Kini, pemain Prancis itu disebut telah siap kembali ke lapangan hijau.[suggestedarticle]Menurut sebuah sumber kepada ESPN FC, Pogba terlihat sudah melakukan sesi latihan cukup baik di Carrington pada hari Minggu (18/2). Jika dinyatakan sudah fit 100 persen, pelatih Jose Mourinho kemungkinan besar akan membawa Pogba dalam bentrokan dengan Sevilla di ajang Liga Champions, Selasa (20/2).Kehilangan Pogba merupakan sebuah pukulan telak bagi Mourinho untuk menentukan komposisi dalam skuad utama. Pasalnya, sejauh ini United telah kehilangan beberapa pemainnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Marouane Fellaini dan Daley Blind yang harus absen panjang.[suggestedarticle]Meski begitu, ada kabar baik datang untuk United. Ander Herrera, Marcus Rashford dan Antonio Valencia juga sudah melakukan beberapa sesi latihan untuk dinyatakan bugar dan berharap masuk kedalam starting line up yang akan diturunkan Mourinho.
  246 kali
Perusahaan Teknologi VAR Minta Maaf Soal Insiden Dianulirnya Gol Juan Mata
Perusahaan Teknologi VAR, meminta maaf terkait dianulirnya gol Juan Mata yang dinilai offside saat Red Devils berjumpa dengan Huddersfield pada putaran kelima Piala FA.Seperti dilansir dari BBC.com, gambar garis yang melengkung ditunjukan oleh penyiar TV sebagai bukti tidak sahnya gol dari Juan Mata, tidak digunakan.Hawkeye atau penyedia teknologi garis gawang, mengatakan "kesalahan teknis menyebabkan grafis yang salah diberikan".Mata menilai hal ini membuat dirinya dibuat bingung oleh teknologi tersebut."Keputusannya tidak terlalu jelas." ujar Mata.Sementara Pelatih Manchester United Jose Mourinho meminta sistem teknologi garis gawang (VAR) dibuat sempurna.Sistem ini sedang diujicobakan di Piala FA dan Piala Carabao pada musim ini.Pada pertandingan kemarin, Mata sempat membuat Manchester United unggul 2-0 sesaat sebelum turun minum ketika ia berlari menghampiri umpan yang diberikan Ashley Young. Namun, saat tim tamu sudah merayakan gol tersebut, wasit Kevin Friend menerima kabar dari alat di telinganya atas masukan dari VAR.[suggestedarticle=3]Setelah menunggu sekitar satu menit, gol tersebut dianulir karena dianggap offside, setelah melihat pertandingan livenya di TV, kemudian disajikan dengan grafis yang salah.Atas kesalahan tersebut, Perusahaan Hawkeye akhirnya minta maaf."Terjadi kesalahan teknis pada grafis yang tidak tepat yang diberikan oleh Hawkeye ke BT Sport pada hari Sabtu.""Untuk memastikan, VAR melihat gambar yang benar dengan garis yang benar untuk membuat keputusan. Ini adalah kasus gambar yang salah diberikan kepada penyiar dan kami mohon maaf." ungkap statement dari Hawkeye.
  5569 kali
De Gea Isyaratkan Bertahan di Old Trafford
Penjaga gawang utama Manchester United David De Gea, meredam spekulasi masa depannya. Ia mengaku sangat bahagia di Old Trafford.De Gea memang menjadi 'primadona' di setiap jendela transfer, khususnya untuk Real Madrid. Pada 2015, mantan kiper Atletico Madrid ini nyaris bergabung ke Santiago Bernabeu meski ia menolak pada akhirnya.[suggestedarticle]Namun, spekulasi saat ini belum juga mereda dan namanya kembali dikaitkan dengan Los Blancos. Terlebih, El Real sudah menyiapkan dana besar untuk membawaya kembali ke tanah Spanyol.Daily Star mengutip pernyataan De Gea yang mengaku sangat bahagia di Old Trafford. Pemain Spanyol ini juga menyatakan komitmennya kepada klub dan berusaha untuk membantu klub meraih tujuannya.[suggestedarticle]"Saya tidak berpikir ada baiknya membicarakan masa depan atau apa yang mungkin terjadi. Hanya saat ini, saya merasa sehat untuk bermain bagus dan membantu United adalah hal terpenting," ujarnya.
  442 kali
Menang dari Huddersfield, MU Punya Modal Apik Hadapi Sevilla
Manchester United sukses meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Huddersfield dalam babak kelima Piala FA pada Sabtu (17/1) malam.Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Romelu Lukaku, yang membawa skuat asuhan Jose Mourinho melenggang ke perempat final Piala FA musim ini.MU pun semakin dekat untuk bisa meraih trofi FA pada musim ini, dimana mereka pernah meraihnya pada tahun 2015 silam.[suggestedarticle=3]Bagi Juan Mata kemenangan ini menjadi modal penting bagi timnya dalam menatap laga selanjutnya. Tengah pekan ini mereka akan bertandang ke Ramón Sánchez Pizjuán untuk menantang Sevilla di ajang babak 16 besar Liga Champions."(Itu) memuaskan saya secara pribadi, tapi juga untuk tim. Kami memiliki permainan yang sulit di liga ini, namun kami siap dan semua sudah siap sejak awal,” ujar Mata, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (18/2/2018)."Saya sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Sekarang, saya harus terus berjalan. Di pengujung hari saya berada di Manchester United, tujuan utama saya masih tetap sama, yakni memenangkan piala,” tutur Mata."Kemenangan ini penting bagi kami untuk memulai hari yang baik pada pekan selanjutnya. Mudah-mudahan saja hasil ini memberi dampak yang positif untuk pertandingan selanjutnya,” tukas pemain berusia 29 tahun tersebut.Usai menghadapi Sevilla, MU sudah ditunggu lawan berat lainnya yakni Chelsea di Liga Primer Inggris.
  311 kali
Legenda MU Ini Ceritakan Kembalinya Ia Berkat Peran Pogba
Legenda Manchester United, Paul Scholes mengingat kembali peran Paul Pogba dalam kisah tentang kembalinya ia setelah memutuskan pensiun dari Manchester United.Gelandang MU itu kembali dari masa pensiunnya pada Januari 2012, dan mengatakan bahwa bermain dengan Pogba dan Jesse Lingard adalah alasan keputusan tersebut.Setelah awalnya pensiun dari sepakbola pada akhir musim 2010/11, Scholes secara sensasional kembali enam bulan kemudian dan langsung masuk ke skuad Sir Alex Ferguson untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA di Manchester City.Ia berbicara di BT Sport, Scholes mengungkapkan bahwa tidak ada satupun skuad Ferguson yang tahu bahwa dia akan kembali bermainho.Keputusannya tersebut muncul setelah sebuah diminta untuk melatih tim cadangan, yang dimana tergabung didalamnya Pogba dan Jesse Lingard."(Ferguson) menginginkan saya untuk kembali dan melatih tim cadangan bersama dengan Warren Joyce (mantan assisten pelatih MU)," kata Scholes dikutip dari Mirror, "Dan saya mengatakan pada bulan September (2011) bahwa saya akan kembali."[suggestedarticle=3]"Jadi saya mulai membantu Joycey, dan saya berlatih dengan tim cadangan.""Saya berlatih setiap hari dengan orang seperti Pogba, Lingard, semua jenis pemain ini. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan saya sangat menikmati latihan.""Saya mulai fit, saya merasa hebat" ujar Schloes.Paul Scholes menghabiskan karier bermainnya di Old Trafford. Ia sukses memenangkan banyak gelar termasuk 11 trofi Liga Primer Inggris dari 1993 hingga 2013.
  789 kali
Real Madrid Berikan Dua Pemain Bintangnya Asalkan De Gea Bergabung dengan El Real
Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan menawarkan dua pemain bintangnya ke Manchester United untuk ditukar dengan David De Gea.Raksasa La Liga tersebut adalah tim yang tak kenal lelah memburu tanda tangan dari kiper asal Spanyol itu dan hampir mendapatkan kontraknya pada tahun 2015.Real Madrid dikabarkan putus asa untuk mencari pengganti dari Kiper mereka, Keylor Navas. Dan berniat akan merombak tim pada musim panas ini.Real mengalami musim yang sulit dan saat ini bercokol di urutan keempat klasemen, dengan 20 poin di bawah pemimpin klasemen La Liga, Barcelona.Skuat Zinedine Zidane direncanakan akan membidik pemain-pemain di Liga Primer Inggris musim panas ini dalam upaya membangun kembali diri mereka sebagai tim yang paling ditakuti di Eropa.[suggestedarticle=3]Menurut media Spayol, Don Balon, Madrid mencoba menggoda Jose Mourinho untuk melepaskan De Gea dengan menawarkan dua pemain sebagai gantinya.Nama pemain Bintang yang disebut-sebut akan dijual adalah Navas, yang telah menjadi kiper utama di Bernabeu selama tiga tahunterakhir, namun permainannya sudah tidak memuaskan.Pemain tengah asal Kroasia, Mateo Kovacic yang sempat dikaitkan dengan peralihan ke Old Trafford di musim lalu lalu, kabarnya akan ikut dikorbankan oleh Perez demi mendapatkan De Gea.Di lain sisi, Jose Mourinho ingin membawa pemain-pemain baru agar bisa bersaing ketat dengan Manchester City.Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Premier Inggris, dengan 16 poin di belakang The Citizens.
  3550 kali
Ini Hasil Undian Perempatfinal Piala FA
Chelsea bakal menghadapi lawan berat, Leicester City dalam perempat final Piala FA. Demikian hasil undian kompetisi tersebut yang berlangsung, Sabtu (17/2/2018) malam waktu setempat, atau Minggu dinihari WIB.Manchester United yang telah lolos lebih dulu setelah menekuk Huddersfield 2-0 berkat dua gol Romelu Lukaku, akan menghadapi Brighton.Sedangkan Chelsea yang menyingkirkan Hull City 4-0, harus berhadapan dengan Leicester City yang menang atas Sheffield United 1-0.Skuat asuhan Pep Guardiola, Manchester City masih menjalani putaran kelima dengan menghadapi Wigan pada Senin (19/2). Jika menang, Man-City akan ditantang Southampton.Sedangkan Tottenham yang berlaga melawan Rochdale pada Minggu malam akan bertandang ke markas tim pemenang antara Sheffield Wednesday atau Swansea City.[suggestedarticle=3]Pertandingan perempatfinal Piala FA akan digelar pada 16 sampai 19 Maret.Berikut hasil undian Piala FA:Manchester United vs BrightonLeicester City vs ChelseaWigan/Manchester City v SouthamptonSheffield Wednesday/Swansea City vs Rochdale/Tottenham Hotspur
  1745 kali
1518934202143 tag