Laga Super Big Match Tersaji di Pekan Kelima Women Pro Futsal League 2018


  •   Dwi Anggoro
  •   14/02/18 - 17:50
  •   791

(Bolalob )

Laga super big match akan tersaji di pekan kelima Women Pro Futsal League (WPFL) 2018.

Pekan kelima akan berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta pada 17 dan 18 Februari besok. Laga big match tersaji saat pimpinan klasemen sementara Kebumen Angels akan menghadapi runner-up sementara Jaya Kencana Angels.

Tidak tanggung-tanggung, keduanya akan langsung bertemu dua kali. Pada Sabtu (17/2), JK Angels selaku tuan rumah, dan di hari Minggu (18/2), Kebumen yang menjadi tuan rumah. Tentunya dua laga ini tidak boleh dilewatkan oleh pecinta futsal putri di tanah air.




Terlebih keduanya merupakan favorit juara di WPFL 2018. Terbukti dengan JK Angels dan Kebumen saat ini belum terkalahkan dan menyapu bersih seluruh 4 pertandingan dengan kemenangan. Ditambah lagi ada bumbu reuni dua bintang Kebumen, Citra Adisti dan Maulina Novryliani yang sebelumnya merupakan penggawa JK Angels.

Laga ini juga menjadi ujian sesungguhnya bagi kedua tim, terutama bagi kebumen yang terus memperkuat tim mereka di WPFL 2018 ini. Sumianto harus bisa membuktikan dirinya jika Kebumen semakin kuat ditangannya. Sementara Ahmad Syaibani akan diuji kepintarannya mengatur taktik dan strategi Anggi Puspita Sari dan kawan-kawan menghadapi Kebumen.

Jadi, bagi kalian yang berada di Yogyakarta akhir pekan ini bisa datang langsung ke GOR Amongrogo untuk menyaksikan laga bergengsi di WPFL 2018.


Disikut! Tipe Pemain Emosian - JAF (Jadi Anak Futsal)








End of content

No more pages to load