(Foto: Bolalob )

Laga Super Big Match Tersaji di Pekan Kelima Women Pro Futsal League 2018

Laga super big match akan tersaji di pekan kelima Women Pro Futsal League (WPFL) 2018.

Pekan kelima akan berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta pada 17 dan 18 Februari besok. Laga big match tersaji saat pimpinan klasemen sementara Kebumen Angels akan menghadapi runner-up sementara Jaya Kencana Angels.

Tidak tanggung-tanggung, keduanya akan langsung bertemu dua kali. Pada Sabtu (17/2), JK Angels selaku tuan rumah, dan di hari Minggu (18/2), Kebumen yang menjadi tuan rumah. Tentunya dua laga ini tidak boleh dilewatkan oleh pecinta futsal putri di tanah air.



Terlebih keduanya merupakan favorit juara di WPFL 2018. Terbukti dengan JK Angels dan Kebumen saat ini belum terkalahkan dan menyapu bersih seluruh 4 pertandingan dengan kemenangan. Ditambah lagi ada bumbu reuni dua bintang Kebumen, Citra Adisti dan Maulina Novryliani yang sebelumnya merupakan penggawa JK Angels.

Laga ini juga menjadi ujian sesungguhnya bagi kedua tim, terutama bagi kebumen yang terus memperkuat tim mereka di WPFL 2018 ini. Sumianto harus bisa membuktikan dirinya jika Kebumen semakin kuat ditangannya. Sementara Ahmad Syaibani akan diuji kepintarannya mengatur taktik dan strategi Anggi Puspita Sari dan kawan-kawan menghadapi Kebumen.

Jadi, bagi kalian yang berada di Yogyakarta akhir pekan ini bisa datang langsung ke GOR Amongrogo untuk menyaksikan laga bergengsi di WPFL 2018.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Laga Big Match Kembali Tersaji di Pekan Keenam Women Pro Futsal League 2018
Dua laga big match akan tersaji di pekan keenam Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 yang akan digelar di GOR Unesa Surabaya, Jawa Timur pada 24-25 Februari ini.Di laga pekan keenam ini, empat tim yang bakal bertarung adalah Kebumen Angels, NPS Surabaya, Netic Ladies Cibinong, dan Muara Enim United.Laga big match akan tersaji saat Kebumen dan Netic saling berhadapan sebanyak dua kali. Pada Sabtu (24/2/2018), Netic berlaku sebagai tuan rumah, sementara di Minggu (25/2), Kebumen yang ganti sebagai tuan rumah.[suggestedarticle=3]Kebumen saat ini memimpin klasemen sementara dengan poin 16 dari hasil 5 kali menang dan 1 kali imbang. Sementara Netic berada diperingkat keenam dengan poin 3 dari hasil 1 kali menang dan 3 kali kalah.Meski poin berbeda jauh, tapi Netic tidak bisa diremehkan oleh Kebumen. Di Netic ada penggawa Timnas Futsal Putri Indonesia, Maya Muharina Fajriah dan Rani Mulyasari. Jika menganggap remeh bisa-bisa Kebumen malah terpeleset.Patut dinantikan siapa pemenang di dua laga big match ini. Apakah Kebumen atau Netic yang akan membuat kejutan.
  484 kali
Inilah Jadwal Pertandingan Pekan Keenam Women Pro Futsal League 2018
Women Pro Futsal League 2018 akan menggelar pekan keenamnya di GOR Unesa Surabaya, Jawa Timur pada pada 24-25 Februari ini.Empat laga akan dimainkan di pekan keempat ini dengan masing-masing dua laga di tiap pertandingannya. Di laga pekan keenam ini, empat tim yang bakal bertarung adalah Kebumen Angels, NPS Surabaya, Netic Ladies Cibinong, dan Muara Enim United.[suggestedarticle=3]Berikut jadwal pertandingan pekan keenam WPFL 2018.Sabtu, 24 Februari 2018 18.00 WIB Muara Enim United vs NPS Surabaya20.00 WIB Netic Ladies Cibinong vs Kebumen AngelsMinggu, 25 Februari 2018 18.00 WIB Kebumen Angels vs Netic Ladies Cibinong20.00 WIB NPS Surabaya vs Muara Enim United
  435 kali
Women Pro Futsal League 2018 Gelar Pekan Keenam di Surabaya, Sabtu (24/2) Besok
Women Pro Futsal League 2018 akan menggelar pekan keenamnya di GOR Unesa Surabaya, Jawa Timur pada pada 24-25 Februari ini.Empat laga akan dimainkan di pekan keempat ini dengan masing-masing dua laga di tiap pertandingannya. Di laga pekan keenam ini, empat tim yang bakal bertarung adalah Kebumen Angels, NPS Surabaya, Netic Ladies Cibinong, dan Muara Enim United.Pimpinan klasemen sementara Kebumen Angels akan kembali berlaga di pekan keenam ini setelah sebelumnya berlaga di pekan kelima di Yogyakarta pada 17 dan 18 Februari kemarin. Begitu pula Muara Enim, sementara Netic dan NPS baru bertanding kembali.[suggestedarticle=3]Kebumen tentunya kembali mengincar kemenangan untuk terus mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen. Sementara tiga tim lainnya berusaha meraih poin demi bisa bertahan di WPFL 2018.Bagi kalian yang berada di Surabaya dan sekitarnya bisa nonton langsung WPFL 2018 di GOR Unesa besok. Terlebih ada tim dari Surabaya yang berlaga, yaitu NPS.
  333 kali
2 Laga Big Match Panaskan Pekan Ketiga Grup B Pro Futsal League 2018
Laga super big match akan tersaji di pekan ketiga Grup B Pro Futsal League (PFL) 2018 yang akan digelar pada 24 dan 25 Februari besok di GOR Unesa Surabaya, Jawa Timur.Tuan rumah Bintang Timur Surabaya (BTS) akan menjalani 2 laga super berat, yaitu melawan pimpinan klasemen sementara Black Steel Manokwari di hari Sabtu (24/2/2018), dan melawan juara 2015, IPC Pelindo II Jakarta di hari Minggu (25/2).BTS saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan poin 9 dari hasil 3 kali menang dan 1 kali kalah. BTS hanya berselisih 3 poin dengan Balck Steel yang memimpin klasemen sementara. Sementara IPC berada diperingkat keenam dengan poin 4.[suggestedarticle=3]Selain itu, BTS juga akan menghadapi 4 pemain Timnas Futsal Thailand di kedua tim tersebut, Suphawut Thueanklang dan Kritsada Wongkaeo di Black Steel, dan Jetsada Chudech serta Chaivat Jamgrajang di IPC. BTS dipastikan tidak akan menjalani laga yang mudah meski sebagai tuan rumah.Patut dinantikan siapa pemenang di 2 laga big match di pekan ketiga Grup B PFL 2018 ini.
  953 kali
Baru 15 Tahun, Wonderkid Futsal Putri Samarinda Ini Bercita-cita Perkuat Timnas
Membela timnas Indonesia merupakan tujuan akhir semua pemain futsal, tak terkecuali Jesella Arifya Sari, remaja asal Samarinda, Kalimantan Timur.Berlaga di Women Pro Futsal League 2018 merupakan salah satu langkah Jesella untuk meraih mimpinya tersebut. Bersama Banteng Muda Malang, Jesella yang baru berusia 15 tahun telah menjadi andalan tim ini."Dulu sebenarnya saya bermain sepakbola, tapi sama cowok-cowok. Kebetulan pelatihnya ya papa saya. Baru mulai SMP main futsal, juga dilatih sama Papa," kata Jeje, panggilan akrabnya.[suggestedarticle=3]Dari sana Jeje mulai menekuni futsal dan memperkuat PFA Kaltim di Bali. "Di Bali saya ditawari tim IKIP Budi Utomo untuk bermain di babak nasional," ujarnya. Dari situlah Jeje memulai langkahnya di futsal nasional dan bisa berlaga di Women Pro Futsal League seperti sekarang.Meski begitu, dirinya juga masih punya kewajiban yang harus dijalani sebagai siswa kelas 11 SMK Medika Samarinda. "Beruntung sekolah saya mendukung perjalanan saya ini, terutama bapak kepala sekolah," ungkapnya.Mengenai cita-citanya, pemain yang pada 6 Maret besok ini menginjak usia 16 tahun berharap bisa mewujudkannya. "Itulah cita-cita saya bisa membela Negara Indonesia untuk mengharumkan nama negara serta ingin membuat futsal putri di Indonesia jadi Ratu Asia," harapnya.Namun terlebih dahulu Jeje ingin fokus berlaga di liga bersama Banteng Muda dan membawa tim ini masuk ke dalam jajaran tim papan atas lainnya.
  758 kali
Player of The Week: Jesella Afriya Sari, Bakat Potensial Baru Futsal Kalimantan
Banteng Muda Malang berhasil tampil gemilang di pekan kelima Women Pro Futsal League 2018 pada 17-18 Februari lalu di GOR Amongrogo Yogyakarta.Dua kemenangan berhasil mereka bukukan atas Muara Enim United. Salah satu motor serangan yang berperan terhadap bangkitnya Banteng Muda Malang ini ada dalam diri Jesella Arifya Sari, pemain asal Samarinda.Siapa sangka, Jesella ternyata masih berusia 15 tahun dan sudah bisa tampil cukup gemilang bersama pemain-pemain senior lainnya di tim seperti Tugiyati dan Tia Darti. Sejak seri Makassar atau pekan keempat WPFL 2018 Jesella sudah menjadi perhatian pecinta futsal lewat aksi-aksinya menggring bola dan memecah kebuntuan."Saya sangat bersyukur bisa main di liga dan membantu rekan-rekan di tim banteng muda Malang," ungkap Jeje, panggilan akrabnya.[suggestedarticle=3]Bermain melawan Maulina Novrilyani dan beberapa bintang futdal putri lainnya merupakan impian Jeje yang bisa menjadi kenyataan. Apalagi di Makassar, dirinya menjadi pusat perhatian lewat dukungan dan sorak penonton terhadapnya."Saya bersyukur dan senang bisa main di Makassar karena penontonnya. Penonton membuat saya tambah semangat. Ini pengalaman berharga," sejak seri Makassar lalu Jeje termotivasi untuk tampil bagus dan membantu Banteng Muda.Pemain asal Samarinda ini berharap dirinya bisa terus bermain Maksimal dan berhasil membawa Banteng Muda Malang bertahan di liga musim ini.   Ini dia Player of The Week pekan 5 Women Pro Futsal League 2018, Jesella Arifya Sari dari Banteng Muda Malang. Kembali menjadi andalan dari Banteng Muda Malang saat menyapu bersih 6 poin di pekan kelima #WPFL2018 kala menghadapi Muara Enim United dua kali. Setuju dengan pilihan bolalob? Siapa POTW pilihan kamu? A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 19, 2018 at 4:32am PST
  527 kali
5 Pemain Terbaik Pekan Kelima Women Pro Futsal League 2018
Women Pro Futsal League 2018 pekan kelima telah digelar pada 17-18 Januari lalu di GOR Amongrogo, Yogyakarta.Kebumen Angels kembali tampil perkasa dan meraih kemenangan di laga krusial melawan tim pesaing, Jaya Kencana Angels Tangerang Selatan pada Minggu (18/2) setelah di laga sehari sebelumnya hanya mampu imbang.Terdapat pula lima pemain yang tampil gemilang di pekan kelima ini, berikut ulasannya:Citra Adisti (Kiper - Kebumen Angels)Mampu tampil baik saat menghadapi mantan timnya JK Angels di dua laga pada pekan kelima WPFL 2018.Suciana Yuliani (Kebumen Angels)Menjadi palang tangguh skuat Kebumen Angels dan berhasil meredam serangan Jaya Kencana Angels di dua laga pekan kelima.[suggestedarticle=3]Jesella Afriya Sari (Banteng Muda Malang)Jesella tampil makin meningkat dari laga ke laga dan bermain penuh percaya diri. Menjadi motor serangan Banteng Muda Malang bersama Tugiyati di pekan kelima ini.Dinar Kartika Sari (Kebumen Angels)Lagi-lagi menjadi motor serangan yang diwaspadai lawan di pekan kelima ini dan berhasil menyumbangkan dua gol.Tugiyati (Banteng Muda Malang)Sempat kesulitan menemukan performa terbaiknya, Tugiyati mampu tampil gemilang di pekan kelima ini dan membawa Banteng Muda meraih dua kemenangan serta menyumbangkan empat gol.
  492 kali
Wonderkid Kebumen Pimpin Daftar Top Skor Women Pro Futsal League 2018
Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 telah menggelar matchday kesepuluh pada Minggu (18/1/2018).Pada pekan kelima ini, 4 tim yang berlaga adalah Kebumen Angels, Jaya Kencana Angels, Banteng Muda Malang, dan Muara Enim United. Dinar Kartika Sari dari Kebumen Angels masih memimpin daftar top skor WPFL 2018 dengan 10 gol.[suggestedarticle=3]Berikut daftar top skor sementara WPFL 2018 hingga matchday kesepuluh.10 GolDinar Kartika Sari (Kebumen United Angels)7 GolTugiyati (Banteng Muda Malang)Febriana Kusumaningrum (Kebumen United Angels)6 GolAnggi Puspita Sari (Jaya Kencana Angels)Syenida Meryfandina (Jaya Kencana Angels5 GolFitri Rosdiana (UPI Bandung)Novita Murni Piranti (UPI Bandung)4 GolDevi Fitriana Hutami Putri (Jaya Kencana Angels)Rahma Wulan Aprilita (Jaya Kencana Angels)Dhia Putri Hapsari (Kebumen United Angels)Nisma Francida Rusdiana (Kebumen United Angels)[suggestedarticle]3 GolSuciana Yuliani (Kebumen United Angels)Yunita Sari (UPI Bandung)Rizky Amalia Putri (NPS FC Surabaya)Jesella Arifya Sari (Banteng Muda Malang)2 GolFransiska Bella (Banteng Muda Malang)Dwie Aprillia Fitria Murti (Pansa FC Bantul)Nava Rina Fatmawati (Banteng Muda Malang)Riri Junian Nella (Netic Ladies Cibinong)Mila Nurkarmila (Kebumen United Angels)Maya Muharina Fajriah (Netic Ladies Cibinong)Maulina Novryliani (Kebumen United Angels)Sopia (Netic Ladies Cibinong)Galuh Candra Kirana Putri Prasetya (Netic Ladies Cibinong)Dewi Tia Safitri (Pansa FC Bantul)Widia Safitri (NPS FC Surabaya)Leni Yuliani (Muara Enim United)Restu khoerunnisa (Muara Enim United)Regina Tiofanny Herdiyanta (Banteng Muda Malang)Fitriya Hilda (Jaya Kencana Angels)
  901 kali
Kebumen Angels Puncaki Klasemen Sementara Women Pro Futsal League 2018
Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 telah menggelar matchday kesepuluh pada Minggu (18/1/2018).Pada pekan kelima ini, 4 tim yang berlaga adalah Kebumen Angels, Jaya Kencana Angels, Banteng Muda Malang, dan Muara Enim United. Pada matchday kesepuluh, Kebumen berhasil mengalahkan JK Angels di laga super big match.[suggestedarticle=3]Berikut klasemen sementara WPFL 2018 hingga matchday kesepuluh.   Kebumen United Angels kukuhkan diri pada klasemen sementara #WPFL2018 setelah memenangkan pertandingan melawan Jaya Kencana Angels. Peringkat berapa jagoan kalian? Kalau mau lihat hasil dan klasemen selengkapnya bisa kalian cek di stories atau di bio yah #WPFL2018 A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 7:15am PST
  778 kali
Inilah Hasil Matchday 10 Women Pro Futsal League 2018
Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 telah menggelar matchday kesepuluh pada Minggu (18/1/2018).Pada pekan kelima ini, 4 tim yang berlaga adalah Kebumen Angels, Jaya Kencana Angels, Banteng Muda Malang, dan Muara Enim United. Pada matchday kesepuluh, Kebumen berhasil mengalahkan JK Angels di laga super big match.[suggestedarticle=3]Berikut hasil matchday kesepuluh WPFL 2018.Minggu, 18 Februari 2018 19. Banteng Muda Malang 6-1 Muara Enim United   FT: Banteng Muda Malang 6 x 1 Muara Enim United! Link streaming, match live update ataupun update terbaru tentang #WPFL2018, klik link di bio atau slide di Stories ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 5:00am PST 20. Kebumen Angels 5-2 Jaya Kencana Angels   FT: Kebumen Angels 5 x 2 Jaya Kencana Angels! Link streaming, match live update ataupun update terbaru tentang #WPFL2018, klik link di bio atau slide di Stories ya! A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Feb 18, 2018 at 7:00am PST
  521 kali
1518970949354 tag