Beban Ingin Menang Buat Bintang Timur Surabaya Kurang Fokus Sepanjang Laga


  •   Rissalah Maulana
  •   14/02/18 - 18:20
  •   535

(bolalob)

Kekalahan menyakitkan diterima Bintang Timur Surabaya pada laga melawan Mataram di pekan kedua Pro Futsal League 2018 lalu. Dua gol di menit Akhir dari Mataram FC membuat mereka selain gagal menang, juga takluk 1-2.

Asisten pelatih Kharismawan mengakui skuatnya belum bisa berkonsentrasi penuh hingga akhir laga. Ini membuat beberapa kali tim selalu kebobolan di menit akhir. Puncaknya mereka harus takluk lewat dua gol menit akhir atas Mataram.




"Timi ini terkadang di menit-menit akhir jadi bumerang. Ini sudah terjadi sejak pekan pertama menghadapi Futsal Kota Bandung. Di menit akhir kami selalu kehilangan fokus. Ini harus jadi evaluasi dan harus lebih fokus karena pertandingan belum usai," ungkap Kharis kepada Bolalob.

Kharis menduga skuat BTS sedikit terbebani dengan keinginan untuk menang. "Mungkin mereka terlalu terbebani dan keinginan untuk menang jadi lebih main aman. Tahun lalu kami tertinggal dulu dan bisa membalikan. Tahun ini kebalikannya. Tentu fokus untuk memperbaiki hal ini adalah bertahan dan fokus hingga menit akhir," tandasnya.

Di pekan ketiga BTS akan berlaga di depan pendukungnya sendiri pada 23-24 Februari mendatang di GOR UNESA, Surabaya.


Kancil BBK Pontianak (4) vs (5) Bintang Timur Surabaya - Highlights Pro Futsal League 2018

Terakhir diubah:  14/02/18 - 18:32







End of content

No more pages to load