Dyvy SFC Planet Harus Jaga Konsistensi di Pekan Ketiga Grup A PFL 2018


  •   Dwi Anggoro
  •   15/02/18 - 16:50
  •   428

(Bolalob )

Dyvy SFC Planet akan kembali berlaga di pekan ketiga Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018 yang akan digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta pada 17 dan 8 Februari besok.

Dyvy berhasil meraup kemenangan perdana di pekan kedua lalu saat mengalahkan Dumai FC Riau. Dyvy saat ini berada diperingkat keenam klasemen sementara unggul head to head atas Dumai.

Kemenangan perdana tim mergeran Dyvy FT Sidoarjo dengan SFC Planet Sleman ini pun tentunya mendongkrak mental para pemainnya bahwa mereka bisa bersaing di kasta tertinggi kompetisi futsal Indonesia. Mereka pun diharapkan bisa menjaga konsistensinya untuk kembali meraup poin di pekan ketiga nanti.

Di pekan ketiga besok, Dyvy akan menghadapi tim kuat Vamos Mataram di hari Sabtu (17/2), dan melawan APK samarinda di hari Minggu (19/2). Melawan Vamos, rasa-rasanya Dyvy harus tampil sesempurna mungkin untuk setidaknya mencuri 1 poin dari juara bertahan Vamos, dan itu dipastikan misi yang super sulit.




Sementara melawan APK, Dyvy berpeluang kembali meraih poin. Kemenangan bukan hal yang mustahil karena perbedaan kualitas pemain kedua tim tidak berbeda jauh. Ditambah moral pemain APK sedang terpuruk dan harus bisa dimanfaatkan oleh tim asal Sidoarjo ini jika ingin kembali meraih kemenangan.

Berikut jadwal Dyvy di pekan ketiga Grup A PFL 2018.

Sabtu, 17 Februari 2018
15.00 WIB Dyvy SFC Planet vs Vamos Mataram

Minggu, 18 Februari 2018
11.00 WIB APK Samarinda vs Dyvy SFC Planet


Disikut! Tipe Pemain Emosian - JAF (Jadi Anak Futsal)








End of content

No more pages to load