FKB 25 FC Ingin Para Pemainnya Terus Berjuang


  •   Rissalah Maulana
  •   14/02/18 - 18:50
  •   524

(bolalob)

FKB 25 FC menjadi satu dari dua tim di grup B Pro Futsal League 2018 yang belum meraih satu pun poin hingga laga keempat dan dua pekan yang sudah dilalui.

Ini membuat tim kepelatihan FKB 25 harus bekerja keras agar skuatnya bisa bangkit dan memperbaiki diri untuk laga-laga selanjutnya. "Sebenarnya dari pekan pertama ada peningkatan terlebih di pekan kedua ini kami menghadapi lawan yang luar biasa," ujar Hidral Abdurahman, asisten pelatih FKB 25.




"Secara takltikal kami tidak kalah dan bisa menghadapi dengan pemain muda yang kami miliki. Yang jelas kami akan mengevaluasi dari kekalahan di pekan kedua ini," ujar eks pelatih fisik timnas futsal Indonesia tersebut.

Beberapa hal harus ditingkatkan oleh skuat FKB 25 FC seperti penyelesaian, transisi dan hal teknis serta faktor mental lainnya. Hidral yakin skuatnya bisa bangkit, mengingat masih ada 10 laga yang harus dilalui.

"Kami berharap para pemain terus berjuang karena kita baru empat pertandingan, belum habis, dan masih ada kesempatan. Saya yakin anak-anak bisa tampilkan uang terbaik di pertandingan selanjutnya," pungkasnya.


FKB 25 Fc Banyumas (1) vs (6) IPC Pelindo II Jakarta - Highlights Pro Futsal League 2018








End of content

No more pages to load