Laga Panas di Makassar Untungkan Skuat Black Steel Manokwari


  •   Rissalah Maulana
  •   14/02/18 - 19:20
  •   959

(bolalob)

Black Steel Manokwari berhasil meraih dua kemenangan di pekan kedua grup B Pro Futsal League 2018, membuat mereka menjadi satu-satunya tim yang selalu menang di empat laga awal ini.

Kemenangan Black Steel tidak didapat dengan mudah di pekan kedua ini di mana mereka harus melalui laga panas dalam derby Manokwari menghadapi Permata Indah. Asisten pelatih Black Steel, Yori van der Torren, mengaku beruntung skuatnya bisa mendapat pelajaran dari tekanan penonton dan laga panas tersebut karena skuatnya punya hal yang bisa dipelajari dan jadi pengalaman untuk laga selanjutnya.




"Kita di pekan kedua ini sudah diuji. Melawan permta itu pertandingan besar karena menuji mental pemain karena ada tekanan dari penonton dan lawan. Mereka juga sudah kasih contoh yang benar. Kita jadi bisa bawa pengalaman ke Surabaya di pekan ketiga nanti," ujarnya.

Para pemain menurut Yori, sudah menunjukan perkembangan yang bagus dengan bisa mengontrol tekanan di laga melawan Permata. Ini jadi modal untuk menghadapi Bintang Timur Surabaya di pekan ketiga di GOR UNESA, Surabaya pada 23-24 Februari mendatang.

"Perjalanan masih panjang dan ada 10 pertandingan lagi. Kita harus terus kerja keras untuk kedepannya karena semua tim saya anggap kuat, contohnya Mataram yang berhasil kalahkan BTS," pungkas Yori.


Black Steel Manokwari (3) vs (0) Permata Indah Manokwari - Highlights Pro Futsal League 2018








End of content

No more pages to load