Kehadiran Vic Hermans Bawa Energi Positif ke Skuat Black Steel Manokwari


  •   Rissalah Maulana
  •   14/02/18 - 19:50
  •   1298

(bolalob)

Vic Hermans ditunjuk menjadi pelatih kepala Black Steel Manokwari meski dalam persiapannya, skuat ini dipimpin oleh pelatih Yori van der Torren.

Vic Hermans baru hadir di pekan kedua PFL 2018 grup B bersama Black Steel Manokwari pada 10-11 Februari lalu di GOR Sudiang, Makassar, meski langsung dipantau oleh Vic Hermans, skuat Black Steel tidak canggung dan berhasil meraih dua kemenangan di pekan kedua ini.

"Tidak ada beban dilihat oleh coach Vic karena pemain sudah pernah dilatih olehnya di timnas futsal maupun saat dahulu di coaching clinic FC Libido, jadi sudah tidak asing lagi," ungkap Yori kepada Bolalob.




"Kami berterima kasih kepada coach Vic yang bisa datang ke sini dan bisa belajar banyak darinya. Meski begitu kami tetap satu tim dan visi. Saya juga sering sharing dengan coach vic dan itu tidak akan berubah," ujar Yori.

Meski begitu Yori belum mengetahui sampai kapan Vic Hermans akan berada di bench Black Steel mendampingi Ardiansyah Runtuboy cs, termasuk di pekan ketiga mendatang pada 24-24 Februari.


Black Steel Manokwari (3) vs (0) Permata Indah Manokwari - Highlights Pro Futsal League 2018








End of content

No more pages to load