Catatan dari Hoofddorp: Kejutan Tidak Terduga dari Keluarga Ezra Walian


  •   Randy Wirawan
  •   16/02/18 - 10:00
  •   2328

(Bolalob)

Hari pertama liputan program 'Bolalob Europe Tour', Rabu (14/2), berlangsung tidak sesuai dugaan. Siapa sangka? Tim Bolalob mendapat sambutan khusus dari pemain Timnas Indonesia yang tengah berkarier di Almere City, Ezra Walian.

Ezra meluangkan waktu khusus untuk Bolalob usai menjalani latihan bersama timnya. Tim Bolalob diundang menuju apartemennya dan mendapat sambutan hangat. Obrolan pun berlangsung dengan lugas mulai dari kariernya saat ini bersama Almere City dan betapa cintanya ia dengan Indonesia.

Tidak sampai di situ, Bolalob diundang ke acara ulang tahun tante Ezra yang dihelat di rumah keluarga Ezra di kota Hoofddrop.




Hoofddrop merupakan kota cantik dan tenang yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kota ini dapat ditempuh dari Amsterdam selama kurang-lebih 20 menit.

Makanan Indonesia menjadi menu utama yang dihidangkan oleh Oma Ezra. Makanan seperti petai, tempe orek, dan serundeng membuat kami seperti berada di Indonesia.



Malam itu ditutup dengan menonton pertandingan 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain. Kejutan untuk tim Bolalob tidak berhenti sampai di situ.

Usai menonton pertandingan, Ezra mengantar tim Bolalob ke hotel tempat menginap. Wow! Bangga rasanya bisa disopiri oleh penyerang berbakat milik Indonesia!



Sampai di hotel, waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 waktu Amsterdam. Waktunya tim Bolalob istirahat untuk menyiapkan liputan hari kedua. Tot Ziens!

Konten #Bolalob Europe Tour berikutnya akan tayang pada Sabtu (17/2/2018), pukul 10:00 WIB, dengan judul Catatan dari Almere: Ezra Walian, Gaston Salasiwa, dan Nick van der Velden
Terakhir diubah:  16/02/18 - 16:21







End of content

No more pages to load