Pelatih Bhayangkara FC Dibajak Timnas dari Afrika?


  •   Murfi Aji
  •   15/02/18 - 15:30
  •   4013

(Bolalob)

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy dikabarkan akan segera menjadi pelatih tim nasional Zimbabwe. Simon bahkan kini dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan pihak federasi sepak bola Zimbabwe.

Simon kini sedang tidak bersama dengan Bhayangkara FC dan dikabarkan sedang pulang ke negaranya dan baru akan kembali pada 18 Februari. Namun salah satu media Zimbabwe, Newsday melaporkan Simon kini tengah melakukan negosiasi dengan Federasi Sepak Bola Zimbabwe (ZIFA).

“Mereka telah beberapa kali bertemu dengan presiden ZIFA, Philip Chiyangwa, sekjen Joseph Mamutse, dan direktur teknik Wilson Mutekede di tempat berbeda sejak pekan lalu,” ujar sumber dari ZIFA yang tidak ingin disebutkan identitasnya.




“Manajer Simon sudah terbang ke Zambia kemarin (Senin), dan direncanakan tiba di Harare hari ini (Selasa). Kedua belah pihak menginginkan pertemuan ini dirahasiakan.”



Kedua pihak dikabarkan hanya terganjal beberapa masalah kecil, namun hal itu tampaknya bukan hal krusial yang bisa membatalkan kerja sama Simon dan ZIFA.

“Mereka sudah mencapai kesepakatan dalam banyak hal. Satu-satunya yang menjadi ganjalan adalah Simon ingin membawa asistennya, sedangkan ZIFA ingin Simon menularkan ilmu ke pelatih lokal. Tapi sepertinya Simon dan manajernya tidak keberatan.”

Simon musim lalu berhasil membawa Bhayangkara FC menjadi jawara Liga 1 2017.
Sedikit Ganjalan Selengkapnya  







End of content

No more pages to load