Tak Ada Gol Pemain Lokal di Semifinal Piala Presiden 2018


  •   Murfi Aji
  •   15/02/18 - 18:00
  •   2282

(Bolalob)

Ada fakta menarik dari empat laga semifinal Piala Presiden 2018. Dari tujuh gol di empat pertandingan tersebut dicetak oleh pemain asing.

Persija membuka semifinal Piala Presiden 2018 dengan kemenangan besar 4-1 atas PSMS Medan. Empat gol Persija dicetak oleh hattrick Marko Simic dan satu gol Jaimerson Xavier, sedangkan gol balasan PSMS dicetak oleh N'Guessan Yessoh. Pada laga semifinal leg 1 lainnya Bali United hanya bermain imbang tanpa gol melawan Sriwijaya FC.

Pada leg kedua, Persija dan Bali United sama-sama meraih kemenangan atas lawan mereka. Persija menang atas PSMS lewat gol Marko Simic, sedangkan Bali United berhasil lolos dengan gol dari Demerson Bruno.




Total tujuh gol tercipta dari empat laga semifinal namun tidak ada pencetak gol yang berasal dari Indonesia. Hal tersebut menunjukkan dominasi para pemain asing yang tampil di Indonesia.

Bahkan penyerang naturalisasi seperti Ilija Spasojevic dan Alberto Goncalves bahkan tidak mampu mencetak gol di semifinal. Hal tersebut menunjukkan minimnya kontribusi penyerang lokal Indonesia.

Berikut hasil lengkap Semifinal Piala Presiden 2018:


Hasil Pertandingan Semifinal Leg 1:

PSMS 1-4 Persija

N'Guessan Yessoh 41; Marko Simic 4, 12, 74, Jaimerson Xavier 15

 

SFC 0-0 Bali United
 

Hasil Pertandingan Semifinal Leg 2:

Persija 1-0 PSMS

Marko Simic 59

 

Bali United 1-0 SFC

Demerson Costa 81








End of content

No more pages to load