Lawan Ludogorets, Calabria Sebut Milan Bukan Favorit


  •   Syukron Achmad
  •   15/02/18 - 16:30
  •   261

(Ac Milan)

Bek Ac Milan Davide Calabria, mengatakan bahwa Milan tidak menjadi favorit di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa melawan Ludogorets. Tapi ia yakin bisa mendapatkan hasil maksimal.

Dalam lawatannya ke Bulgaria dinihari nanti, Milan dipastikan tidak akan menang mudah atas Ludogorets. Meski meyakini tuan rumah memiliki permainan yang solid, Calabria mengaku memiliki kepercayaan diri untuk tampil baik.




"Kami bukan favorit, karena kami bermain jauh dari rumah dan Ludogorets adalah tim yang terorganisasi dengan baik," ujarnya dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Mereka memiliki banyak kualitas, terutama pertahanan. Kami ingin menang meski itu tidak akan mudah, tapi kami siap dengan baik dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi," terangnya.




"Ludogorets adalah tim yang nyata, jadi kami harus bermain melawan mereka sebagai tim juga. Mereka memiliki kecepatan dan kita harus waspadai serangan balik mereka," cetusnya.

Dengan jadwal yang padat di beberapa kompetisi, bek berusia 21 tahun ini mengaku harus fokus di setiap pertandingannya agar bisa lolos ke fase berikutnya.




"Tidak mudah bermain setiap tiga hari, tapi jika kita tidak memberi 100 persen, maka kita mengalami masalah. Ini adalah bulan yang sulit di depan kita antara Serie A, Liga Europa dan Coppa Italia. Namun, penting untuk terus melaju ke babak berikutnya," paparnya.







End of content

No more pages to load