Dua Klub Inggris Pantau Bintang PSV Eindhoven


  •   Syukron Achmad
  •   15/02/18 - 18:30
  •   545

(PSV)

Tottenham Hotspur dan Everton dilaporkan tengah melacak bintang PSV Eindhoven Steven Bergwijn. Spurs memiliki kesuksesan dalam 'merampok' pemain dari Liga Eredivisie.

Seperti dilansir ESPN FC dari sebuah sumber, dua klub Inggris itu sedang bergerak untuk melihat potensi yang dimiliki Bergwijn bersama PSV. Mereka ingin menambahkan Bergwijn untuk memperkuat barisan penyerangan.




Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak lima gol dan menciptakan enam assist dalam 22 pertandingan yang membantu klubnya unggul tujuh poin di puncak Eredivisie. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Spurs dan Everton ingin mendatangkan Bergwijn pada musim panas mendatang.

Bos Spurs Mauricio Pochettino sangat ingin menambahkan pilihan menyerangnya saat ia berusaha membangun tim yang mampu menantang gelar Liga Primer di musim depan. Sejauh ini, Pochettino hanya memiliki dua penyerang murni, yakni Harry Kane dan Fernando Llorente.




The Lily Whites juga terbilang memiliki 'kesuksesan' dalam mendatangkan pemain dari pasar transfer Belanda. Seperti Jan Vertonghen, Christian Eriksen, dan Davinson Sanchez yang ketiganya dari Ajax Amsterdam.

Disisi lain, Everton juga ingin memperkuat skuad mereka untuk musim depan. Bergwijn dianggap sesuai dengan profil kebijakan transfer mereka untuk mendatangkan talenta muda yang bisa dikembangkan.




Bergwijn merupakan seorang penyerang dan bisa bermain baik sebagai sayap kanan. Ia telah mewakili Belanda di level Internasional U-17, U-21. Kemungkinan ia akan dipromosikan ke skuad senior Oranje dalam waktu dekat.







End of content

No more pages to load