Luis Milla Panggil 24 Pemain Timnas U-23 untuk Mulai Latihan, Minggu (18/2)


  •   Murtianto
  •   15/02/18 - 15:00
  •   21796

(bolalob.com)

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla bakal memanggil 24 pemain untuk pemusatan latihan Timnas U-23 di Jakarta. Menurut rencana mereka akan menjalani uji coba melawan Persija Jakarta.

Kabar yang beredar, beberapa klub sudah dihubungi PSSI untuk meminta pemainnya mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Latihan bakal dimulai pada Minggu sore, 18 Februari 2018 di Lapangan ABC Senayan.

Menurut program, mereka akan melakukan latihan bersama di Jakarta selama sepekan, lalu menjalani uji coba melawan Persija Jakarta yang baru saja lolos ke final Piala Presiden 2018.




Tim U-23 ini diproyeksikan untuk menghadapi event besar Asian Games 2018. Skuat Luis Milla U-23 ini seharusnya menjalani tes event pada pekan kedua-ketiga Februari 2018 melawan timnas beberapa negara. Namun, rencana itu gagal karena stadion belum siap dan tim-tim yang diundang juga tidak melakukan respon.

Sebagai ganti, PSSI dan INAGOC mengundang klub Persija menghadapi timnas U-23 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Luis Milla memiliki proyeksi untuk memanggil para pemain muda seperti Rachmat Irianto. Rachmat Irianto baru pertama kali mendapatkan panggilan dari Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang digelar di Lapangan ABC Senayan.

Selain Rachmat Irianto, Luis Milla juga kemungkinan memanggil Feby Eka Putra dan Muhammad Iqbal yang juga merupakan pemain Timnas Indonesia U-19 yang baru pertama kali dipanggil oleh Luis Milla untuk bergabung dengan Timnas U-23.







End of content

No more pages to load