Giga FC Kota Metro Bisa Salip Vamos Mataram di Puncak Klasemen PFL 2018


  •   Dwi Anggoro
  •   15/02/18 - 18:50
  •   586

(Bolalob )

Giga FC Kota Metro berpeluang untuk menyalip Vamos Mataram di puncak klasemen sementara Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018.

Grup A akan melangsungkan pekan ketiga di GOR Amongrogo Yogyakarta pada 17 dan 18 Februari besok. Giga akan menghadapi Dumai FC Riau di hari Sabtu (17/2), dan melawan Dekings Bogor FC di hari Minggu (18/2).

Giga menjadi unggulan di dua laga tersebut untuk memenangkan pertandingan. Dua kemenangan yang akan membawa mereka terus memepet Vamos Mataram yang kini berada di puncak klasemen sementara dengan poin 9 dari hasil 3 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Poin sama dengan Giga, tapi Giga kalah head to head dari Vamos.




Jika Giga bisa menyapu bersih kemenangan, sementara Vamos terpeleset disalah satu laga mereka di pekan ketiga. Giga bisa merangsek ke puncak klasemen. Diatas kertas, Giga bisa mengalahkan Dumai, tapi mungkin merka harus hati-hati saat melawan Dekings yang pernah mengalahkan Vamos.

Patut dinantikan apakah Giga bisa menyapu bersih kemenangan di pekan ketiga ini atau tidak. Berikut jadwal Giga di pekan ketiga Grup A PFL 2018.

Sabtu, 17 Februari 2018
13.00 WIB Giga FC Kota Metro vs Dumai FC Riau

Minggu, 18 Februari 2018
15.00 WIB Dekings Bogor FC vs Giga FC Kota Metro


Disikut! Tipe Pemain Emosian - JAF (Jadi Anak Futsal)








End of content

No more pages to load