Lupakan Kekalahan dari JDT, Persija Fokus ke Final Piala Presiden


  •   Rizqi Ariandi
  •   15/02/18 - 20:00
  •   504

(Media Persija Jakarta)

Persija Jakarta mengalihkan fokusnya ke final Piala Presiden setelah dikalahkan Johor Darul Ta’zim (JDT) 0-3 dalam laga perdana babak penyisihan Grup H Piala AFC, Rabu (14/2).

Persija akan menghadapi Bali United di partai final yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2).

Meski dilanda kelelahan luar biasa, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengatakan para pemainnya bertekad tampil mati-matian di final demi meraih trofi yang tahun lalu didapatkan oleh Arema FC itu.

”Pemain sepakat untuk fokus ke final Piala Presiden. Kami memang punya waktu mepet. Tiba di Jakarta. Istirahat lalu coba lapangan. Tapi itu harus kami lakukan dan mudah-mudahan semua berjalan bagus dan sesuai rencana,” kata Teco dilansir dari laman resmi klub.




Teco mengaku sudah menyiapkan strategi jitu untuk menghadapi Bali United.

Pengalaman Persija bertemu Bali United di babak penyisihan Grup D beberapa waktu lalu akan dimanfaatkan Teco untuk menyusun taktik yang lebih baik.

Saat itu, Persija takluk 2-3 dari klub berjuluk Semeton Dewata tersebut.

”Kami sudah tahu permainan mereka karena bertemu di babak penyisihan. Strategi apa yang akan kami pakai nanti tidak bisa kami beberkan,” ujar Teco.







End of content

No more pages to load