Konsistensi Vamos Mataram Diuji di Pekan Ketiga Grup A PFL 2018


  •   Dwi Anggoro
  •   15/02/18 - 20:10
  •   765

(Bolalob )

Pemuncak klasemen sementara Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018, Vamos Mataram akan diuji konsistensinya di pekan ketiga ini.

Pekan ketiga Grup A PFL 2018 akan berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta pada 17 dan 18 Februari besok. Di hari Sabtu (17/2) Vamos akan menghadapi Dyvy SFC Planet, dan di hari Minggu (18/2) akan menghadapi My Futsal Cosmo FC Jakarta.

Vamos saat ini berada diperingkat pertama dengan poin 9 dari hasil 3 kali menang dan 1 kali kalah. Sementara Dyvy berada diperingkat keenam dengan poin 3 dari hasil 1 kali menang dan 3 kali kalah. Vamos tentu saja difavoritkan dapat mengalahkan Dyvy di pekan ketiga nanti.

Konsistensi Vamos akan tersaji saat melawan My Futsal Cosmo yang bisa dikatakan sebagai laga big match. Laga melawan My Futsal Cosmo dipastikan tidak akan berlangsung mudah dan jika mereka meremehkan atau memandang lemah My Futsal Cosmo maka siap-siap saja menderita kekalahan.




Ujian konsistensi akan dihadapi pengggawa Vamos karena sebelumnya mereka melawan tim yang notabene kualitasnya dibawah My Futsal Cosmo Sejauh mana mereka bisa menjaga performa terbaik saat menghadapi Dyvy dan My Futsal akan menentukan apakah Vamos akan tetap di puncak klasemen sementara atau tidak.

Berikut jadwal Vamos di pekan ketiga Grup A PFL 2018.

Sabtu, 17 Februari 2018
15.00 WIB Dyvy SFC Planet vs Vamos Mataram

Minggu, 18 Februari 2018
13.00 WIB Vamos Mataram vs My Futsal Cosmo Jakarta


Disikut! Tipe Pemain Emosian - JAF (Jadi Anak Futsal)








End of content

No more pages to load