Inilah 5 Pemain Terbaik di Piala Futsal Eropa 2018


  •   Dwi Anggoro
  •   15/02/18 - 19:40
  •   2765

(El Comercio)

Timnas Futsal Portugal menciptakan sejarah dengan menjadi tim keempat yang meraih gelar juara UEFA Futsal Euro atau Piala Futsal Eropa.

Timnas Futsal Portugal meraih gelar juara UEFA Futsal Euro 2018 atau Piala Futsal Eropa 2018 setelah mengalahkan juara bertahan Spanyol di laga yang sangat dramatis. Piala Futsal Eropa 2018 sendiri dilangsungkan di Ljubljana. Slovenia pada 31 Januari hingga 11 Februari kemarin.

UEFA pun telah memilih lima pemain terbaik di turnamen ini. Tentu saja ada pemain terbaik sekaligus peraih top skor Piala Futsal Eropa 2018. Berikut kelima pemain tersebut.




1. Georgi Zamtaradze (Rusia)
Kiper Rusia, Georgi terpilih sebagai penjaga gawang dari best five Piala Futsal Eropa 2018. Meski gagal membawa timnya juara, tapi penampilan gemilangnya beberapa kali selamatkan Rusia dari kekalahan hingga akhirnya masuk 4 besar.

2. Taynan (Kazakhstan)
Bintang Kazakhstan, Taynan terpilih sebagai best five Piala Futsal Eropa 2018 karena kemampuannya yang amat gemilang dalam urusan bertahan maupun menyerang. Performanya mampu membawa tim kuda hitam Kazakhstan masuk 4 besar.

3. Douglas Junior (Kazakhstan)
Douglas berperan penting bagi Kazakhstan. Bersama Taynan, dirinya menjadi figur kunci lolosnya tim kejutan ini ke-4 besar. Kemampuannya megobrak-abrik pertahanan lawan membuat rekan-rekan setimnya seakan mudah mencetak gol ke gawang lawan.




4. Pola (Spanyol)
Pemain ini bisa dikatakan pahlawan Spanyol di Piala Futsal Eropa 2018. Beberapa kali mampu membawa Spanyol keluar dari situasi genting dan mencetak gol kemenangan. Sayang, tuahnya tidak berhasil di laga final.

5 Ricardinho (Portugal)
Tentu saja peraih pemain terbaik dan juga top skor Piala Futsal Eropa 2018 wajib masuk ke best five. Sudah tidak perlu dijelaskan lagi seberapa besar kontribusi pemain ini bagi Portugal untuk menjadi juara pertama kalinya di Piala Futsal Eropa ini.


Disikut! Tipe Pemain Emosian - JAF (Jadi Anak Futsal)

Terakhir diubah:  27/03/18 - 16:42







End of content

No more pages to load