Inilah 5 Pemain Terbaik di AFC Futsal Championship 2018


  •   Dwi Anggoro
  •   15/02/18 - 21:10
  •   3100

(AFP)

Timnas Futsal Iran berhasil mempertahankan gelar juara AFC Futsal Championship setelah dilaga final mengalahkan Jepang untuk merebut juara di edisi 2018 ini. Gelar ini untuk yang keduakalinya secara beruntun.

Laga final berlangsung pada Minggu (11/2/2018) lalu di Stadium Xinzhuang, Taiwan. Iran tampil perkasa dan sukses meraih kemenangan atas Jepang dengan skor meyakinkan 4-0. AFC Futsal Championships endiri ebrlangsungd ari 1-11 Feruari kemarin.

Bolalob sendiri telah memilih lima pemain yang bermain gemilang diajang ini dan masuk sebagai best five AFC Futsal Championship 2018.




1. Alireza Samimi (Iran)
Inilah kiper terbaik di Asia saat ini. Penampilan gemilangnya di AFC Futsal Championship 2018 membuat lawan-lawan Iran selalu gigit jari saat menghadapi kiper ini. Hal tersebut terlihat dengan sedikitnya gol yang masuk ke gawang Ali diajang ini.

2. Ali Asghar Hassanzadeh (Iran)
Pemain terbaik Asia tahun 2017 ini membuktikan kualitasnya dengan meraih gelar pemain terbaik di AFC Futsal Championship 2018. Kemampuannya sungguh luar biasa yang mampu bermain di berbagai posisi. Selain itu, daya serang yang dimilikinya menjadi nilai tambah bagi tim yang dibelanya.

3. Davron Choriev (Uzbekistan)
Pemain serba bisa dari Uzbekistan ini menjadi salah satu pemain kunci yang membawa tim ini meraih peringkat ketiga AFC Futsal Championship 2018. Gol-golnya seringkali membawa Uzbekistan keluar dari lubang jarum untuk meraih kemenangan.




4. Hossein Tayebi (Iran)
Top skor AFC Futsal Championship 2018 ini tentu saja wajib masuk best five diedisi ini. Tiga kali mencetak hattrick membuat pemain ini benar-benar haus di depan gawang lawan. Gol-gol yang membantu Iran kembali menjadi juara.

5. Kaoru Morioka (Jepang)
Legenda hidup futsal Jepang ini tampil luar biasa di AFC Futsal Championship 2018. Kegagalan diedisi 2016 lalu seperti dibayar lunas oleh Kaoru. Sayang, dirinya kembali gagal membawa Jepang menjadi juara yang kalah dari Iran di laga final.


Disikut! Tipe Pemain Emosian - JAF (Jadi Anak Futsal)

Terakhir diubah:  27/03/18 - 16:38







End of content

No more pages to load