Demi Keuangan Klub, Monchi Akui Roma Harus Jual Salah


  •   Syukron Achmad
  •   15/02/18 - 19:40
  •   728

(Metro)

Penampilan impresif Mohamed Salah bersama Liverpool memang tak terbantahkan. As Roma mengaku harus menjualnya untuk menyeimbangkan keuangan klub dan menghindari Financial Fair Play (FFP).

Meski baru pindah ke Anfield di musim panas kemarin, namun Salah telah memberikan dampak penting untuk Liverpool. Salah turut menyumbangkan satu gol saat The Reds menghabisi FC Porto 5-0 di Liga Champions dinihari tadi.




Direktur Olahraga Roma Monchi, mengakui bahwa Roma harus menjual beberapa pemainnya untuk menyeimbangkan keuangan klub. Beberapa pemain itu adalah Antonio Rudiger, Leandro Paredes, Mohamed Salah, dan Emerson Palmieri.

"Pada akhir hari, kita bisa mencapai € 50m dengan bonus, tapi pada saat itu kita harus menjual dan itu adalah pilihan penting. Transfer Neymar dan Kylian Mbappé mengubah pasar, tapi pada saat itu kami perlu menjualnya," ujarnya kepada Sky Sports.




"Saya masih berpikir mendapat harga yang lebih baik untuk Salah, tapi memang memberi kita kemungkinan untuk melakukan langkah lain. Ketika saya tiba (dari Sevilla), tawaran Liverpool untuk Salah adalah 32 juta euro plus 3 juta euro dalam bonus. Di sepakbola hari ini, pemain bisa pergi kemanapun mereka mau," terangnya.

Menurut Monchi, para penggemar Giallorossi merasa kecewa dengan kebijakan klub menjual Salah. Namun, ia meminta kepada seluruh penggemar untuk mempercayakan kinerja orang-orang di klub agar dapat menjadikan Roma sebagai klub yang konsisten dari waktu ke waktu.




"Saya menerima semua itu, tapi saya ingin mereka percaya kepada kami dan ini membutuhkan waktu. Kita harus tetap diam dan bekerja lebih keras untuk menemukan jalan yang benar menuju apa yang diinginkan penggemar," tambahnya.







End of content

No more pages to load