(Foto: dailymail.co.uk)

Wayne Rooney Gembira Kedatangan Anak Keempat

Coleen Rooney, istri pemain Everton Wayne Rooney melahirkan anak keempat mereka pada Kamis (15/2/2018). Berikut gembira itu datang dari Coolen lewat akun twitternya.

"Bahagia sekali dengan kedatangan bayi lelaki kami, Cass Mac Rooney dengan berat 8lb 10oz. Dia tampan sekali," tulis Coleen.

Kontan, Coleen yang punya 1,3 juta follower mendapatkan sambutan gembira dan banyak yang mengucapkan selamat atas kehadiran putra keempatnya.



"Selamat Coleen, semoga dia menjadi pemain besar mengikuti ayahnya dan bisa menjadi model seperti ibunya," tulis salah satu followernya.

Dari pernikahannya dengan Wayne Rooney, Coleen sebelumnya telah memiliki tiga anak yang semuanya lelaki, Kai, Klay dan Kit.


PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Wayne Rooney Ungkap Bek Yang Paling Sulit Dihadapi
Wayne Rooney menilai John Terry adalah salah satu bek yang paling sulit untuk ditaklukkan. Terry dianggap mampu menempatkan diri dengan baik yang mampu menyulitkan penyerang yang dihadapi.Rooney hadir sebagai pandit dalam salah satu acara Sky Sport bersama mantan pemain Liverpoo, Jamie Carragher. Dalam acara tersebut Rooney ikut membahas tentang sejumlah topik Liga Inggris.Saat tiba sesi tanya jawab, Rooney ditanya tentang siapa pemain bertahan yang paling sulit ditaklukkan. Sempat bercanda dengan menyebut Carragher, Rooney mengungkapkan John Terry sebagai salah satu bek paling tangguh.[suggestedarticle=3]"Selain Carra? Saya harus mengatakan John Terry.""Untuk enam hingga tujuh tahun awal saya menghadapi dia, dia sangat kuat, jelas bukan pemain yang cepat, selalu menempatkan di posisi yang tepat," ucap Rooney.Rooney dan Terry juga sempat menjadi tulang punggung tim nasional Inggris. Namun sayang tidak ada gelar bergengsi yang diraih kedua pemain untuk skuad the Three Lions.
  2724 kali
Rooney Masih Yakin Chelsea Finish Di Empat Besar
Pemain asal Everton, Wayne Rooney, yakin Chelsea akan finis di posisi empat besar walau harus menerima dua kekalahan berturut-turut di ajang Premier League.Chelsea dipaksa menyerah 3-0 pekan lalu di kandang Bournemouth, serta Watford yang menaklukan The Blues dengan skor telak 4-1 di Vicarage Road tadi malam.Hal ini membuat pelatih Chelsea Antonio Conte berada di ambang batas di Stamford Bridge setelah kalah dua kali berturut-turut.Dan itu menjadi langkah yang kurang baik menjelang serangkaian pertandingan berat yang akan dijalani The Blues selanjutnya.Conte dalam situasi seperti ini dianggap sebagai orang yang harus bertanggung jawab. Dan harus bersiap untuk membenahi timnya sebelum pertandingan besar melawan Barcelona, Manchester United, Manchester City di liga Premier dan Liga Champions.[suggestedarticle=3]Ketika ditanya apakah kondisi Chelsea saat ini, Rooney mengatakan pada Sky Sports: "Mereka punya dua pertandingan sebelum pertandingan Barcelona yang harus mereka jalani dan menang." Kata Rooney."Itu untuk mendapatkan kepercayaan diri kembali, untuk membuat para pemain percaya pada diri mereka lagi.""Dan kemudian mereka punya Barcelona, United, City, Palace dan Barcelona. Mereka lima game akan menentukan seberapa baik yang mereka lakukan musim ini, tidak ada keraguan tentang itu." tambah pemain asal Inggris itu.Rooney menjelaskan bahwa ia yakin Chelsea akan finis di posisi empat besar."Saya [masih] berpikir mereka akan melakukannya. Mereka punya cukup pengalaman dalam tim." ungkap Rooney."Mereka mengalami masa buruk, tapi jika mereka bermain seperti yang mereka lakukan malam ini maka tidak ada kesempatan untuk menyelesaikannya sendiri.""Tapi saya masih berpikir ada cukup pengalaman di pelatih dan tim itu finis di posisi empat besar." tutupnyaChelsea kini hanya unggul satu poin di atas Tottenham di posisi keempat, dengan Arsenal tertinggal lima di posisi keenam klasemen Premier League.
  459 kali
Rooney Bandingkan Trio Liverpool Dengan Trio Man United Era Ronaldo
Wayne Rooney menilai trio maut yang dimiliki Liverpool saat ini memiliki kemiripan dengan trio yang sempat dimilki Man United pada periode 2007 hingga 2009. Namun ada perbedaannya dari seluruh skuad yang dimiliki.Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane menjadi kombinasi yang paling mencolok di Premier League. Tiga pemain tersebut sudah mencetak total 38 gol di Premier League sejauh ini.Rooney juga tidak bisa menampik bahwa trio Liverpool tersebut mampu tampil luar biasa musim ini.[suggestedarticle=3]"Mereka sangat berbahaya.""Firmino bekerja sangat keras untuk kembali mendapatkan boal dan mereka punya kecepatan luar biasa. Salah juga membawa mereka ke level yang lebih tinggi," ujar Rooney dilansir Sky Sport.[pagebreak]Perbedaan Trio Liverpool dan Man United[/pagebreak]Namun Rooney tidak yakintrio Liverpool bisa meraih kesuksesan yang sempat digapai oleh trio Man United saat pemain yang akrab disapa Wazza tersebut tampil bersama Cristiano Ronaldo dan Tevez.Rooney menilai para pemain Man United kala itu mampu tampil solid di semua lini, tidak hanya di sektor depan."Saya rasa itu akan sulit. Perbedaannya kami memiliki medali Premier League. Kami memiliki kualitas di belakang kami dan pertahanan begitu kokoh. Untuk mereka bisa menyamai kami, mereka butuh dinding di belakang mereka," ujar Rooney.
  2617 kali
Wayne Rooney Ingin Lanjutkan Karier sebagai Pelatih
Dunia pelatih tampaknya menarik hati Wayne Rooney. Pemain Everton itu berminat menjadi pelatih usai dirinya tak aktif lagi sebagai pesepak bola.Striker yang kondang bersama Manchester United itu memang masih terikat kontrak dengan Everton hingga Juni 2019. Tapi ia sudah mengikuti workshop untuk dapatkan lisensi pelatih.Dunia sepak bola memang menjadi pekerjaan terbaik bagi banyak lelaki di dunia, termasuk juga Rooney. Ia sadar dirinya tak bisa jauh-jauh dengan dunia sepak bola setelah pensiun sebagai pemain.[suggestedarticle=3]"Saya ingin jajal dunia manajerial (pelatih). Saya sudah terlibat di sepak bola sepanjang hidup saya," ujar Rooney dilansir dari Sky Sports.Gairah sepak bola selalu hinggap di diri Rooney. Ketika dirinya diundang sebagai pandit sepak bola di televisi, ia pun menikmati peran barunya di luar lapangan."Saya menikmati bertugas sebagai pandit, dan saya yakin bakal bekerja lebih banyak di televisi. Namun saya sudah teguh pula untuk menjadi pelatih klub," tandasnya.Rooney memang sedang menikmati masa tuanya di Everton, yang merupakan klub masa kecilnya. Pemain 32 tahun itu sudah mencetak 10 gol dari 21 penampilannya di The Toffess.
  313 kali
Selain Harry Kane, Ini Dia Daftar Pemain Termuda yang Mencetak 100 Gol Di Liga Premier Inggris
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengantongi gol ke-100 nya pada penampilan kemarin dengan kemenangan 2-2 kala melawan Liverpool di Stadion Anfield.Kane sebenarnya bisa mencetak gol kedua melalui titik putih pada menit ke-87. Andai penalti tersebut tidak digagalkan oleh Kiper Liverpool.Namun, ketika The Reds bersiap menyudahi laga dengan kemenangan di Anfield, Virgil Van Dijk melakukan pelanggaran pada Erik Lamela di dalam kotak penalti.Harry Kane yang ditunjuk sebagai algojo tidak membuat kesalahan kedua kalinya, membuat mereka menghancurkan rumah untuk merebut satu poin bagi Spurs.[suggestedarticle=3]Gol tersebut membuat Kane telah mencetak 100 gol sepanjang Liga Premier Inggris yang dijalaninya dengan usianya saat ini 24 tahun dan 191 hari.Lalu, adakah pemain muda lainnya yang pernah mencapai 100 gol seperti Harry Kane?Berikut Bolalob.com akan memberikan beberapa pemain muda yang berhasil mencetak 100 gol di Liga Premier Inggris.1. Michael Owen Mencetak Gol Ke-100 nya di usia 23 tahun 134 hari2. Robbie Fowler Mencetak Gol Ke-100 nya di usia 23 tahun 283 hari3. Wayne Rooney Mencetak Gol Ke-100 nya di usia 24 tahun 100 hari.4. Alan Shearer Mencetak Gol Ke-100 nya di usia 25 tahun 139 hari.5. Thierry Henry Mencetak Gol Ke-100 nya di usia 26 tahun 177 hari
  518 kali
Rooney Sebut Harry Kane Pergi Jika Tottenham Tanpa Trofi
Wayne Rooney yakin Harry Kane akan tinggalkan Tottenham Hotspur. Pendapat itu akan terbukti jika klub London Utara tersebut tak mendapat trofi dalam dua tahun ke depan.Kane baru saja mencetak gol ke-100 di Premier League. Sepakan penaltinya ke gawang Liverpool, membuat namanya terpatri dalam rekor gol Premier League dan juga Tottenham.Rekor pribadi itu harus juga berbanding dengan prestasi klub. Rooney menyebut Spurs akan kesulitan menahan Kane jika tak ada trofi yang diraih.[suggestedarticle=3]"Kane merupakan penyerang terbaik di Eropa. Dia bisa pergi ke manapun yang dia mau. Kane sangat mirip dengan Alan Shearer muda, yang bisa banyak cetak gol," ujar Rooney dari Sky Sports."Tottenham akan alami masalah jika sang pemain berambisi mencetak gol, tapi gol tersebut tak menghasilkan trofi. Kane bisa pergi jika klub tak bisa juara," jelasnya.Rooney yang namanya kondang bersama Manchester United itu mengatakan Tottenham harus segera mendatangkan gelar juara. Jika tidak, Kane bakal mencari klub yang bisa membuatnya angkat piala.Kane masih terikat kontrak dengan Spurs hingga Juni 2022. Torehan 31 gol di semua kompetisi musim ini, diyakini membuat Spurs kembali mati-matian menahan sang pemain di White Hart Lane.
  316 kali
Rooney Siapkan Kejutan di Pesta Pernikahan Ed Sheeran
Ed Sheeran penyanyi Inggris yang tengah ngetop dan baru saja mendapatkan dua penghargaan Grammy adalah teman akrab Wayne Rooney yang kini memperkuat Everton.Begitu akrabnya Rooney dengan Sheeran, Rooney pun mengumumkan, akan menyumbangkan lagu saat Sheeran menikah dengan pasangannya Cheerry Seeborn. Padahal, Rooney tak pernah bernanyi secara terbuka.[suggestedarticle=3]Tentu saja itu menjadi tanda tanya soal kemampuannya mantan bintang Manchester United ini soal olah suara. "Rooney bilang akan menyumbangkan lagu saat Sheeran menikah, suka atau tidak suka," ungkap teman Sheeran.Memang Sheeran dan Rooney telah akrab cukup lama. Bahkan saat sama-sama datang dalam launching sebuah karaoke di Manchestar, Inggris, keduanya sempat bernyanyi bareng tiga tahun lalu.Nah, Sheeran bulan lalu mengumumkan akan menikah dengan tunangannya Cherry Seaborn. Sheeran dan Cherry adalah teman lama sejak SMA. Di Indonesia, Sheeran juga sangat ngetop dengan lagunya Photograph dan Perfect.Dalam perhelatan Grammy Awards 2018 Ed Sheeran berhasil meraih dua piala, pertama untuk Best Pop Vocal Album dan lalu untuk Best Pop Solo Performance.
  532 kali
Walcott Sebut Pemain Ini Alasan Kepindahannya ke Everton
Theo Walcott resmi pindah dari Arsenal ke Everton. Nilai transfernya mencapai 20 juta pound atau sekitar Rp 369 miliar.Setelah 12 tahun berkostum Arsenal, Walcott akhirnya angkat kaki dan memilih bergabung dengan Everton. Sebelum berlabuh di Everton, Walcott dikabarkan menjadi incaran beberapa klub seperti Southampton, yang merupakan klub profesional pertamanya. [suggestedarticle=3]Namun, winger berusia 28 tahun itu mengungkapkan bujukan Wayne Rooney membuatnya mantap memilih rival Liverpool tersebut."Saya berbicara beberapa kali dengan Wanye dan itu faktor besar yang membuatku terbujuk datang ke Everton. Dia mengatakan inni tempat yang hebat untuk bermain sepak bola dan klub sedang dalam kondisi bagus. Itu alasan saya datang," kata Walcott dikutip dari Soccerway."Ini klub bersejarah hebat. Pendukungnya brilian, mereka selalu bersemangat dan saya dulu merasa sulit tampil di tempat ini," imbuhnya.
  1161 kali
Manchester United Petik Kemenangan atas Wayne Rooney Dkk
Skuat Jose Mourinho, Manchester United berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah membekuk tuan rumah Wayne Rooney dan kawan-kawan dari Everton 2-0 dalam lawatan ke Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB.Dua gol yang dicetak Anthony Martial dan Jesse Lingard, membuat tim besutan Jose Mourinho membuka 2018 dengan kemenangan, setelah menutup 2017 dengan tiga laga imbang beruntun.Bayang-bayang hasil imbang sempat melanda United setelah babak pertama kontra Everton berakhir tanpa gol. Namun, United berhasil membuka keunggulan lewat Martial setelah legiun Prancis itu melepaskan tendangan lengkung nan cantik dari tepian kotak penalti pada menit 57.[suggestedarticle=3]Pemandangan serupa kembali terjadi sembilan menit jelang waktu normal pertandingan berakhir, kali ini lewat kaki Lingard.Paul Pogba yang didaulat mengemban ban kapten di laga tersebut, menyajikan assist untuk kedua gol kemenangan United dan patut didaulat sebagai pemain terbaik laga atas penampilannya.Kemenangan atas Everton mengantarkan United kembali ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 47 poin, terpaut 12 poin dari rival sekota sekaligus pemuncak sementara Manchester City (59).Meski demikian posisi United belum sepenuhnya aman, mengingat Chelsea (45) baru akan melakoni laga pekan ke-22 melawan sesama klub London, Arsenal (38), pada Kamis (4/1) dini hari WIB.Susunan pemain:Everton: Jordan Pickford (kiper); Mason Holgate, Michael Keane, Ashley Williams, Rhu-Endly Martina; Tom Davies, Morgan Schneiderlin; Nikola Vlasic, Wayne Rooney (James McCarthy), Yannick Bolasie (Aaron Lennon); Oumar Niasse (Dominic Calvert-Lewin)Manchester United: David de Gea (kiper); Victor Lindelof, Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata (Axel Tuanzebe), Anthony Martial (Marcus Rashford), Jesse Lingard (Daley Blind)
  1134 kali
Damai Natal Mendamaikan Prahara Rumah Tangga Rooney
Perayaan damai Natal rupanya dirasakan betul faedahnya oleh striker Inggris yang kini bermain di Everton, Wayne Rooney. Melalui akun instagram miliknya, Rooney meng-upload foto kebersamaan dengan istri dan anak-anaknya.Padahal beberapa bulan lalu, Coleen Mary Rooney tak lagi mengenakan cincin pernikahan dari jari manisnya. Isu perceraian rumah tangga Rooney dan Coleen pun menjadi buah bibir media setempat pada saat itu.Pertikaian rumah tangga itu muncul saat Rooney dihukum akibat lalai berkendara karena dipengaruhi alkohol. Awalnya Coleen menunjukkan dukungannya untuk Rooney. Tapi rupanya sebelum insiden yang membuat Rooney ditangkap polisi, mantan striker Manchester United itu justru habis bersenang-senang dengan wanita lain bernama Laura Simpson.[suggestedarticle]Alih-alih memberikan dukungan kepada suaminya, Coleen lebih memilih pergi. Karena bukan untuk kali pertama Rooney "bermain" dengan wanita lain di belakang dirinya.Tetapi pada perayaan Natal kemarin, babak baru rumah tangga Rooney dan Coleen sepertinya telah membaik. Melalui akun Instagram-nya, Rooney mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaan dirinya dengan istri dan anak-anaknya."Selamat Natal semuanya, semoga mendapat hari yang menyenangkan," kata Rooney dalam akun instagramnya.[suggestedarticle]Hal yang istimewa dari foto yang diunggah Rooney adalah keberadaan cincin di masing-masing jari tangan. Entah sengaja atau tidak, baik Rooney maupun Coleen menaruh tangan kirinya di depan sehingga terlihat jelas ada cincin di masing-masing jari manis keduanya.   Merry Christmas everyone. Have a great day 🎅🏼🎄🎉 A post shared by Wayne Rooney (@waynerooney) on Dec 25, 2017 at 7:17am PST Ini menjadi sinyal positif bagi pasangan yang menikah sejak 2008 tersebut. Apalagi, Coleen pun tampaknya tengah berbadan dua. Artinya, Rooney tak lama lagi akan memiliki 4 anak dari pernikahannya dengan wanita yang merupakan teman di masa remajanya itu.
  437 kali
1514278801735 tag