Pelatih Johor Darul Ta'zim Puas Bisa Taklukkan Persija


  •   Murfi Aji
  •   15/02/18 - 19:10
  •   1136

(Berita Harian)

Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah pelatih Johor Darul Ta'zim, Ulisses Morais usai menaklukkan Persija Jakarta. Tidak hanya sukses menang 3-0, JDT juga berhasil mendominasi laga melawan Persija.

Tampil di hadapan pendukungnya, JDT berhasil menang telak atas Persija pada laga Grup H Piala AFC. Pelatih asal Portugal tersebut mengaku puas dengan hasil tersebut, terlebih JDT berhasil tampil dominan pada laga itu.




"Memang kami berharap ini laga yang sulit karena JDT belum pernah melawan Persija Jakarta," ujar Morais dilansir dari Berita Harian.

Dari statistik pertandingan, JDT memang tampil begitu menguasai pertandingan. Klub berjuluk Harimau Selatan tersebut bahkan mampu mencatat lebih dari 70 persen penguasaan bola saat melawan Persija.



"Kami memegang kendali sepanjang pertandingan dan mampu mencetak tiga gol penting untuk memastikan kemenangan meski memiliki kesempatan untuk menambah jaring," katanya usai pertandingan.

Hasil tersebut membuat Persija untuk sementara berada di posisi buncit Grup H Piala AFC, sedangkan JDT berada di puncak klasemen.







End of content

No more pages to load