(Foto: thescore)

Kalah Dari Real Madrid, Neymar: Masih Ada Leg Kedua

Paris Saint-Germain harus mengakui kedigdayaan Real Madrid setelah dikalahkan dengan skor 3-1 di pertandingan Liga Champions, semalam. Neymar enggan lempar handuk mengenai peluang timnya untuk lolos.

Dalam pertandingan yang disaksikan jutaan pasang mata itu, Neymar memang terlihat tampil dibawah performanya. Justru Cristiano Ronaldo lah yang mampu menjadi 'headline' berita utama berkat dua golnya ke gawang PSG.



Seperti dilansir Marca, Neymar mengatakan bahwa PSG belum menyerah. Ia menilai masih ada pertandingan leg kedua yang harus dimainkan.

"Tidak ada yang diputuskan, masih ada leg kedua yang harus dimainkan," ujarnya kepada wartawan.



Leg kedua akan berlangsung di Parc der Princes pada 7 Maret mendatang. Dengan keunggulan satu gol tandang, PSG minimal harus menang 2-0 agar bisa lolos ke perdelapan final.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Menolak Lupa, Courtois Masih Memikirkan Mimpinya Ke Real Madrid
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois menolak untuk mengesampingkan keinginannya pindah ke Real Madrid setelah hasil imbang 1-1 kala menjamu Barcelona di Stamford Bridge, dini hari tadi (21/2).Mantan kapten Atletico itu sebelumnya bercerita tentang keinginannya untuk kembali ke Spanyol.Rekan setim Courtois, Eden Hazard juga dilaporkan telah diincar oleh manajer Los Blancos, Zinedine Zidane.Chelsea sangat ingin mempertahankan kedua pemain bintang itu, tapi daya tarik El Real yang besar, susah rasanya memaksa pemain untuk menolaknya.The Blues harus waspada mendengar Courtois tampaknya mengharapkan panggilan dari presiden Real Madrid, Florentino Perez.[suggestedarticle=3]Pemain asal Belgia tersebut berbicara kepada wartawan Spanyol setelah pertandingan leg pertama Liga Champions di Stamford Bridge."Saya tidak jelas tentang masa depan saya, tapi apa yang saya katakan bahwa hati saya di Madrid itu salah paham." kata Courtois"Saya memiliki dua anak di Spanyol, di Madrid, dan itu tidak mudah.""Menurutku Florentino Perez tidak memanggil saya, tapi dia akan menghubungi agen saya dan kita akan mendengarkannya.""Tapi saya masih punya sisa satu tahun (kontrak saya) dan saya senang dan berbicara dulu dengan Chelsea.""Mereka bertaruh pada saya sejak awal dan itu tidak terlupakan." ujarnya.
  243 kali
Bungkam Leganes, Real Madrid Naik ke Peringkat Ketiga
Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid sukses menekuk Leganes 3-1 dan membawa skuat asuhan Zinedine Zidane itu ke peringkat ketiga Liga Spanyol, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB. Unai Bustinza membawa tuan rumah unggul lebih dulu pada menit keenam, ketika dia memperdaya Theo Hernandez untuk melepaskan sundulan guna memasukkan bola ke gawang Madrid. Tetapi Real yang mencadangkan Gareth Bale bangkit sebelum babak pertama usai dengan dua gol Lucas Vazquez dan Casemiro.Sergio Ramos memastikan kemenangan besar Real dari titik penalti pada menit 90. Hasil ini membawa tim asuhan Zinedine Zidane mengurangi selisih besar dari pemuncak klasemen Barcelona menjadi 14 poin, dan masih tertinggal tujuh poin dari peringkat kedua Atletico Madrid.[suggestedarticle=3]Setelah menghentikan Real Madrid pada perempatfinal Copa del Rey bulan lalu, Leganes membuat awal sempurna dengan menciptakan gol pembuka pada menit keenam. Upaya awal Bustinza dari tendangan penjuru gagal berbuah gol namun dia melewati hadangan Theo Hernandez untuk mencetak gol.Tapi Real dengan cepat menjawab gol tuan rumah ini berkat dua gol cantik di mana Casemiro terlibat dalam kedua gol itu. Menjelang bertandingan berakhir Mateo Kovacic membuat pelanggaran di kotak terlarang, dan Ramos berhasil menjadi algojo dalam pertandingan yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo tersebut.Susunan pemain:Leganes: Cuellar; Tito, Bustinza, Siovas (Mantovani, 46), Diego Rico; Gabriel Pires, Gumbau (Ruben Perez, 46); El Zhar, Eraso, Omar Ramos (Amrabat, 72) Beauvue.Real Madrid: Casilla; Carvajal, Varane, Ramos, Theo; Casemiro, Kovacic (Dani Ceballos, 92), Isco (Llorente, 86); Lucas, Benzema (Bale, 76), Asensio.
  567 kali
Mourinho Sebut Sevilla Klub 'Spesialis' Kompetisi
Manchester United akan bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2). Pelatih Jose Mourinho mengatakan bahwa timnya akan berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan.Namun, Mou tidak yakin jika timnya mampu menang telak seperti beberapa wakil dari Inggris lainnya, seperti saat Liverpool membantai Porto 5-0 atau Manchester City saat menghajar Basel 4-0.[suggestedarticle]"Jujur saja, saya kira tidak mungkin mencetak enam gol di sini. Biasanya Sevilla adalah tim yang bertahan dengan baik," ujarnya dalam konferensi pers seperti dilansir ESPN FC.Selain itu, pertandingan dinihari nanti disebut Mou akan berlangsung ketat karena Sevilla merupakan tim dengan mental yang bagus. Terlebih klub Andalusia ini memiliki modal setelah menjuarai beberapa kompetisi Eropa.[suggestedarticle]"Saya pikir permainan akan sangat kompetitif karena mereka memiliki banyak pemain bagus, dan mental yang bagus untuk bertanding. Sevilla telah memenangkan Copa del Rey dan Liga Eropa. Kini, mereka telah bermain di kompetisi terbesar yang menjadikannya sebagai motivasi lebih besar lagi," terangnya.
  338 kali
Tanpa Sang Kapten, Shakhtar Tetap Optimis Lawan Roma
Jelang laga melawan As Roma, Shakhtar Donetsk akan kembali diperkuat beberapa pemain andalannya. Namun, mereka belum bisa diperkuat sang kapten andalan Darijo Srna.Pada pertandingan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Metalist Kharkiv, Rabu (21/2), Shakhtar masih harus kehilangan Srna. Pemain Ukraina ini mendapat skors setelah tidak lolos tes doping.[suggestedarticle]Pelatih Pauolo Fonseca mengatakan bahwa kehilangan Srna adalah sebuah kerugian besar. Meski begitu, ia telah menetapkan penggantinya di posisi bek kanan tersebut."Saya yakin akan ada kabar baik segera. Dia adalah orang penting bagi tim dan kehilangannya adalah sebuah kerugian besar. Tapi, saya percayakan posisinya ditempati Bohdan Butko di sisi kanan pertahanan," ujarnya dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.[suggestedarticle]Selain itu, kabar baiknya adalah kembalinya sang gelandang andalan Bernard. Gelandang asal Brasil ini telah mengalami cedera bahu di akhir pekan lalu dan kini telah kembali untuk tampil.Sejak libur musim dingin pada bulan Desember, Shakhtar hanya memainkan satu pertandingan kompetitifnya sejauh ini. Fonseca menganggap hal itu sangat mempengaruhi tingkat kebugaran para pemainnya.[suggestedarticle]"Saya menganggap jeda waktu yang panjang ini sebagai kerugian, tapi kami harus tampil di kompetisi Eropa ini. Kami siap dengan baik untuk pertandingan besok dan yakin akan mendapatkan hasil bagus," cetusnya.
  222 kali
Kontra Shakhtar, Roma Pakai Empat Bek
As Roma akan terbang ke Ukraina guna menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (21/2). Serigala Ibukota ini akan bermain sedikit 'bertahan' dengan memakai empat bek sejajar.Dalam laga ini, pelatih Eusebio Di Francesco meminta para pemainnya untuk tetap fokus dan kompak selama pertandingan.[suggestedarticle]"Selama pertandingan, kita harus memberikan rasa konsistensi terhadap pekerjaan kita. Kita harus terkonsentrasi dan kompak, karena kita memiliki lebih banyak keyakinan baik dalam menyerang maupun bertahan," ujarnya dalam konferensi persnya seperti dilansir Football Italia.Selain itu, dalam beberapa pertandingan Giallorossi telah berpindah dari formasi 4-3-3 ke formasi 4-2-3-1. Eusebio menyebut bahwa sistem ini akan menghasilkan variasi saat bermain.[suggestedarticle]"Kedua sistem bisa digunakan dan bervariasi saat bermain dalam suatu pertandingan. Kami akan mencoba memberikan konsistensi terhadap apa yang telah kami lakukan akhir-akhir ini dan itu berarti menggunakan sistem yang sama," tambahnya.
  225 kali
Roman Abramovich Kagumi Pemain Bintang Real Madrid Ini
Pemain Real Madrid, Casemiro dikabarkan telah mendapat tawaran dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk diboyong ke Stamford Bridge.Casemiro sedang berada dalam performa terbaiknya setelah menempati skuad utama Zinedine Zidane musim ini.Penampilan pemain berusia 25 tahun itu telah membuat terkesan publik Spanyol, saat bermain bersama Toni Kroos dan Luka Modric.Menurut media Spanyol Don Balon, mengatakan bahwa gelandang bertahan tersebut telah menarik minat dari bos Chelsea Roman Abramovich.[suggestedarticle=3]Dikabarkan bahkan The Blues telah mengajukan tawaran untuk Casemiro menjelang bursa transfer musim panas ini.Roman Abramovich telah menyatakan minatnya untuk kepindahan Casemiro, dikatakan pemilik Chelsea tersebut adalah seorang pengagum berat dari Casemiro.Don Balon menambahkan bahwa The Blues bisa mendatangkan gelandang Madrid itu, setelah masa depannya tidak menentu di Real Madrid.Real Madrid sedang dilanda kegoyahan pada musim panas ini. Bintang PSG Neymar diperkirakan akan hengkang dari Ligue 1 dan kembali ke La Liga di akhir musim.Namun, Real Madrid harus menjual banyak bintang agar bisa mendatangkan pemain sayap Brasil tersebut.
  2900 kali
Madrid Mau Jual Gareth Bale, MU dan Tottenham Siap Bersaing
Pemain Bintang Real Madrid, Gareth Bale siap kembali ke Premier League musim panas ini bersama Manchester United dan Tottenham yang tertarik merekutnya.Real Madrid dikabarkan siap menjual pemain asal Wales itu di akhir musim.Presiden Florentino Perez ingin mengumpulkan dana untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona, Neymar dari PSG.Untuk persiapannya tersebut, Bale dan Karim Benzema akan dikorbankan demi mendatangkan Neymar.Menurut media Spanyol Mundo Deportivo, Benzema dikatakan telah memiliki tawaran dari klub China dan Prancis yang sedang dipertimbangkannya.Sedangkan mantan pemain Tottenham, Bale diberitakan akan kembali ke Inggris.Manchester United telah lama dikaitkan dengan Gareth Bale dan Jose Mourinho telah mengakui kekagumannya di masa lalu pada pemain berusia tahun itu.[suggestedarticle=3]Meskipun mereka memiliki Alexis Sanchez yang didatangkan pada bulan Januari lalu, kepindahan Bale ke Manchester United akan lebih mendobrak daya gedor pasukan Setan Merah.MU tidak sendiri, mereka memiliki saingan dengan mantan timnya Tottenham. Pelatih Mauricio Pochettino akan membuat Bale kembali ke London utara.Spurs telah membuktikan diri mereka sebagai tim yang tangguh di Liga Primer dan di Eropa dibawah asuhan pelatih Pochettino.Manchester United dan Spurs akan mengupayakan untuk mengembalikan Bale ke Liga Premier, ketika dirinya sudah tidak dianggap oleh Madrid.Bale mengaku hanya ingin pindah ke Inggris dan memperbaiki karirnya kembali setelah menderita berbagai cedera di Spanyol.
  538 kali
Belum Ingin Pensiun, Casillas Ingin Main di Liga Italia
Iker Casillas dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama FC Porto. Casillas meminta agennya untuk mencari klub baru di Italia untuk musim depan.Pemain usia 36 tahun tersebut tampaknya masih belum berpikir untuk pensiun dari dunia sepak bola. Mantan pemain Real Madrid tersebut bahkan masih ingin mendapatkan petualangan baru dalam karier sepakbolanya.[suggestedarticle=3]Dilansir dari Calciomercato, Casillas dikabarkan meminta agennya untuk mencarikan klub baru yang sesuai di Italia. Tidak hanya Italia, Casillas juga dikabarkan tertarik untuk pindah ke Amerika dan MLS.Casillas sebelumnya bergabung dengan Porto pada 2015 setelah 16 tahun membela Real Madrid. Sepanjang karier sepak bolanya, Casillas sudah meraih berbagai gelar juara di level klub maupun negara termasuk Piala Dunia dan Liga Champions.
  430 kali
Legenda Brasil Ini Jagokan Barcelona Raih Kemenangan atas Chelsea
Legenda hidup Brasil Rivaldo, menyebut bahwa Barcelona merupakan favorit untuk menang dalam laga kontra Chelsea di Liga Champions. Namun, ia meminta kepada Barcelona untuk tidak meremehkan tim Inggris.Chelsea akan kedatangan tamu dari pemuncak klasemen La Liga Spanyol Barcelona di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (20/2). Laga ini dipastikan akan seru mengingat kedua tim sudah pernah bertemu beberapa kali di kompetisi tertinggi Benua Eropa ini.[suggestedarticle]Sebagai seorang pemain yang perah bermain untuk Azulgrana, Rivaldo tahu betul bahwa pertandingan melawan tim Inggris sangat sulit dilakukan. Pemain kidal ini melihat ke belakang mengenai rekor pertemuan kedua klub."Anda harus selalu menghormati tim Inggris. Saya ingat bahwa kami kalah 3-1 di Inggris pada tahun 2000 silam. Tapi kami mampu membalikkan keadaan di leg kedua hingga memenangkan dengan agregat 5-1 usai melewati perpanjangan waktu," ujarnya kepada Marca.[suggestedarticle]"Dan saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, Barcelona adalah tim yang lebih baik daripada Chelsea dan akan lolos ke babak berikutnya," terangnya.
  359 kali
Jupp Heynckes Lempar Pujian Untuk Pelatih Besiktas
Bayern Munich akan menjamu Besiktas di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Jupp Heynckes tak sungkan menyebut pelatih Senol Gunes sebagai 'rahasia' dibalik performa klub Turki itu.Bayern punya modal apik jelang laga kontra Besiktas di Allianz Arena, Rabu (21/2) dinihari nanti. Dengan kemenangan 2-1 atas Wolfsburg di Bundesliga, FC Holywood tercatat telah memenangkan 13 pertandingan kompetitifnya.[suggestedarticle]Meski begitu, Heynckes menyebut laga nanti dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, ia mengakui telah mempelajari tim lawan yang dihuni oleh pemain berpengalaman Internasional."Saya telah mempelajari Besiktas dengan seksama dan saya harus mengatakan bahwa mereka memiliki banyak pemain yang sebelumnya bermain di Liga Spanyol, di Barcelona, Real Madrid, maupun Valencia. Sebuah tim yang dibumbui dengan pengalaman Internasional," ujarnya seperti dilansir Kicker.[suggestedarticle]Selain itu, Heynckes tak sungkan memuji sosok Senol Gunes sebagai pelatih berpengalaman. Gunes yang telah memberikan Besiktas juara dua kali ini disebutnya sebagai salah satu sosok kesuksesan klub."Rahasianya terletak pada pelatihnya. Seorang pria yang sangat berpengalaman, pelatih papan atas yang absolut, yang tahu bagaimana cara menggabungkan tim, berada dalam kondisi fisik yang baik, memainkan sepak bola yang bagus, mudah terstruktru dengan baik dan mampu melawan," terangnya.[suggestedarticle]"Saya tidak hanya mengatakan itu untuk memberi pujian, tapi begitulah benar adanya. Dan anda akan melihat itu besok," tambahnya.
  295 kali
1519117802308 tag