Patrick Kluivert Ingin Anaknya Pikir Ulang Tawaran Mourinho


  •   Adil Pradipta
  •   15/02/18 - 22:00
  •   1235

(Goal)

Justin Kluivert ramai dikabarkan didekati oleh Jose Mourinho untuk bergabung dengan Manchester United. Namun, sang ayah punya saran lain.

Patrick Kluivert ingin Justin menikmati masa-masa bermainnya dulu di Ajax Amsterdam. Legenda timnas Belanda itu menganggap usia 18 tahun masih terlalu muda untuk mengadu nasib di Liga Primer Inggris.




Selain itu, Patrick yang pernah membela Newcastle dan Barcelona menganggap gaya bermain di La Liga lebih cocok untuk anaknya.

"Ketika pergi ke negara lain untuk bermain di kompetisi yang berbeda, Anda harus kuat dari segi mental dan fisik. Anda tidak boleh pergi terlalu dini. Saat ini yang terpenting adalah memilih klub yang sesuai dengan gaya bermain Justin, tidak memilih tim yang memberikan uang lebih banyak," ujar Kluivert dilansir ESPN FC.

"Saya pun melihat Justin lebih berpeluang di La Liga daripada Liga Primer Inggris. Namun, itu semua bergantung kepada pilihannya," tegasnya.

Meski pada akhirnya pria yang pernah menjadi juara Liga Champions bersama Ajax ini menyerahkan keputusan akhir di tangan Justin.








End of content

No more pages to load