(Foto: Bolalob)

Kembali ke Malaysia, Andik Sambangi Evan Dimas dan Ilham Udin

Andik Vermansah sudah kembali ke Malaysia namun tidak langsung kembali ke klubnya, Kedah FA. Andik menyempatkan diri untuk mengunjungi Evan Dimas dan Ilham Udin yang berada di Selangor, Rabu (15/2).

Andik dan Evan memiliki kedekatan karena keduanya sempat membela Persebaya Surabaya. Meski tidak dalam waktu yang bersamaan, namun Persebaya tampaknya tidak akan bisa mereka lupakan dengan mudah.



Kini kedua pemain tersebut berkarier di Malaysia dengan klub yang berbeda. Andik membela Kedah FA sedangkan Evan Dimas di Selangor.

Setelah sempat kembali ke Indonesia beberapa hari lalu, Andik kembali ke Malaysia dan menyempatkan diri ke Selangor untuk berjumpa dengan Evan Dimas dan Ilham Udin yang bermain untuk Selangor FA.

Kedua pemain pun mengunggah momen tersebut lewat akun Instagram pribadi:

                      



PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


VIDEO: Andik Jadi Korban Keisengan Pemain Kedah FA
Andik Vermansah yang menjadi pemain baru Kedah FA harus rela menjadi target kejahilan rekan-rekannya. Andik yang merupakan pemain baru diceburkan di salah satu genangan di dekat lapangan.Saat berlatih di Stadion Darul Aman, Selasa (20/2) sore, ada kejadian unik yang terjadi. Usai latihan, Andik digotong beberapa rekannya di Kedah FA ke pinggir lapangan. [suggestedarticle=3]Bukan karena cedera Andik dibawa ke pinggir lapangan, namun karena kejahilan rekan-rekannya seperti Baddrol Bakhtiar, Akhyar Rasyid dan juga Norfiqrie Tarib.Andik di bawa ke sisi lapangan Stadion Darul Aman dan diceburkan ke salah satu genangan. Gelak tawa menyambut keisengan para pemain Kedah FA kepada Andik. Mantan pemain Persebaya tersebut juga tampak menikmati kejahilan rekan-rekannya tersebut.[pagebreak]Video[/pagebreak]Berikut ini videonya:   @andikvermansah kena mandi lopak dah 🛁😅 . #kedahfa #kedah #darulaman #hijaukuning #langmerah #kahaqketegaq #biarjasajadikenangan #andikvermansah A post shared by Kedah FA (@kedah_fa) on Feb 20, 2018 at 6:09am PST
  1726 kali
Andik Mengaku Rindu Bermain di Stadion Shah Alam
Andik Vermansah akan kembali bermain di Stadion Shah Alam saat Kedah FA menghadapi PKNS FC. Andik mengaku dirinya tak sabar untuk bisa kembali tampil di Stadion Shah Alam yang sempat menjadi markas Selangor FA.Empat tahun bersama Selangor FA, Stadion Shah Alam bukan tempat yang baru untuk Andik. Terakhir, Andik bermain di Shah Alam saat Selangor FA tampil di final Piala Malaysia 2016.Andik tidak hanya ingin melepas rindu di Stadion Shah Alam namun mantan pemain Persebaya tersebut memiliki misi untuk membawa Kedah FA meraih kemenangan.[suggestedarticle=3]"Memang, saya rindu bermain di Stadion Shah Alam tapi akan lebih bermakna jika saya dan teman saya bisa membantu tim untuk menang,"Andik mengaku akan terus bekerja keras untuk bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Kedah FA."Setelah tampil debut bersama Kedah FA, semangat saya semakin melonjak dan saya akui bahwa mereka bekerja keras untuk terus mencapai performa terbaik," ujar Andik.
  532 kali
Klub Andik Vermansah Diminta Kembali Peragakan Skema Khas Barcelona
Pola bermain yang diperagakan pelatih Kedah FA, Ramon Marcote tampaknya belum memuaskan fans. Marcote diminta untuk mengembalikan permainan tim yang sebelumnya menggunakan umpan-umpan pendek yaitu tiki-taka.Dua pendukung terbesar Kedah Jaguh Utara Fan Club (JUFC) dan Kelab Penyokong Bolasepak Kedah Darul Aman (KEPDA) menilai klub kesayangannya lebih cocok bermain bola-bola pendek. Skema permainan yang diperagakan Marcote bahkan dianggap tidak sesuai dengan ekspektasi."Sejujurnya, saat Marcote menjadi pelatih, fans sangat berharap dia akan memainkan tiki-taka di dalma tim karena dia sendiri dari Spanyol.""Tapi dalam tiga pertandingan sejauh ini cukup mengejutkan saat dia mengganti skema bermain sehingga kami tidak merasakan tim yang bermain adalah Kedah," ujar Presiden JUFC, Mohd Safarizal Mohd Sobri.[suggestedarticle=3]Hal senada juga diungkapkan perwakilan KEPDA yang menilai para pemain sedikit kesulitan untuk bisa menerapkan skema dari Marcote."Skema permainan umpan jauh yang diperagakan Kedah kurang efisien karena mudah dibaca dan dipatahkan lawan," ujar Presiden KEPDA, Nor Asmadi Hamzah."Pemain juga tampak kesulitan beradaptasi dengan pola baru Marcote karena sejak beberapa musim lalu mereka sudah sesuai dengan tiki-taka,"
  1015 kali
Evan Dimas dan Ilham Udin Diharapkan Segera Pulih dari Cedera
Pelatih Selangor FA, P. Maniam berharap tiga pemain asingnya segera pulih menjelang laga melawan Pahang FA, Jumat (23/2). Ketiga pemain tersebut kini tengah menjalani pemulihan cedera.Hasil buruk saat menghadapi Terengganu FA tidak lepas dari cederanya Evan Dimas, Rufino Segovia dan Ilham Udin Armaiyn. Maniam berharap jeda kompetisi yang cukup panjang dapat membuat ketiga pemain tersebut pulih dari cedera."Kami mengalami masalah cedera yang melibatkan Evan, Rufino dan Ilham.[suggestedarticle=3]Maniam berharap ketiga pemain tersebut bisa kembali berada dalam kondisi terbaik saat Selangor FA kembali tampil di laga Liga Super Malaysia."Mereka menjalani program rehabilitasi sepanjang minggu untuk memungkinkan mereka menghadapi Pahang," kata Maniam.Selangor FA kini berada di posisi ketiga klasemen Liga Super Malaysia dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan. Sedangkan calon lawan Selangor FA, Pahang FA berada di posisi keenam.
  1087 kali
Kedah FA Libur Pertandingan, Andik Terbang Sambangi Sang Kekasih
Andik Vermansah tengah menjalani LDR (long distance relationship) alias hubungan jarak jauh dengan wanita yang sudah dekat dengannya, Silvia Angun. Tak heran kalau begitu Liga Super Malaysia libur, ia pun terbang menyambangi sang kekasih.Usai Kedah FA menang melawan PKPN 1-0 pada debut pertamanya Andik di klub Malaysia itu, mereka dapat libur cukup panjang. Baru akan tampil lagi pada 23 Februari 2018, melawan PKNS.Sebagian waktu libur tersebut dipakai Andik untuk menemui Silvia. Tampak dari foto yang termuat dalam instagram milik Andik, pemain timnas Indonesia ini sumringah.[suggestedarticle=3]Andik tak bisa menutupi kegembiraannya bertemu dengan Silvia, gadis berkulit putih yang kini masih meneruskan kuliahnya di Bali."Pertama kali bertemu di Bandara di Jakarta. Dia kerja di salah satu maskapai penerbangan tapi bukan pramugari. Setahun perjuangannya mendapatkan dia. Soalnya dia orangnya cuek, tidak terlalu suka disorot publik. Bukan seperti wanita kekinian. Dia sederhana dan cantik," tutur Andik seperti dikutip CNNIndonesia.com.Andik mengaku, sejak bersama Silvia dirinya lebih tenang dan lebih semangat menjalankan tugasnya di klub Kedah FA. "Alhamdulillah (Silvia) terus memberikan dukungan. Semenjak ada dia, saya jadi lebih semangat. Niat saya memang (menjadikan) dia yang terakhir dan buat serius," tutur pemain depan ini yang baru berusia 26.Jika tak ada aral melintang, Andik mengaku akan menikahi sang kekasih hatinya ini pada tahun depan.
  2873 kali
Ikut Berjasa Bawa Kedah FA Menang, Andik Dapat Pujian
Pemain muda Kedah FA, Akhyar Rashid mengungkapkan pujiannya kepada Andik Vermansah yang ikut berjasa memberikan kemenangan perdana klub berjuluk Elang Merah tersebut. Andik dianggap sebagai pemain yang berpengalaman dan mampu mengangkat kualitas tim.Kedah berhasil menang 1-0 atas PKNP, Minggu (11/2) lewat gol tunggal yang dicetak oleh Akhyar. Gol tersebut tidak lepas dari kontribusi besar Andik setelah melakukan solo run dari tengah lapangan dan mengirimkan umpan ke kotak penalti.Bola sodoran Andik disambut oleh Pablo Pallares namun dapat dihalau kiper PKNP. Beruntung bola liar masih dapat disambut oleh Akhyar untuk mencetak gol.[suggestedarticle=3]Akhyar tidak segan melontarkan pujian kepada Andik yang dianggap memiliki kualitas. Pemain muda Malaysia tersebut juga menilai kehadiran Andik mampu membuat Kedah FA lebih baik."Menurut saya, Andik adalah pemain yang berpengalaman dan berkualitas, gol Kedah dalam pertandingan ini tidak lepas dari pergerakannya," ujar Akhyar dilansir dari Stadium Astro.[pagebreak]Pujian dari Manajer Kedah FA[/pagebreak]Manajer Kedah FA, Abu Bakar Fadzim juga mengungkapkan hal senada terkait kehadiran Andik. Mantan pemain Selangor FA tersebut dianggap mampu memberikan warna baru dalam permainan Kedah FA."Masuknya Andik ke skuad Kedah menjadi tambahan untuk mengejar kemenangan di pertandingan ini," ucap Abu.Kemenangan tersebut merupakan yang pertama untuk Kedah FA di Liga Super Malaysia 2018. Pada dua laga sebelumnya Kedah FA selalu kalah dari lawan yang dihadapi.
  2136 kali
Andik Gembira, Pemanasan Saja Disambut Meriah Fans Kedah FA
Debut Andik Vermansah di Kadah FA berbuah positif. Klubnya memetik kemenangan pertama di Liga Super Malaysia, dengan kemenangan atas tuan rumah PKNP FC 1-0 di Stadion Negeri Pulau Pinang, Minggu (11/2/2018).Pada dua pertandingan awal, Kedah FA menelan kekalahan atas lawan-lawannya. Kali ini Andik langsung masuk sejak menit awal. Ia turut andil dalam gol semata wayang timnya dari Akhyar.Berawal dari serangan yang dibangun Andik yang bernomor 30 dari sayap kiri, ia melewati dua pemain pertahanan PKNP FC, lalu memberi umpan kepada striker Pablo Pallares. Sontekan Pablo ditepis kiper lawan, namun jatuh tepat dekat pemain Kedah FA, AKhyar yang langsung mencetak gol.[suggestedarticle=3]Andik yang kini berusia 26, cepat beradaptasi dengan pemain Kedah FA lainnya karena ia tahu bagaimana bermain di Liga Malaysia. Mantan pemain Persebaya ini juga senang dengan sambutan hangat pemain Kedah FA dan fans setempat."Saya gembira di sini. Baru pemanasan saja mereka sudah mengelu-elukan saya. Sambutannya begitu hangat. Demikian pula dengan para rekan di Kedah FA," ungkap Andik.Andik sempat waswas karena sudah dua bulan tak main di liga dan langsung tampil sejak menit awal. Ia akhirnya minta diganti karena takut cedera."Saya takut cedera karena sudah lama nggak main. Saya sempat merasa panas, lalu ditarik keluar," sambung Andik.Kemenangan tipis itu membawa Kedah FA berada di peringkat ke-8 dengan 3 poin. Pada pertandingan berikutnya, Jumat (23/2), Kedah FA akan menjamu PKNS FC yang baru saja menekuk Perak 2-0.
  1558 kali
Presiden Kedah FA Sebut Informasi Gaji yang Bocor ke Publik Itu Palsu
Presiden Kedah FA, Datuk Seri Ahmad Bashah Md Hanipah mengungkapkan lembaran yang berisi gaji para pemain skuad Elang Merah tersebut palsu. Hal itu dianggap bertujuan untuk memecah persatuan para pemain.Dalam lembaran tersebut berisikan tentang gaji seluruh pemain Kedah FA untuk musim kompetisi 2018. Ahmad Bashah mengungkapkan bocornya informasi tersebut merupakan upaya dari oknum yang ingin memecah kebersamaan para pemain Kedah FA."Informasi tentang gaji pemain yang tersebar di media sosial tidak benar dan kami akan menyelidiki pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menyebarkannya," ujar Ahmad Bashah dilansir dari Berita Harian.[suggestedarticle=3]"Aksi menyebarkan informasi palsu dari gaji pemain ini ditujukan untuk mengganggu tim Kedah dan memecah pemain kami," ucap Ahmad Bashah.Dalam lembara gaji tersebut bahkan terdapat gaji untuk pemain Asia yang kemungkinan adalah Andik Vermansah. Andik mendapat gaji sekitar Rp 222 juta dari Kedah FA per bulannya.
  941 kali
Pelatih Kedah FA Sebut Andik Pemain Serba Bisa
Andik Vermansah dianggap memiliki kemampuan untuk bermain di sejumlah posisi. Kehadiran Andik juga diharapkan bisa membantu Kedah FA untuk lebih berprestasi musim ini.Andik telah menjalani debut bersama Kedah FA saat laga melawan PKNP, Minggu (11/2). Pada laga tersebut Andik berhasil memberikan kontribusi untuk gol yang dicetak Kedah FA.Mendapat bola dari lini tengah Andik berhasil mengirim umpan ke kotak penalti yang berujung gol yang dicetak oleh Muhammad Akhyar Abdul Rashid.[suggestedarticle=3]"Dia pemain yang serba bisa yang mampu tampil di beberapa posisi seperti sayap, pemain depan dan juga pemain nomor 10. Dia bisa bermain dimanapun sesuai kebutuhan taktik," ujar pelatih Kedah FA, Ramon Marcote dilansir dari Berita Harian."Dengan kualitas, terutama kecepatan dan keterampilan menggiring bola serta pengalaman yang banyak di Liga Malaysia, semoga dia bisa membantu tim," ujar Marcote.Kemenangan atas PKNP menjadi tiga poin pertama yang diraih Kedah FA di Liga Super Malaysia 2018. Sebelumnya Kedah FA harus takluk pada dua laga awal Liga Super Malaysia.
  1113 kali
TOP NEWS: Pemain Indonesia Tampil Gemilang di Malaysia, Luis Milla Pantau Pemain Persebaya
Andik Vermansah langsung dimainkan pada laga Kedah FA melawan PKNP, Minggu (11/2). Andik ikut berjasa untuk gol kemenangan yang dicetak Kedah FA lewat Akhyar Rashid.Debut Andik Berbuah Kemenangan Perdana Untuk Kedah FAPenampilan memukau ditunjukan Persebaya Surabaya di ajang Piala Presiden 2018 walau mereka gagal di babak 8 besar ajang tersebut.Luis Milla Terpikat Tiga Pemain Bajul IjoPemain anyar Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn memberikan kontribusi pertamanya untuk Selangor FA. Ia menyumbangkan satu assist saat Gergasi Merah tumbang 1-4 di tangan Terengganu FC I, Sabtu (10/2).VIDEO - Assist Ilham Udin untuk Selangor FA ke Gawang Terengganu FC IPersib Bandung gagal mendapatkan Andik Vermansah. Pelatih, Mario Gomez menyebut timnya akan bergerak untuk mencari pemain alternatif.Persib Bandung Cari Pemain Alternatif Pengganti Andik Vermansah
  4281 kali
1518400821716 tag