(Foto: dailymail.co.uk)

Paul Pogba Mulai Pertimbangkan Hijrah ke Klub Elit Spanyol ini

Hubungan Paul Pogba dengan pelatih Manchester United Jose Mourinho, belakangan dikabarkan mulai retak. Pogba pun lebih banyak diparkir alias tak dimainkan dan masuk bangku cadangan.

Laporan dari surat kabar Perancis, L'Equipe, Pogba yang merupakan pemain timnas Perancis, sekarang mulai tak betah lagi di Old Trafford. Masalah ini muncul karena gaya permainan atau taktik yang diturunkan Mourinho kepada klub tak sesuai lagi dengan dirinya.

Pogba pun kabarnya memberi tahu kepada teman di timnas Perancis, Antoine Griezmann tentang suasana tim The Red Devils itu. Pogba minta Griezmann mempertimbangkan kembali, apalagi dirinya juga sudah mulai tak betah da merencanakan hengkang.



L'Equipe memberitakan, Pogba berhasyat bergabung bersama klub eslit Spanyol, Real Madrid. Sementara kontrak Pogba bersama Manchester United masih panjang, sampai 2021.

Real Madrid sendiri kini mulai ancang-ancang untuk memasukkan banyak bintang baru setelah mereka gagal bersaing di Liga Spanyol, dan Copa del Rey.

Satu-satunya harapan skuat Zinedine Zidane untuk berprestasi musim ini hanya tersisa dalam persaingan Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini sudah masuk babak 16 besar dan baru saja menang pada leg pertama atas Paris Sain Germain 3-1.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Mourinho Puji Penampilan McTominay
Jose Mourinho tak menaruh perhatian penuh terhadap performa Paul Pogba saat melawan Sevilla pada leg pertama 16 Besar Liga Champions. Ia justru memuji kiprah gelandang muda Scott McTominay.Pogba, yang absen saat melawan Huddersfield akhir pekan lalu karena sakit, diturunkan sebagai pemain cadangan saat seri 0-0 melawan Sevilla, namun dimasukkan pada menit 17 karena Ander Herrera mengalami cedera hamstring.Mourinho malah menyanjung tinggi-tinggi gelandang berusia 21 tahun, Scott McTominay, yang tampil tangguh di lapangan tengah.[suggestedarticle=3]"Saya kira dia (McTominay) fantastis, dia melakukan segalanya dengan bagus sekali," kata Mourinho. "Dia banyak menekan (Ever) Banega yang menang penting menghentikan dia bermain, playmaker mereka. Dia selalu nyaman, sederhana, aman dalam penguasaan bola. Saya kira dia brilian.""Dalam wawancara prapertandingan saya ditanyai empat hal, dan tiga menyangkut Paul, itu agak aneh dan demi menghormati Anda dan profesi Anda, saya memahami pertanyaan Anda tetapi jika saya salah seorang dari Anda maka saya akan tanya apakah manajer Manchester United setuju McTominay menampilkan permainan yang fantastis maka jawaban saya adalah ya.""Dia terlihat seperti pemain senior, dengan penciuman taktis, tanggung jawab yang baik, bagus dalam penguasaan bola, dia seperti orang yang sudah sangat sering bermain dalam pertandingan Liga Champions," tutup Mourinho.
  156 kali
Selamatkan MU di Sevilla, De Gea Bicara Leg Kedua
Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions Sevilla vs Manchester United, di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018), berakhir 0-0. Sepanjang laga, Sevilla melepaskan delapan tembakan akurat dari 25 percobaan, sementara Manchester United menciptakan satu peluang emas dari enam usaha.Kiper MU David De Gea pun mendapatkan pujian, antara lain karena menyelamatkan gawang dari tembakan Luis Muriel menjelang akhir babak pertama. "Itu adalah menit terakhir pada babak pertama dan merupakan momen krusial. Untungnya, saya bisa menyelamatkan gawang dan tidak kebobolan. Perebutan tiket perempat final masih terbuka. Kami masih punya pertandingan leg kedua di Old Trafford, yang harus kami menangi," ujar De Gea.Pertandingan leg kedua di Old Trafford akan berlangsung pada Selasa (13/3/2018).
  513 kali
Cadangkan Pogba, Ini Pembelaan Mourinho
Paul Pogba harus mengawali laga di menit ke-17 untuk menggantikan Ander Herrera yang mendapati cedera.Sevilla dan Manchester United bermain imbang tanpa gol (0-0), dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (21/2) malam di Stadion Ramon Sanchez Pijuan.Jose Mourinho enggan berbicara banyak mengenai keputusannya dalam mencadangkan Pogba dalam laga ini. Dirinya justru kembali memuji penampilan pemain muda Scott McTominay yang tampil sejak menit awal."Saya pikir kami menyelesaikan permainan dengan lebih banyak ruang daripada yang kami miliki di awal laga, lebih dekat dengan kemungkinan untuk mencetak gol," kata Mourinho usai laga.[suggestedarticle]"Satu-satunya hal yang membuat kami merasa lega adalah pada akhir babak pertama, di mana beberapa kesalahan tim lawan membuat kami memiliki ancaman kepada mereka di depan stadion fantastis ini emosi yang biasanya mereka dapatkan selama 90 menit. Selain itu permainannya pun sama kuat. Terkadang Anda memiliki 15 tembakan tapi 13 di antaranya adalah apa yang saya sebut tembakan statistik.""Jadi saya merasakan hasilnya mencerminkan apa permainan itu. Apakah itu hasil yang bagus? Itu tidak baik, tidak buruk. Sekarang kita punya satu pertandingan untuk menentukan segalanya di Old Trafford. Old Trafford membutuhkan malam Liga Champions yang besar dan akan mendapatkannya," ujar pelatih asal Portugal ini.Sekali lagi pujian diberikan Mourinho pada pemain muda McTominay yang tampil elegan di lni tengah United."Jika saya adalah salah satu dari Anda [media], saya akan bertanya apakah manajer Manchester United setuju bahwa Scott McTominay memiliki penampilan yang fantastis. Jawaban saya adalah ya dia melihat seorang pemain senior dengan kedewasaan yang matang,tampil taktis, bagus dalam penguasaan bola, bagus dalam menekan lawan," ujarnya.[suggestedarticle]"Paul berusaha keras untuk memberi saya apa yang saya minta. Paul menggantikan Ander [Herrera] dan mencoba memberi permainan itu dengan kualitas yang sama. Dia kehilangan beberapa penguasaan bola, tapi dia memberi kami stabilitas juga. Kami memiliki persentase bola yang bagus dan itu berarti kontrol permainan, dan Paul memiliki tanggung jawab untuk itu. "Herrera tertatih-tatih setelah 17 menit dengan apa yang digambarkan Mourinho sebagai "cedera buruk".
  379 kali
Menolak Lupa, Courtois Masih Memikirkan Mimpinya Ke Real Madrid
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois menolak untuk mengesampingkan keinginannya pindah ke Real Madrid setelah hasil imbang 1-1 kala menjamu Barcelona di Stamford Bridge, dini hari tadi (21/2).Mantan kapten Atletico itu sebelumnya bercerita tentang keinginannya untuk kembali ke Spanyol.Rekan setim Courtois, Eden Hazard juga dilaporkan telah diincar oleh manajer Los Blancos, Zinedine Zidane.Chelsea sangat ingin mempertahankan kedua pemain bintang itu, tapi daya tarik El Real yang besar, susah rasanya memaksa pemain untuk menolaknya.The Blues harus waspada mendengar Courtois tampaknya mengharapkan panggilan dari presiden Real Madrid, Florentino Perez.[suggestedarticle=3]Pemain asal Belgia tersebut berbicara kepada wartawan Spanyol setelah pertandingan leg pertama Liga Champions di Stamford Bridge."Saya tidak jelas tentang masa depan saya, tapi apa yang saya katakan bahwa hati saya di Madrid itu salah paham." kata Courtois"Saya memiliki dua anak di Spanyol, di Madrid, dan itu tidak mudah.""Menurutku Florentino Perez tidak memanggil saya, tapi dia akan menghubungi agen saya dan kita akan mendengarkannya.""Tapi saya masih punya sisa satu tahun (kontrak saya) dan saya senang dan berbicara dulu dengan Chelsea.""Mereka bertaruh pada saya sejak awal dan itu tidak terlupakan." ujarnya.
  234 kali
Bungkam Leganes, Real Madrid Naik ke Peringkat Ketiga
Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid sukses menekuk Leganes 3-1 dan membawa skuat asuhan Zinedine Zidane itu ke peringkat ketiga Liga Spanyol, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB. Unai Bustinza membawa tuan rumah unggul lebih dulu pada menit keenam, ketika dia memperdaya Theo Hernandez untuk melepaskan sundulan guna memasukkan bola ke gawang Madrid. Tetapi Real yang mencadangkan Gareth Bale bangkit sebelum babak pertama usai dengan dua gol Lucas Vazquez dan Casemiro.Sergio Ramos memastikan kemenangan besar Real dari titik penalti pada menit 90. Hasil ini membawa tim asuhan Zinedine Zidane mengurangi selisih besar dari pemuncak klasemen Barcelona menjadi 14 poin, dan masih tertinggal tujuh poin dari peringkat kedua Atletico Madrid.[suggestedarticle=3]Setelah menghentikan Real Madrid pada perempatfinal Copa del Rey bulan lalu, Leganes membuat awal sempurna dengan menciptakan gol pembuka pada menit keenam. Upaya awal Bustinza dari tendangan penjuru gagal berbuah gol namun dia melewati hadangan Theo Hernandez untuk mencetak gol.Tapi Real dengan cepat menjawab gol tuan rumah ini berkat dua gol cantik di mana Casemiro terlibat dalam kedua gol itu. Menjelang bertandingan berakhir Mateo Kovacic membuat pelanggaran di kotak terlarang, dan Ramos berhasil menjadi algojo dalam pertandingan yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo tersebut.Susunan pemain:Leganes: Cuellar; Tito, Bustinza, Siovas (Mantovani, 46), Diego Rico; Gabriel Pires, Gumbau (Ruben Perez, 46); El Zhar, Eraso, Omar Ramos (Amrabat, 72) Beauvue.Real Madrid: Casilla; Carvajal, Varane, Ramos, Theo; Casemiro, Kovacic (Dani Ceballos, 92), Isco (Llorente, 86); Lucas, Benzema (Bale, 76), Asensio.
  553 kali
Sevilla Kontra Man United 0-0, De Gea Luar Biasa
Manchester United beruntung mempertahankan gawangnya tidak kebobolan pada laga tandang melawan Sevilla dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions yang berkesudahan 0-0, Kamis dini hari WIB ini.MU menjadi satu-satunya tim Inggris yang gagal mencetak gol pada pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions musim ini, tetapi kegagalan itu tidak membahayakan posisi Jose Mourinho karena justru menjadi bekal bagus dalam menghadapi leg kedua di Old Trafford, 13 Maret nanti. David de Gea tampil gemilang dengan beberapa kali mementahkan peluang Sevilla termasuk menggagalkan upaya Muriel pada babak pertama. Tetapi yang membuat MU semakin optimistis adalah semakin matangnya Scott McTominay di gelandang tengah.[suggestedarticle]David De Gea menjadi clean sheet ke-19 selama musim ini dan Mourinho terlihat sangat bangga terhadap penjaga gawang asal Spanyol itu.De Gea menciptakan dua penyelamatan gemilang pada akhir babak pertama, kendati pada menit kelima Sevilla semestinya unggul. Tim tamu sendiri menciptakan peluang terbaik lewat Romelu Lukaku, sedangkan Paul Pogba diturunkan pada menit 17 untuk menggantikan Ander Herrera yang cedera.Sepanjang pertandingan MU dibombardir oleh tuan rumah yang melepaskan 25 tendangan ke arah gawang yang delapan di antaranya berpotensi gol, sebaliknya MU hanya melepaskan 6 tendangan ke arah gawang yang satu di antaranya berpeluang emas menciptakan gol.[suggestedarticle]Susunan Pemain SevillaSergio Rico, Clément Lenglet, Gabriel Mercado, Sergio Escudero, Jesús Navas, Steven N'Zonzi, Franco Vázquez, Éver Banega (89' Guido Pizarro), Luis Muriel (85' Sandro Ramírez), Joaquín Correa, Pablo SarabiaManchester UnitedDavid de Gea, Chris Smalling, Victor Lindelöf, Ashley Young, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Scott McTominay, Ander Herrera (17' Paul Pogba), Romelu Lukaku, Alexis Sánchez (75' Marcus Rashford), Juan Mata (80' Anthony Martial)
  623 kali
Mourinho Sebut Sevilla Klub 'Spesialis' Kompetisi
Manchester United akan bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2). Pelatih Jose Mourinho mengatakan bahwa timnya akan berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan.Namun, Mou tidak yakin jika timnya mampu menang telak seperti beberapa wakil dari Inggris lainnya, seperti saat Liverpool membantai Porto 5-0 atau Manchester City saat menghajar Basel 4-0.[suggestedarticle]"Jujur saja, saya kira tidak mungkin mencetak enam gol di sini. Biasanya Sevilla adalah tim yang bertahan dengan baik," ujarnya dalam konferensi pers seperti dilansir ESPN FC.Selain itu, pertandingan dinihari nanti disebut Mou akan berlangsung ketat karena Sevilla merupakan tim dengan mental yang bagus. Terlebih klub Andalusia ini memiliki modal setelah menjuarai beberapa kompetisi Eropa.[suggestedarticle]"Saya pikir permainan akan sangat kompetitif karena mereka memiliki banyak pemain bagus, dan mental yang bagus untuk bertanding. Sevilla telah memenangkan Copa del Rey dan Liga Eropa. Kini, mereka telah bermain di kompetisi terbesar yang menjadikannya sebagai motivasi lebih besar lagi," terangnya.
  336 kali
Mourinho Harapkan Empat Pemain Ini Turun Saat Hadapi Sevilla
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengharapkan empat pemain bintangnya kembali beraksi saat mereka berhadapan dengan Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2).Pemain seperti Paul Pogba, Antonio Valencia, Marcus Rashford dan Ander Herrera diharapkan pelatih asal Portugal tersebut untuk kembali ke skuad utama menjelang pertandingan, setelah mereka kembali berlatih pada minggu ini."Saya membuka sesi latihan hari ini dan saya membuka dalam periode di mana kami biasanya tidak terbuka," kata Mourinho dalam konferensi pers sebelum pertandingan, dikutip dari Daily Star."Kami biasanya melakukannya dengan pemanasan dan latihan-latihan sederhana pertama.""Dan kali ini kami melakukannya untuk waktu yang cukup lama, dan menjelang akhir (latihan), Anda bisa melihat para pemain dalam situasi bersaing.[suggestedarticle=3]"Bila pemain berada dalam situasi itu karena pemain biasanya siap dan tanpa masalah (bertanding).""Jadi Anda bisa melihat dalam latihan, bahwa ada beberapa orang yang tidak bermain melawan Huddersfield dengan masalah, seperti Pogba, [Antonio] Valencia, [Marcus] Rashford dan [Ander] Herrera.""Jadi saya berpikir secara objektif Anda bisa melihatnya (melawan Sevilla)." Ujar Mou.
  571 kali
Kontra Sevilla, Scholes Minta Bek MU Waspada
Mantan gelandang Manchester United (MU) dan Timnas Inggris Paul Scholes angkat bicara jelang laga Sevilla kontra Manchester United leg I babak 16 besar Liga Champions. Scholes meminta anak asuh Jose Mourinho waspada saat bertahan.Pesan Scholes tersbeut kemudian mengerucut kepada duet Chris Smalling dan Phil Jones, jika dimainkan. Keduanya diminta untuk hati-hati dalma mengantisipasi setiap serangan yang datang. Scholes bukan tanpa alasan melemparkan pesan tersebut. Pasalnya, MU belakangan ini kerap kerepotan dalam bertahan, khususnya di ajang Premier League. Agar tidak melahirkan kondisi fatal saat meladeni Sevilla, Scholes sejak dini memperingatkan MU terkait cara mereka bertahan.[suggestedarticle=4]Berhadapan dengan Sevilla yang sedang dalam tren positif dan sudah mencapai final Copa del Rey, Scholes berharap kedua bek tersebut harus mampu bermain tenang dan menunjukkan penampilan terbaiknya. "Mereka (Smalling dan Jones) terlihat sangat gugup. Inilah penampilan mereka, apapun yang mengelilingi mereka saat bermain membuatnya sangat gugup," kata Scholes kepada BT Sport. MU memang memiliki modal bagus jelang laga leg I, khususnya saat memenangkan laga kontra Huddersfield 2-0 di pentas FA Cup. Namun, kemenangan tersebut tak lantas membuat Scholes puas, bahkan dia mengaku waspada."Ketika tim lawan bermain lambat, mereka (Smalling dan Jones) baik-baik saja, mereka tidak memiliki masalah. Mereka percaya diri untuk saling mengumpan bola, namun begitu mereka harus berhadapan dengan penyerang berkualitas, mereka langsung kacau," katanya.
  231 kali
Lawan Man United, Montella Berencana Ikat Alexis Sanchez Dengan Tali
Jelang laga leg I babak 16 besar Liga Champions antara Sevilla kontra Manchester United (MU), Kamis (22 Februari 2018), Vincenzo Montella menginstruksikan khusus anak buahnya terhadap Alexis Sanchez. Pergerakan pemain asal Chile itu harus dimatikan.Kemenangan 2-1 atas Las Palmas di ajang lokal merupakan modal bagus jelang pertemuan dengan United. Hal serupa juga didapat MU. Kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town di ajang Piala FA juga merupakan modal berharga sebelum meninggalkan Inggris menuju Spanyol. [suggestedarticle=4]Montella menilai, Asa Sanchez berkiprah di ajang terakbar kompetisi sepakbola membuat pelatih asal Italia itu was-was. Eks pelatih AS Roma dan AC Milan itu berseloroh akan mengikat dan mengunci Sanchez dalam laga yang dimainkan di Ramón Sánchez Pizjuán."Mungkin kami bisa menguncinya (Sanchez) dengan gembok atau mengikatnya dengan tali," ujar Montella dikutip Soccerway.Il Aeroplano, julukan Monttela kala aktif mencetak gol, mengaku telah mengamati permainan Sanchez saat masih berseragam Udinese. Dalam penilaiannya, eks pemain Arsenal itu memiliki kemampuan penempatan posisi yang disokong dengan kecepatan dalam menyerang."Saya mengingat Sanchez dengan baik kala ia masih merumput di Italia. Dia berkembang sangat pesat. Sanchez bagus dalam melakukan transisi dan menemukan ruang. Dia juga memilki kecepatan luar biasa dalam menyerang," katanya.
  636 kali
1519191001714 tag