Gerrard Akui Trio Liverpool Saat Ini Lebih Baik Dibandingkan Era Suarez


  •   Rifqi Fadhillah
  •   16/02/18 - 10:10
  •   957

(7 Day Daily)

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, menilai Liverpool memiliki para penyerang yang lebih baik musim ini dibanding saat era Luis Suarez yang pernah membela The Reds.

Pasukan Jurgen Klopp tampil sangat mengesankan akhir-akhir ini. Dalam pertandingan terakhirnya, mereka mampu menghabisi Porto FC 5-0 di leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadion Dragao, Kamis (15/2).

Sadio Mane mencetak hat-trick pada laga tersebut. Disusul dengan gol dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Trio Liverpool itu total telah mencetak 63 gol di semua kompetisi musim bersama Liverpool.

Steven Gerrard merasa bahwa mereka lebih baik dibandingkan dengan trio Liverpool pada era dirinya, yaitu Luis Suarez, Daniel Sturridge dan Raheem Sterling.

"Keduanya sangat bagus. Apa yang akan saya katakan tentang perbandingan antara Suarez dan tim saat ini adalah bahwa ada perpaduan yang lebih baik di sini," kata Gerrard kepada BT Sport.





"Dengan Mane, Anda memiliki kecepatan dan keterusterangan, dengan Firmino Anda memiliki sentuhan dan permainan terus dan mengamankan bola, dan kemudian Anda memiliki Salah yang memberi Anda sedikit dari keduanya dan memberikan gol."

"Perpaduannya luar biasa." ucapnya.

Gerrard pernah bermain di belakang trio Liverpool era Luis Suarez pada musim 2013-14 saat membawa Liverpool berada di urutan kedua dibawah Manchester City di liga Premier inggris.

Pemain berusia 37 tahun itu juga memuji kerja sama tim di Liverpool saat ini.

"Tingkat kerja tim Liverpool ini sangat, sangat istimewa, dan Anda juga memperhatikan betapa mereka tidak mementingkan diri mereka sendiri." ujar Gerrard.

"Tidak ada keserakahan dalam tim, tidak ada orang yang egois. Mereka semua saling mengumpan bola."

"Jika seseorang berada di daerah yang lebih baik, mereka saling mencari satu sama lain. Dan mereka semua masuk pada tindakan karena mereka tahu tim mereka akan mencetak banyak gol." tutupnya.







End of content

No more pages to load