Pemprov DKI Jakarta Siapkan 3 Fasilitas untuk Kelancaran Final Pilpres 2018


  •   Gerry Putra
  •   16/02/18 - 09:00
  •   643

(Berita Jakarta)

Final Piala Presiden 2018 akan mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Beberapa fasilitas milik pemprov bakal dikerahkan untuk menyukseskan jalannya laga puncak turnamen tersebut.

Laga final akan mempertemukan Persija Jakarta kontra Bali United. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) DKI Jakarta, Ratiyono menyebut ada tiga fasilitas yang akan disiapkan oleh pemprov. Salah satunya adalah toilet portable di sejumlah titik stadion.

"Toilet ada di sejumlah titik yang diminta panitia. Lalu kedua kami siapkan ambulans sesuai kebutuhan pertandingan," jelas Ratiyono dana jumpa pers final Piala Presiden 2018, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (15/2/2018).




Ratiyono juga mengatakan bahwa fasilitas transportasi seperti Transjakarta juga akan dikerahkan. Fasilitas tersebut untuk memudahkan penonton yang akan menuju dan pulang dari stadion.

"Kemudian yang ketiga kami siapkan bus transjakarta yang akan beroperasi sampai laga selesai. Buat jumlahnya ada 75 unit, dan jika kurang akan kami tambah," tambahnya.

Tak hanya laga final saja yang digelar. Sebelum pertandingan Persija kontra Bali United, terlebih dahulu ada perebutan tempat ketiga antara PSMS Medan kontra Sriwijaya FC. di tempat yang sama.







End of content

No more pages to load