(Foto: carlsberg)

Yuk Ikutan Trivia Quiz Carlsberg Berhadiah Kamera dan Jersey Liverpool

BroSis diminta untuk menjawab quiz yang akan diberikan di Facebook Fan Page Carlsberg Indonesia. Terdapat lima pertanyaan yang akan dipost pada Facebook Fan Page Carlsberg Indonesia. Akan dipilih dua pemenang beruntung dengan jawaban yang tepat dari platform Facebook.
Setiap pemenang akan mendapatkan 1 kamera GoPro Hero5 atau 1 Jersey Liverpool.

Cara ikutan:
- Pantau timeline Facebook Carlsberg Indonesia
- Aktivasi ini berlangsung selama 15 Februari - 8 Maret 2018.
- Untuk mengikuti aktivasi ini kamu wajib like fan page Carlsberg Indonesia dan ajak tiga (3) teman kamu untuk Like FP Carlsberg Indonesia dan juga like jawaban kamu di kolom komentar.



Format jawaban Facebook
- Brosis bisa menjawab langsung di kolom comment post pertanyaan dengan hashtag #Carlsberg #IfCarlsbergDid dan tag 3 teman kamu.
- Akan dipilih 2 pemenang beruntung dengan jawaban yang tepat,masing-masing pemenang akan mendapatkan 1 kamera GoPro Hero5 atau 1 Jersey Liverpool.
- Pemenang akan dihubungi lebih lanjut untuk konfirmasi. Hadiah akan dikirim oleh penyelenggara berdasarkan konfirmasi lebih lanjut.
- Pemenang harus melengkapi data identitas diri pemenang sesuai dengan kartu Identitas Diri.
- Pemenang yang sampai batas akhir waktu yang telah ditentukan belum memberikan data diri akan dinyatakan gugur.
- Keputusan penyelenggara adalah mutlak tidak dapat diganggu gugat.
- Pihak penyelenggara berhak untuk memodifikasi syarat dan ketentuan serta peraturan-peraturan dari aktivasi ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Daftar Skuat Rumania untuk Euro 2016
23 nama telah diputuskan pelatih timnas Rumania, Anghel Iordanescu untuk Euro 2016. Kiper Watford, Costel Pantilimon termasuk dalam daftar nama yang terpilih.Iordanescu memilih penyerang muda, Nicolae Stanciu ke dalam skuat dan mencoret Alexandru Maxim. Stanciu yang baru melakoni debut bersama Rumania di bulan Maret 2016, tampil apik dengan torehan tiga gol dalam empat pertandingan.Nama-nama lainnya yang dicoret adalah duo Pandurii Targu Jiu, Adrian Ropotan dan Ioan Hora, pemain Steaua Bucharest, Alin Tosca, dan pemain muda Universitatea Craiova, Andrei Ivan.Iordanescu mengungkapkan bahwa lima nama yang dicoret ini akan tetap diundang ke Perancis sebagai tamu untuk mengobati kekecewaan mereka.Dalam Euro 2016, Rumania tergabung di Grup A bersama Albania, Swiss, dan tuan rumah, Perancis.Berikut adalah skuat Rumania untuk Euro 2016Kiper: Ciprian Tatarusanu (Fiorentina), Costel Pantilimon (Watford), Silviu Lung Jr (Astra).Belakang: Cristian Sapunaru (Pandurii Tg. Jiu), Alexandru Matel (Dinamo Zagreb), Vlad Chiriches (Napoli), Valerica Gaman (Astra Giurgiu), Dragos Grigore (Al Sailiya), Cosmin Moti (Ludogorets), Razvan Rat (Rayo Vallecano), Steliano Filip (Dinamo).Tengah: Mihai Pintilii (Steaua Bucharest), Ovidiu Hoban (Hapoel Be'er Sheva), Andrei Prepelita (Ludogorets), Adrian Popa (Steaua Bucharest), Gabriel Torje (Osmanlispor), Alexandru Chipciu (Steaua Bucharest), Nicolae Stanciu (Steaua Bucharest), Lucian Sanmartean (Al Ittihad).Depan: Claudiu Keseru (Ludogorets), Bogdan Stancu (Genclerbirligi), Florin Andone (Cordoba), Denis Alibec (Astra).
  4010 kali
Ini Skuat Timnas Spanyol Pilihan Del Bosque untuk Euro 2016
Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque akhirnya mengumumkan 23 pemain pilihannya untuk Euro 2016. Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin masuk ke dalam skuat La Furia Roja.Awalnya nama Bellerin bahkan tidak ada di dalam skuat sementara Spanyol. Namun cedera yang dialami Dani Carvajal membuat Del Bosque mengubah keputusannya dan memanggil Bellerin.Pada (31/5) pagi Del Bosque baru mengumumkan 19 nama yang pasti masuk ke dalam skuat. Sore harinya, mantan pelatih Real Madrid tersebut mengumumkan empat pemain lagi yakni Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Juanfran, dan Koke.Nama-nama yang akhirnya dicoret Del Bosque adalah gelandang Madrid, Isco dan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.Dalam Euro 2016, Spanyol yang berstatus sebagai juara bertahan tergabung di Grup D bersama Rep. Ceko, Turki, dan Kroasia.Berikut adalah skuat Spanyol untuk Euro 2016Kiper: Iker Casillas (Porto), David De Gea (Man United), Sergio Rico (Sevilla).Belakang: Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Piqué, Jordi Alba, Marc Bartra (all Barcelona), César Azpilicueta (Chelsea), Mikel San José (Athletic Bilbao), Héctor Bellerín (Arsenal), Juanfran (Atletico Madrid).Tengah: Bruno (Villarreal), Sergio Busquets, Andrés Iniesta (both Barcelona), Thiago (Bayern Munich), David Silva (Manchester City), Pedro, Cesc Fábregas (both Chelsea), Lucas Vázquez (Real Madrid), Koke (Atletico Madrid).Depan: Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Nolito (Celta Vigo), Álvaro Morata (Juventus).
  11950 kali
Wales Umumkan Daftar Skuat untuk Euro 2016
Pelatih timnas Wales, Chris Coleman telah mengumumkan skuat negaranya untuk Euro 2016. Joe Ladley tetap disertakan oleh Coleman meski saat ini kondisinya belum pulih benar.Ladley mengalami cedera di kakinya yang cukup parah dan baru kembali berlatih kurang dari sebulan. Dalam sebuah wawancara, Coleman sendiri mengaku belum tahu kapan Ledley dapat diturunkan di Perancis nanti.Empat nama yang akhirnya dicoret oleh Coleman adalah Adam Matthews, Paul Dummett, Emyr Huws, dan Wes Burns. Coleman mengambil resiko dengan hanya menyertakan tujuh pemain belakang di Euro 2016.Bintang timnas Wales, Gareth Bale masuk ke dalam skuat. Sempat ada keraguan tentang kondisi Bale di mana saat final Liga Champions, ia beberapa kali terkena kram.Dua bintang Wales lainnya yang bermain di Premier League, Aaron Ramsey dan Joe Allen juga disertakan oleh Coleman.Dalam Euro 2016, Wales tergabung di Grup B bersama inggris, Rusia, dan Slovakia.Berikut adalah skuat Wales untuk Euro 2016Kiper: Wayne Hennessey (Crystal Palace), Danny Ward (Liverpool), Owain Fon Williams (Inverness).Belakang: Ben Davies (Tottenham Hotspur), Neil Taylor (Swansea City), Chris Gunter (Reading), Ashley Williams (Captain, Swansea), James Chester (West Brom), Ashley Richards (Fulham), James Collins (West Ham).Tengah: Aaron Ramsey (Arsenal), Joe Ledley (Crystal Palace), David Vaughan (Nottingham Forest), Joe Allen (Liverpool), Jonathan Williams (Crystal Palace), George Williams (Fulham), Andy King (Leicester), Dave Edwards (Wolves).Depan: Gareth Bale (Real Madrid), Hal Robson-Kanu (Reading), Sam Vokes (Burnley), Simon Church (MK Dons), David Cotterill (Birmingham City)
  9404 kali
Reus Cedera, Ini Skuat Jerman Untuk Euro 2016
Pemain asal Borussia Dortmund harus mengubur mimpinya bermain di ajang Euro 2016 Perancis kali ini.Cedera yang tak kunjung sembuh memaksa dirinya tak dibawa oleh pelatih Joachim Loew dalam skuat Jerman kali ini."Dia menghadapi masalah kesehatan yang serius," kata sang pelatih kepala.Tentu saja, ini menjadi hal buruk bagi Reus karena dua tahun lalu ia juga absen karena cedera dari Piala Dunia 2014.Selain Reus, ada juga tiga nama lagi yang harus keluar dari skuat Jerman kali ini yakni Sebastian Rudy dari Hoffenheim serta dua pemain asal Bayer Leverkusen, Karim Bellarabi dan Julian Brandt.Akan banyak nama debutan bagi Jerman dalam turnamen kali ini. Mulai dari Leroy Sane, Joshua Kimmich, dan Julian Weigl yang emmang bermain fantastis musim ini bersama klubnya masing-masing.Kapten tim Bastian Schweinsteiger pun dipastikan fit dan bisa tampil di ajang ini. Begitu juga dengan bek Mats Hummels."Dokter bilang dia dan Mats Hummels cukup fit untuk bermain," kilah Loew seperti dilansir Daily Miror.Jerman sendiri berada di Grup C bersama dengan Polandia, Ukraina, dan Irlandia Utara.Berikut adalah skuat Jerman di Euro 2016:Kiper: Manuel Neuer (Bayern), Bernd Leno (Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)Bek: Shkodran Mustafi (Valencia), Jonas Hector (Cologne), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Dortmund), Emre Can (Liverpool), Antonio Rudiger (Roma), Jerome Boateng (Bayern)Gelandang: Sami Khedira (Juventus), Bastian Schweinsteiger (Man United), Mesut Ozil (Arsenal), Andre Schurrle (Wolfsburg), Julian Draxler (Wolfsburg), Toni Kroos (Real Madrid), Julian Weigl (Dortmund), Joshua Kimmich (Bayern), Leroy Sane (Schalke)Striker: Mario Gotze (Bayern), Mario Gomez (Besiktas), Thomas Muller (Bayern), Lukas Podolski (Galatasaray)
  7817 kali
Skuat Resmi Republik Ceko di Euro 2016
Dua pemain senior yaitu penjaga gawang Petr Cech dan gelandang Tomas Rosicky akan memimpin Republik Ceko di ajang Euro 2016.Pelatih Pavel Vrba resmi mencoret dua nama pemain depan yaitu Lukas Marecek dan Patrik Schick. Padahal dua nama itu mencetak gol dalam laga ujicoba melawan Malta.“Saya akui mereka telah berkembang pesat sejak bergabung bersama kami. Mereka akan mendapatkan kesempatan lagi di masa depan. Saya memang sengaja tidak memilih Patrik karena saya memutuskan untuk memanggil para striker yang sudah bergabung bersama tim sejak babak kualifikasi lalu,” kata Vrba.Republik Ceko pernah mengukir sejarah ketika mereka sukses menembus final Euro 1996 lalu. Skuat kali ini berisikan para punggawa senior seperti penyerang David Lafata yang sudah 34 tahun, Jaroslav Plasil dan Cech yang berusia sama. Dan hanya ada nama Marek Suchý yang berusia 28 tahun menjadi bek termuda dalam skuat kali ini.Republik Ceko akan berada di grup D, dan itu tak akan muda dengan berisikan juara bertahan Spanyol, Turki dan juga Kroasia.Berikut ini daftar skuad inti Republik Ceko di Euro 2016.Kiper: Petr Cech (Arsenal), Tomas Vaclik (Basel), Tomas Koubek (Slovan Liberec, pinjaman Sparta Praha).Bek: Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen), Roman Hubnik (Viktoria Plzen), Pavel Kaderabek (Hoffenheim), Michal Kadlec (Fenerbahce), David Limbersky (Viktoria Plzen), Daniel Pudil (Sheffield Wednesday, pinjaman Watford), Marek Suchy (Basel), Tomas Sivok (Bursaspor).Gelandang: Vladimir Darida (Hertha Berlin), Borek Dockal (Sparta Praha), Daniel Kolar (Viktoria Plzen), Ladislav Krejci (Sparta Praha), David Pavelka (Kasimpasa), Jaroslav Plasil (Bordeaux), Tomas Rosicky (Arsenal), Jiri Skalak (Brighton), Josef Sural (Sparta Praha).Penyerang: David Lafata (Sparta Praha), Tomas Necid (Burkaspor), Milan Skoda (Slavia Praha).
  3251 kali
Mykhaylo Fomenko Umumkan Skuat Ukraina untuk Euro 2016
Pelatih timnas Ukraina, Mykhaylo Fomenko telah mengumumkan skuat resmi untuk Euro 2016. Penyerang muda, Oleksandr Zinchenko terpilih masuk ke dalam tim.Zinchenko yang masih berusia 19 tahun, saat ini memegang rekor pencetak gol termuda dalam sejarah Ukraina. Gol Zinchenko saat Ukraina menang 4-3 atas Rumania, Minggu (29/5) memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Andriy Shevchenko.Fomenko lebih memilih Zinchenko dibandingkan sayap-sayap senior Ukraina seperti Oleh Gusev dan Artem Kravets.Sementara itu menjelang deadline pendaftaran skuat, Fomenko memilih untuk mencoret Mykyta Kamenyuka, Evhen Shakhov, Ivan Petryak dan Maxym Malyshev untuk merampingkan skuat menjadi 23 pemain.Dalam Euro 2016, Ukraina tergabung di Grup C bersama Jerman, Polandia, dan Irlandia Utara.Berikut adalah skuat Ukraina untuk Euro 2016Kiper: Andriy Pyatov (Shakhtar), Denys Boyko (Besiktas), Mykyta Shevchenko (Zorya)Belakang: Evhen Khacheridi (Dynamo Kiev), Bohdan Butko (Amkar), Artem Fedetskyi (Dnipro), Oleksandr Karavaev (Zorya), Oleksandr Kucher (Shakhtar), Yaroslav Rakytskyi (Shakhtar), Vyacheslav Shevchuk (Shakhtar)Tengah: Serhiy Rybalka (Dynamo Kiev), Denys Garmash (Dynamo Kiev), Serhiy Sydorchuk (Dynamo Kiev), Andriy Yarmolenko (Dynamo Kiev), Evhen Konoplyanka (Sevilla), Ruslan Rotan (Dnipro), Taras Stepanenko (Shakhtar), Viktor Kovalenko (Shakhtar), Anatolyi Tumoschuk (Kairat), Oleksandr Zinchenko (UFA)Depan: Roman Zozylya (Dnipro), Pylyp Budkivskyi (Zorya), Evhen Seleznyov (Shakhtar)
  2082 kali
Turki Rilis Skuat untuk Euro 2016
Turki akhirnya mengumumkan skuat resmi untuk Euro 2016. Bintang-bintang seperti Arda Turan, Hakan Calhanoglu, dan Nuri Sahin dipilih oleh pelatih, Fatih Terim.Nama-nama besar lainnya yayang masuk ke dalam skuat adalah dua pemain belakang Fenerbahce, Mehmet Topal dan Caner Erkin. Penyerang Beijing Guoan FC, Burak Yilmaz juga mendapat kepercayaan dari Terim.Kejutan yang dibuat oleh Terim adalah memasukkan pemain muda berusia 18 tahun, Emre Mor. Pemain Nordsjaelland ini baru menjalani debut bersama timnas Turki pada Senin (30/4) namun sudah mendapat kepercayaan dari Terim. Delapan nama dicoret oleh Terim dari skuat sementara yang berisikan 31 pemain. Dua diantaranya adalah pemain Besiktas, Gokhan Tore dan pemain Galatasaray, Yasin Oztekin.Turki akan menjalani uji coba terakhir melawan Slovenia pada (5/6) sebelum bersiap tampil di Euro 2016.Dalam Euro 2016, Turki tergabung di Grup D bersama Spanyol, Rep. Ceko, dan Kroasia.Berikut adalah skuat Turki untuk Euro 2016Kiper: Volkan Babacan (Medipol Basaksehir), Onur Recep Kivrak (Trabzonspor), Harun Tekin (Bursaspor)Belakang: Gokhan Gonul (Fenerbahce), Ahmet Calik (Genclerbirligi), Sener Ozbayrakli (Fenerbahce), Hakan Balta (Galatasaray), Mehmet Topal (Fenerbahce), Semih Kaya (Galatasaray), Ismail Koybasi (Besiktas), Caner Erkin (Fenerbahce)Tengah: Emre Mor (FC Nordsjaelland), Volkan Sen (Fenerbahce), Hakan Calhanoglu (Leverkusen), Nuri Sahin (Borussia Dortmund), Volkan Sen (Fenerbahce), Oguzhan Ozyakup (Besiktas), Ozan Tufan (Fenerbahce), Selcuk Inan (Galatasaray), Arda Turan (Barcelona), Olcay Sahan (Besiktas)Depan: Burak Yilmaz (Beijing Guoan FC), Cenk Tosun (Besiktas), Yunus Malli (FSV Mainz 05)
  6696 kali
Skuat Resmi Rep. Irlandia untuk Euro 2016
Rep. Irlandia telah merilis skuat untuk Euro 2016. Kapten tim, Robbie Keane tetap masuk ke dalam skuat meski sempat diragukan karena cedera.Keane mengalami cedera betis dan sempat absen di uji coba terakhir melawan Belarusia, Selasa (31/5). Namun dari hasil tes terakhir, pemain berusia 35 tahun ini dinyatakan fit oleh dokter tim.Gelandang Everton, James McCarthy juga dipilih oleh pelatih, Martin O'Neill meski saat ini tengah dalam masa pemulihan cedera hamstring.Dua nama besar yang tidak terpilih adalah pemain Everton, Darron Gibson dan bomber Colorado Rapids, Kevin Doyle.Dalam Euro 2016, Rep. Irlandia tergabung di Grup E bersama Belgia, Italia, dan Swedia.Berikut adalah skuat Rep. Irlandia untuk Euro 2016Kiper: Darren Randolph (West Ham), Shay Given (Stoke), Keiren Westwood (Sheffield Wednesday)Belakang: Cyrus Christie (Derby), Seamus Coleman (Everton), Ciaran Clark (Aston Villa), Richard Keogh (Derby), Shane Duffy (Blackburn), John O'Shea (Sunderland), Stephen Ward (Burnley)Tengah: James McClean (West Brom), Glenn Whelan (Stoke), James McCarthy (Everton), Jeff Hendrick (Derby), Stephen Quinn (Reading), Wes Hoolahan (Norwich), David Meyler (Hull City), Robbie Brady (Norwich), Aiden McGeady (Everton)Depan: Jon Walters (Stoke), Shane Long (Southampton), Robbie Keane (LA Galaxy), Daryl Murphy (Ipswich)
  2439 kali
Skuat Tim Debutan Albania di Euro 2016
Pekan lalu pelatih tim nasional Albania Gianni De Biasi mengumumkan skuat sementara yang berisi 27 pemain guna persiapan mereka dalam turnamen Euro 2016.Tepat pada tenggat pendaftaran pemain yaitu 31 Mei 2016, De Biasi pun resmi merilis 23 nama yang akan dibawanya ke Perancis.Euro edisi Perancis kali ini menjadi turnamen perdana Albania di kancah internasional.Tak banyak perubahan dalam skuat yang dibawa oleh De Biasi, karena dalam daftar tersebut masih ada banyak pemain andalan yang juga berjasa membawa Albania lolos ke turnamen di Prancis ini.Penjaga gawang Etrit Berisha, pemain veteran Lorik Cana hingga striker andalan mereka Taulant Xhaka ada dalam skuat Albania kali ini.Tak memiliki banyak pemain bintang akan membuat Albania mengandalkan kolektivitas bermain di turnamen nanti.Albania berada di grup A bersama tuan rumah Perancis, Rumania dan juga Swiss.Berikut adalah daftar pemain Albania di turnamen nanti:Kiper: Etrit Berisha (Lazio), Orges Shehi (Skenderbeu), Alban Hoxha (Partizani Tirana)Bek: Elseid Hysaj (Napoli), Lorik Cana (Nantes), Arlind Ajeti (Frosinone), Mergim Mavraj (Cologne), Naser Aliji (Basel), Ansi Agolli (Qarabag), Frederic Veseli (Lugano), Andi Lila (PAS Giannina)Gelandang: Ermir Lenjani (Nantes), Migjen Basha (Como), Ledian Memushaj (Pescara), Burim Kukeli (Zurich), Taulant Xhaka (Basel), Ergys Kace (PAOK), Amir Abrashi (Freiburg), Odise Roshi (Rijeka), Shkelzen Gashi (Colorado Rapids)Striker: Armando Sadiku (Vaduz), Sokol Cikalleshi (Istanbul Basaksehir), Bekim Balaj (Rijeka)
  4041 kali
Polandia Rilis Skuat untuk Euro 2016
Pelatih timnas Polandia, Adam Nawalka telah memilih 23 nama yang akan membela negaranya di Euro 2016. Tidak banyak kejutan dalam skuat yang dipilihnya.Sebelumnya, Nawalka memanggil 27 nama. Empat nama yang akhirnya dicoret adalah Przemyslaw Tyton, Pawel Dawidowicz, dan Artur Sobiech. Sementara itu Maciej Rybus terpaksa dicoret karena mengalami cedera bahu.Bintang-bintang Polandia seperti penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, bek Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek, dan gelandang Fiorentina, Jakub Blaszczykowski tetap menjadi andalan di Perancis nanti.. Gelandang muda Empoli yang menjadi incaran klub-klub besar Eropa, Piotr Zielinski juga masuk ke dalam skuat.Polandia akan menjalani dua uji coba terakhir jelang Euro melawan Belanda (1/6) dan Lithuania (6/6) sebelum bersaing untuk menjadi yang terbaik di Eropa.Dalam Euro 2016, Polandia tergabung di Grup C bersama Jerman, Ukraina, dan Irlandia Utara.Berikut adalah skuat Polandia untuk Euro 2016Kiper: Lukasz Fabiański (Swansea), Wojciech Szczesny (Roma), Artur Boruc (Bournemouth).Belakang: Thiago Cionek (Palermo), Kamil Glik (Torino), Artur Jedrzejczyk (Legia), Michal Pazdan (Legia), Lukasz Piszczek (Dortmund), Bartosz Salamon (Cagliari), Jakub Wawrzyniak (Lechia Gdansk).Tengah: Jakub Blaszczykowski (Fiorentina), Kamil Grosicki (Rennes), Tomasz Jodlowiec (Legia), Bartosz Kapustka (Cracovia), Grzegorz Krychowiak (Sevilla), Karol Linetty (Lech Poznan), Krzysztof Maczynski (Wisla), Slawomir Peszko (Lechia Gdansk), Filip Starzynski (Zaglebie Lubin), Piotr Zielinski (Empoli).Depan: Arkadiusz Milik (Ajax), Robert Lewandowski (Muenchen), Mariusz Stepinski (Ruch Chorzów).
  3702 kali
1464685813608 tag