(Foto: Istimewa)

Dua Bos Finalis Piala Presiden 2018 Siap Guyurkan Bonus

Dua finalis Piala Presiden 2018, Persija Jakarta dan Bali United sudah siap untuk laga final yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Kedua pentinggi klub pun sudah menyiapkan bonus untuk para pemain jika menjadi juara. Hal tersebut diungkapkan oleh para petinggi klub, yakni Yabes Tanuri dan Gede Widiade di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Baik Yabes dan Gede enggan menyebutkan nominal bonus tersebut. Meski demikian, keduanya sudah siap untuk menggelontorkan bonus jika meraih trofi.

"Kita pasti ada bonus, tak usah ditanya. Tapi kami di Bali tak biasa menyebut besaran angka, karena itu bukan konsumsi publik. Tapi yang jelas sudah disiapkan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.



Begitu pula dengan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Menurutnya, para pemain Persija tak harus menunggu untuk juara agar mendapatkan bonus dari manajemen klub.

"Persija tak pernah membuat janji, apalagi masalah bonus. Terpenting semua kebutuhan pemain bisa terpenuhi. Pemain belum minta, kita sudah kasih bonus," jelas Gede.

Final Piala Presiden akan berlangsung pada Sabtu (17/2/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kedua tim berhasil menyingkirkan lawan masing-masing di babak empat besar. Bali United sukses menang atas Sriwijaya FC, sementara Persija mengalahkan PSMS Medan.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


DIARY: Pelatih Timnas Sanjung Kiper Debutan, Menpora Tak Campuri Cuti Ketum PSSI
Menpora Imam Nahrawi mengaku kaget dengan cutinya Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang mencalonkan diri jadi Gubernur Sumatera Utara.Menpora Bertemu PSSI Bahas Perihal Cutinya Edy RahmayadiKiper Muhammad Ridho menjadi debutan yang menarik hati asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Eduardo Lopez, saat melakukan pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.Kiper Debutan Timnas Indonesia Ini Menarik Hati Eduardo PerezLogo Bank DKI yang sempat menghiasi bagian depan jersey Persija Jakarta mendadak hilang saat partai final Piala Presiden. Sebagai gantinya, logo The Jakmania yang terpampang di bagian itu.Gede Widiade Bicara soal Logo The Jakmania di Jersey PersijaDokter timnas Indonesia U-23 Syarif Alwi mengatakan, cedera yang dialami Septian David Maulana tidak parah. Menurut Alwi, Septian akan pulih dalam satu pekan.Dokter Timnas Indonesia: Cedera Septian David Maulana Tidak Parah
PSMS Medan Akan Uji Coba Hadapi Klub Singapura
Setelah tampil di Piala Presiden 2018, PSMS Medan kini akan kembali melakukan uji coba. Kali ini PSMS Medan akan menghadapi klub asal Singapura.Rencananya, PSMS Medan akan menjalani turnamen bersama satu klub Singapura. Namun, Sekretaris Tim, Julius Raja mengaku masih belum tahu siapa klub Singapura yang akan dihadapi."Sudah kami komunikasikan dengan mereka. Ini lagi menunggu suratnya, memang mereka minta kami datang ke sana," ucap Julius Raja.[suggestedarticle=3]Turnamen tersebut akan digelar di Stadion Baharuddin Siregar pada 23 hingga 25 Februari dan akan diikuti seluruh pemain PSMS.Selain turnamen segitiga tersebut, PSMS juga dijadwalkan akan melakukan uji coba melawan Persiraja pada 4 Maret 2018 mendatang. Serangkaian uji coba tersebut diharapkan bisa menyiapkan tim berjuluk Ayam Kinantan untuk tampil maksimala di Liga 1 2018.
  515 kali
Persija Rilis 3 Mekanisme Pembelian dan Harga Tiket Piala AFC
Persija Jakarta merilis harga tiket untuk Piala AFC kontra Tampines Rovers, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (28/2/2018).Direktur Utama, Gede Widiade mengatakan ada tiga mekanisme dalam pembelian tiket. Ketiga mekanisme tersebut untuk mempermudah Jakmania dan masyarakat Jakarta yang ingin mendukung Persija."Pertama adalah yang punya KTA (Kartu Tanda Anggota) Jakmania bisa langsung beli di Korwil. Lalu yang tak punya KTA bisa membeli on the spot di loket SUGBK," ujar Gede Widiade di Kantor Persija, Jakarta, Rabu (21/2/2018)."Sedangkan bagi pemilik KTA dan warga Jakarta yang sibuk bisa membeli via online melalui loket.com," tambah pengusaha properti tersebut.[suggestedarticle=3]Penjualan via online akan ditutup pada 27 Februari atau H-1 pukul 21.00 WIB sebelum pertandingan berlangsung. Tiket on the spot rencananya akan dijual di beberapa titik loket SUGBK.Gede berharap tiga mekanisme tersebut bisa memudahkan Jakmania dan warga Jakarta untuk mendapatkan tiket pertandingan Persija. Harga tiket pun tak ada perbedaan bagi pemilik KTA Jakmania dan non-KTA. "Prinsipnya, pembangian tiket menghindari penumpukan. Tiket ini didedikasikan untuk warga Jakarta. Kalau untuk Jakmania, istimewanya tidak usah antri," tambahnya.Persija mencetak setidaknya 75 ribu tiket, termasuk tiket untuk rekanan sponsor. Penjualan tiket sudah mulai dilepas hari ini, Rabu (21/2/2018) melalui korwil, bagi anggota Jakmania dan online bagi non-KTA.Berikut daftar harga tiket Persija vs Tampines Rovers,VIP: Rp 200 ribuKategori 1: Rp 150 ribuKategori Bawah: Rp 75 ribuKategori Atas: Rp 65 ribu
  2807 kali
Dituduh Curi Medali Bepe, Pria Ini Berikan Klarifikasi Bersama Mantan Ketum The Jakmania
Muhammad Yusuf sempat menjadi bulan-bulanan di media sosial setelah dirinya dituduh mencuri medali Piala Presiden milik Bambang Pamungkas. Bersama Mantan Ketua Umum The Jakmania, Yusuf mengungkapkan medali yang dimiliki adalah tiruan.Bambang Pamungkas harus kehilangan medalinya saat perayaan gelar juara Piala Presiden 2018. Sesaat setelah momen tersebut, salah satu akun Instagram @mysaf19 mengunggah foto medali Piala Presiden.Setelah sempat dituduh sebagai orang yang mencuri medali tersebut, Yusuf didampingi mantan Ketua Umum The Jakmania, Larico Rangamone mengklarifikasi kebenaran tersebut.[suggestedarticle=3]Larico menjelaskan medali yang dimiliki oleh Yusuf merupakan tiruan dan berbeda dengan medali yang asli. Medali tersebut didapat dari tantenya yang bekerja di PSSI.[pagebreak]Klarifikasi[/pagebreak]Berikut ini klarifikasi selengkapnya:   klarifikasi muhammad yusuf ( @mysaf19 ) tentang medali BP yg hilang A post shared by Ayah Riko (@laricorangamone76) on Feb 20, 2018 at 12:39am PST
  3096 kali
Bek Bali United: Simic Sangat Kuat
Bali United harus menyerah tiga gol tanpa balas saat berjumpa dengan Persija Jakarta di partai puncak Piala Presiden 2018 pada akhir pekan kemarin.Dua dari tiga gol Persija dicetak oleh Marko Simic, penyerang anyar asal Kroasia.Salah satu bek Bali United yang turut menjaga Simic dalam laga itu adalah Demerson Bruno Costa.[suggestedarticle]Bahkan bek asal Brasil itu mendapati cedera paha usai berduel dengan Simic, ia pun harus diganti di babak kedua.“Jujur, masih cukup sakit di paha saya. Makanya di babak kedua saya tidak kuat dan meminta untuk ditarik,” tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.Pemain asal Brasil itu mengatakan kuatnya tenaga Simic yang terus mendorongnya saat berduel udara. Demerson tak ingin melawan terlalu kuat, penalti pasti akan diberikan wasit Oky Dwi Putra.“Simic sangat kuat. Saya tidak bisa mendorongnya. Kalau saya lakukan, kami kena penalti. Tapi saya akan lebih baik lagi untuk Liga 1. Saya buktikan,” tuturnya.
  2110 kali
Zah Rahan Krangar Diincar Klub Asal Sumatera
Setelah batal bergabung dengan Bhayangkara FC, Zah Rahan Krangar hingga kini masih belum memiliki klub baru. PSMS Medan mengugkapkan tengah melakukan komunikasi dengan mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.Kabar tersebut diungkapkan oleh Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar yang menilai klub berjuluk Ayam Kinantan itu butuh seorang gelandang yang mampu menciptakan peluang."Kita sedang melakukan komunikasi dengan agen Zah Rahan," katanya kepada Tribun Medan.[suggestedarticle=3]“Kita butuh pemain seperti Zah Rahan untuk lini tengah, sehingga serangan tim bisa lebih variatif,""Namun kita lihat saja nanti, karena saat ini dia juga sedang diincar klub Liga 1 lainnya. Ini dilakukan karena skuat Ayam Kinantan dinilai butuh sosok play maker yang enerjik dan mumpuni," tambahnya.Namun jika PSMS benar mendatangkan Zah Rahan, makan peringkat kedua Liga 2 2017 tersebut harus melepas satu pemain asing mereka. PSMS sejauh ini sudah memiliki 4 pemain asing yang direkrut.
  1549 kali
Medali Bepe Hilang, Inikah Pelakunya?
Bambang Pamungkas sempat kehilangan medali Piala Presiden sesaat usai perayaan bersama Persija Jakarta. Salah satu akun di Instagram sempat memamerkan medali yang kemungkinan adalah medali milik Bepe.Saat masih berada di dalam lapangan, pemain yang akrab disapa Bepe tersebut tidak lagi memiliki medali Piala Presiden. Yang dikalungkan di lehernya tersebut hanyalah untaian tali.Momen tersebut juga sempat diunggah oleh salah satu akun bernama @JoniMetal.   Satu cerita gak enak, medali @bepe20 hilang ketika banyak oknum penonton yang merangsek ke lapangan saat perayaan gelar Persija. . .. ... .. . #persija #persijajakarta #persijaday #persijajuara #bambangpamungkas #bepe20 #pialapresiden2018 #pialapresiden #sajete #jonimetal #guepersija #persijaselamanya A post shared by Naif Al'as (@jonimetal) on Feb 17, 2018 at 8:25pm PST  "Satu cerita gak enak, medali Bepe hilang ketika banyak oknum penonton yang merangsek ke lapangan saat perayaan gelar Persija," tulis akun Joni Metal.Beberapa saat setelah insiden tersebut salah satu akun di Instagram bermana @mysaf19 terlihat memamerkan medali Piala Presiden. Meski belum diketahui kebenarannya, namun bukan tidak mungkin itu adalah medali milik Bepe.Unggahan tersebut jelas membuat sejumlah pihak bertanya dan meminta klarifikasi terkait medali tersebut. Akun @mysaf19 pun mengaku bahwa medali tersebut merupakan replika.Meski demikian, Bepe tampaknya tidak ingin ambil pusing dengan masalah tersebut. Pemain yang sempat bermain di Selangor FA itu tampaknya mengikhlaskan dan mengungkapkan dengan nada bercanda lewat Twitter pribadi miliknya. Masalah medali sudahlah tidak perlu dibesar-besarkan. Saya sudah cukup puas dengan penghargaan “Best Young Player”. Tetap semangat dan sukses selalu ✊🏻 — •Bambang Pamungkas• (@bepe20) February 20, 2018
  46270 kali
DIARY: Legenda Persija Kirim Sinyal Pensiun, Marko Simic Tertarik Jadi WNI?
Penyerang Persija Jakarta, Bammbang Pamungkas kembali berbicara soal rencana pensiun dari lapangan hijau.Bambang Pamungkas Pensiun Jika Berhasil Bawa Persija Juara?Animo masyarakat untuk menyaksikan langsung Piala Presiden 2018 begitu tinggi. Lebih dari 400 ribu penonton hadir ke stadion untuk menyaksikan langsung sejumlah laga Piala Presiden 2018.Total Penjualan Tiket Piala Presiden 2018 Tembus Rp 20 MiliarKetua Steering Committe (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait akui ada kesalahan dalam hal protokoler saat penyerahan trofi Piala Presiden 2018.Anies Dicegah Beri Trofi ke Persija, Ketua SC Pilpres 2018 Minta MaafMarko Simic mengaku dirinya bersedia jika memang dibutuhkan untuk bisa membela tim nasional Indonesia. Penampilan apik Simic bersama Persija membuat pemain asal Kroasia tersebut dikabarkan berpeluang untuk dinaturalisasi.Ini Jawaban Marko Simic Terkait Peluang Jadi WNI
  2613 kali
Marko Simic Siap Bela Timnas Indonesia
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic mengaku siap membela Timnas Indonesia. Menurut Simic, ia akan bangga jika bisa bermain untuk Timnas Indonesia."Bila saya diminta PSSI untuk bermain di timnas Indonesia, itu akan menjadi kebanggaan. Bermain untuk timnas merupakan kebanggaan bagi pesepakbola. Kalau Indonesia membutuhkan saya, saya ada di sini," ujar Simic, seperti dilansir Goal, Senin (19/2/2018).[suggestedarticle=3]Simic saat ini tengah berada di atas angin setelah membantu Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden, Minggu (18/2/2018). Pria asal Kroasia ini juga mendapat penghargaan pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018, dengan torehan 11 gol. Sebanyak dua gol dicetak pada laga final melawan Bali United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (19/2/2018), yang dimenangi Persija Jakarta 3-0. Sebagai pemain terbaik, Simic mendapatkan hadiah 200 juta dan trofi, sementara sebagai pencetak gol terbanyak Simic mendapatkan uang Rp 150 juta dan sepatu emas."Saya punya banyak keluarga, tentu ini untuk keluarga saya dan gelar ini untuk The Jakmania juga," ujar Simic, yang pernah bermain untuk Timnas U-19 sampai U-21 Kroasia.[pagebreak]Video Highlights Final Piala Presiden 2018[/pagebreak]
  7510 kali
Bambang Pamungkas Pensiun Jika Berhasil Bawa Persija Juara?
Penyerang Persija Jakarta, Bammbang Pamungkas kembali berbicara soal rencana pensiun dari lapangan hijau.Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas), yang menginjak 37 tahun, sudah terlebih dahulu pensiun dari Timnas Indonesia.Sebelumnya Bepe juga menyebut dirinya akan pensiun jika mengantarkan Persija juara Liga 1 musim 2018.[suggestedarticle=3]"Ini tahun keempat saya ditanya pensiun. Kebetulan memang teman-teman seangakatan hanya tinggal dua (yang masih bermain). Tinggal saya dan Ismed Sofyan," kata Bambang Pamungkas di Komplek PTIK, Jakarta, Senin (19/2/2018)."Seperti saya bilang, kalau misal Persija juara, mungkin ini menjadi tahun terakhir saya," ia melanjutkan.Bepe berpendapat ada faktor yang membertkan dirinya untuk meninggalkan sepak bola."Saya bisa pensiun kapan saja karena bermain dengan hati. Jadi saya belum bisa mengatakan, apakah pasti," "Setidaknya masih ada kontrak setahun dan saya hormati. Apakah musim depan saya dapat peran lain, lihat nanti," tutupnya.
  2745 kali
1519047601512 tag