Dua Bos Finalis Piala Presiden 2018 Siap Guyurkan Bonus


  •   Gerry Putra
  •   16/02/18 - 10:00
  •   1659

(Istimewa)

Dua finalis Piala Presiden 2018, Persija Jakarta dan Bali United sudah siap untuk laga final yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Kedua pentinggi klub pun sudah menyiapkan bonus untuk para pemain jika menjadi juara. Hal tersebut diungkapkan oleh para petinggi klub, yakni Yabes Tanuri dan Gede Widiade di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Baik Yabes dan Gede enggan menyebutkan nominal bonus tersebut. Meski demikian, keduanya sudah siap untuk menggelontorkan bonus jika meraih trofi.

"Kita pasti ada bonus, tak usah ditanya. Tapi kami di Bali tak biasa menyebut besaran angka, karena itu bukan konsumsi publik. Tapi yang jelas sudah disiapkan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.




Begitu pula dengan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Menurutnya, para pemain Persija tak harus menunggu untuk juara agar mendapatkan bonus dari manajemen klub.

"Persija tak pernah membuat janji, apalagi masalah bonus. Terpenting semua kebutuhan pemain bisa terpenuhi. Pemain belum minta, kita sudah kasih bonus," jelas Gede.

Final Piala Presiden akan berlangsung pada Sabtu (17/2/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kedua tim berhasil menyingkirkan lawan masing-masing di babak empat besar. Bali United sukses menang atas Sriwijaya FC, sementara Persija mengalahkan PSMS Medan.







End of content

No more pages to load