Hanya Tersisa 3 Tim Legendaris di Women Pro Futsal League 2018


  •   Dwi Anggoro
  •   16/02/18 - 08:20
  •   637

(Bolalob )

Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 akan memasuki pekan kelima pada 17 dan 18 Februari besok di GOR Amongrogo Yogyakarta.

WPFL 2018 kembali diikuti oleh 8 tim, yaitu juara bertahan UPI Bandung, Jaya Kencana Angels, Kebumen Angels, Netic Ladies Cibinong, Muara Enim United, NPS FC Surabaya, dan dua tim promosi Pansa FC Bantul, dan Banteng Muda Malang.

Pelatih Timnas Futsal Putri Indonesia pada SEA Games 2017 kemarin, Andre Picessa pun tidak lupa memperhatikan kasta tertinggi kompetisi futsal putri di Indonesia ini. Dirinya menyambut baik kedatangan tim promosi, dan juga fokus pada tiga tim legendaris yang tersisa.




"Selamat datang WPFL 2018. Futsal wanita yang jarang sekali dibahas. saya mencoba untuk sedikit memberikan opini kepada pencinta futsal di tanah air khususnya kaum hawa," ungkapnya kepada Bolalob.

"Tahun ini WPSL disambut dengan datangnya tim promosi, Pansa FC (Yogyakarta) dan Benteng Muda (Malang). sementara LA (Lampung Angels) diakuisisi oleh NPS (Surabaya)," lanjutnya.

"Hanya 3 tim Legendaris yang masih bertahan, yaitu Jaya Kencana (Tanggerang Selatan), UPI (Bandung), dan Netic (Cibinong) setelah UNJ woman harus terdegradasi musim kemarin. Saya berharap tim legendaris ini tetap akan selalu mengisi WPSL tahun ke tahun," pungkasnya.


Futsal Talk : Emosi Pemain - Bom Waktu Dalam Pertandingan








End of content

No more pages to load