Menanti Kiprah Tim Bola di Women Pro Futsal League 2018


  •   Dwi Anggoro
  •   16/02/18 - 08:50
  •   603

(Bolalob )

Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 akan memasuki pekan kelima pada 17 dan 18 Februari besok di GOR Amongrogo Yogyakarta.

WPFL 2018 kembali diikuti oleh 8 tim, yaitu juara bertahan UPI Bandung, Jaya Kencana Angels, Kebumen Angels, Netic Ladies Cibinong, Muara Enim United, NPS FC Surabaya, dan dua tim promosi Pansa FC Bantul, dan Banteng Muda Malang.

Pelatih Timnas Futsal Putri Indonesia pada SEA Games 2017 kemarin, Andre Picessa pun tidak lupa memperhatikan kasta tertinggi kompetisi futsal putri di Indonesia ini. Dirinya menaruh perhatian tersendiri kepada pada tim promosi, Pansa dan Banteng Muda yang basic pemainnya adalah sepakbola.




"Ada beberapa catatan menarik yang saya lihat. Masuknya tim promosi dan satu tim akuisisi dari klub yang lama memiliki basic lapangan besar (sepakbola), dan tim promosi ini mendominasi liga Nusantara kemarin dengan bermain di partai puncak,"  ungkapnya kepada Bolalob.

"Persiapan tim-tim promosi di WPFL 2018, Pansa dan Benteng muda tidak memiliki waktu lama untuk menyiapkan tim mereka ke Liga pro. Alhasil mereka hanya mendapatkan pemain sisa yang belum memiliki klub di tahun ini," pungkasnya.


Futsal Talk : Emosi Pemain - Bom Waktu Dalam Pertandingan








End of content

No more pages to load