(Foto: instagram)

Dilaporkan Akan Tinggalkan Inter Milan, Skriniar: Itu Salah Kutip

Milan Skiniar klarifikasi pernyataannya dalma sebuah wawancara baru-baru ini. Dia menegaskan, saat itu salah ucap yang mengatakan dirinya ingin hengkang dari Inter Milan.

Dalam wawancara dengan media asal Slovakia dilaporkan salah satu dari Manchester United, Manchester City, Barcelona dan Real Madrid merupakan tim selanjutnya yang akan dibela Skriniar. Saat itu dikatakan pula sang pemain menilai tawara dari keempat klub tersebut sangat luar biasa.



Laporan media tersebut akhirnya memunculkan spekulasi Skriniar akan segera keluar dari Giuseppe Meazza. Penampilan bagusnya mengawal pertahanan Inter Milan memang mengundang minat sejumlah klub elite di Eropa.

Namun, diketahui belakangan hal tersebut merupakan salah tafsir dari kutipan yang dilepar Skriniar. Pemain 23 tahun itu menekankan, tidak akan meninggalkan Inter Milan ataupun Serie A. Menurutnya, adalah sebuah kehormatan bisa menjadi bagian vital Nerazzuri.

"Saya tidak pernah berpikir atau mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan Inter," ucap Skriniar dalam akun instagram miliknya.



"Merupakan suatu kehormatan bagi saya berada di sini (Inter Milan). Saya tidak tahu siapa yang menerjemahkan kata-kata saya (hasil wawancara) tapi mereka tidak melakukannya dengan baik," tulisnya menambahkan.

Skriniar didatangkan Inter Milan dari Sampdoria dengan mahar sebesar 23 juta euro. Kubu Inter kepincut atas performa Skriniar di tahun pertamanya bersama Il Samp.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Pemain Incaran Pep Guardiola Ini, Cetak Gol Kemenangan Shakhtar Donetsk atas AS Roma
Pep Guadiola memang cukup jeli menilai seorang pemain yang diincarnya sebagai target transfer Manchester City. Terbukti Fred yang bakal dibeli City, membuat gol penentu dari kemenangan Shakhtar Donetsk atas AS Roma 2-1, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB.Fred yang berposisi gelandang dan asal Brasil, memang memiliki kemampuan membaca permainan. Ia juga punya tendangan jitu yang sekaligus ditunjuk jadi eksekutor jika ada kesempatan bola mati untuk Shakhtar.[suggestedarticle=3]Ini ia buktikan di Liga Champions, saat posisi 1-1 lawan AS Roma. Saat mendapatkan tendangan bebas pada menit 71, ia melepaskannya tepat di atas kepala pagar pemain AS Roma dan bola masuk.Fred yang baru berusia 24, memang menjadi incaran banyak klub. Ia sempat membela timnas Brasil U-20. Untuk timnas Brasil Senior, Fred baru memperkuat enam kali.Ia juga pemain yang sangat loyal terhadap klubnya. Terbukti Fred yang masuk pada 2013 ke Shakhtar, tetap bertahan di klub tersebut meski kondisi klub sempat guncang karena faktor keuangan pada 2014.Ia dibeli Shakhtar senilai 15 juta pounds dari Internacional. Dengan ketertarikan Manchester City, diperkirakan Fred bakal bergabung bersama Pep Guardiola pada musim panas 2018 nanti.
  149 kali
Mourinho Puji Penampilan McTominay
Jose Mourinho tak menaruh perhatian penuh terhadap performa Paul Pogba saat melawan Sevilla pada leg pertama 16 Besar Liga Champions. Ia justru memuji kiprah gelandang muda Scott McTominay.Pogba, yang absen saat melawan Huddersfield akhir pekan lalu karena sakit, diturunkan sebagai pemain cadangan saat seri 0-0 melawan Sevilla, namun dimasukkan pada menit 17 karena Ander Herrera mengalami cedera hamstring.Mourinho malah menyanjung tinggi-tinggi gelandang berusia 21 tahun, Scott McTominay, yang tampil tangguh di lapangan tengah.[suggestedarticle=3]"Saya kira dia (McTominay) fantastis, dia melakukan segalanya dengan bagus sekali," kata Mourinho. "Dia banyak menekan (Ever) Banega yang menang penting menghentikan dia bermain, playmaker mereka. Dia selalu nyaman, sederhana, aman dalam penguasaan bola. Saya kira dia brilian.""Dalam wawancara prapertandingan saya ditanyai empat hal, dan tiga menyangkut Paul, itu agak aneh dan demi menghormati Anda dan profesi Anda, saya memahami pertanyaan Anda tetapi jika saya salah seorang dari Anda maka saya akan tanya apakah manajer Manchester United setuju McTominay menampilkan permainan yang fantastis maka jawaban saya adalah ya.""Dia terlihat seperti pemain senior, dengan penciuman taktis, tanggung jawab yang baik, bagus dalam penguasaan bola, dia seperti orang yang sudah sangat sering bermain dalam pertandingan Liga Champions," tutup Mourinho.
  197 kali
Selamatkan MU di Sevilla, De Gea Bicara Leg Kedua
Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions Sevilla vs Manchester United, di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018), berakhir 0-0. Sepanjang laga, Sevilla melepaskan delapan tembakan akurat dari 25 percobaan, sementara Manchester United menciptakan satu peluang emas dari enam usaha.Kiper MU David De Gea pun mendapatkan pujian, antara lain karena menyelamatkan gawang dari tembakan Luis Muriel menjelang akhir babak pertama. "Itu adalah menit terakhir pada babak pertama dan merupakan momen krusial. Untungnya, saya bisa menyelamatkan gawang dan tidak kebobolan. Perebutan tiket perempat final masih terbuka. Kami masih punya pertandingan leg kedua di Old Trafford, yang harus kami menangi," ujar De Gea.Pertandingan leg kedua di Old Trafford akan berlangsung pada Selasa (13/3/2018).
  561 kali
Cadangkan Pogba, Ini Pembelaan Mourinho
Paul Pogba harus mengawali laga di menit ke-17 untuk menggantikan Ander Herrera yang mendapati cedera.Sevilla dan Manchester United bermain imbang tanpa gol (0-0), dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (21/2) malam di Stadion Ramon Sanchez Pijuan.Jose Mourinho enggan berbicara banyak mengenai keputusannya dalam mencadangkan Pogba dalam laga ini. Dirinya justru kembali memuji penampilan pemain muda Scott McTominay yang tampil sejak menit awal."Saya pikir kami menyelesaikan permainan dengan lebih banyak ruang daripada yang kami miliki di awal laga, lebih dekat dengan kemungkinan untuk mencetak gol," kata Mourinho usai laga.[suggestedarticle]"Satu-satunya hal yang membuat kami merasa lega adalah pada akhir babak pertama, di mana beberapa kesalahan tim lawan membuat kami memiliki ancaman kepada mereka di depan stadion fantastis ini emosi yang biasanya mereka dapatkan selama 90 menit. Selain itu permainannya pun sama kuat. Terkadang Anda memiliki 15 tembakan tapi 13 di antaranya adalah apa yang saya sebut tembakan statistik.""Jadi saya merasakan hasilnya mencerminkan apa permainan itu. Apakah itu hasil yang bagus? Itu tidak baik, tidak buruk. Sekarang kita punya satu pertandingan untuk menentukan segalanya di Old Trafford. Old Trafford membutuhkan malam Liga Champions yang besar dan akan mendapatkannya," ujar pelatih asal Portugal ini.Sekali lagi pujian diberikan Mourinho pada pemain muda McTominay yang tampil elegan di lni tengah United."Jika saya adalah salah satu dari Anda [media], saya akan bertanya apakah manajer Manchester United setuju bahwa Scott McTominay memiliki penampilan yang fantastis. Jawaban saya adalah ya dia melihat seorang pemain senior dengan kedewasaan yang matang,tampil taktis, bagus dalam penguasaan bola, bagus dalam menekan lawan," ujarnya.[suggestedarticle]"Paul berusaha keras untuk memberi saya apa yang saya minta. Paul menggantikan Ander [Herrera] dan mencoba memberi permainan itu dengan kualitas yang sama. Dia kehilangan beberapa penguasaan bola, tapi dia memberi kami stabilitas juga. Kami memiliki persentase bola yang bagus dan itu berarti kontrol permainan, dan Paul memiliki tanggung jawab untuk itu. "Herrera tertatih-tatih setelah 17 menit dengan apa yang digambarkan Mourinho sebagai "cedera buruk".
  391 kali
Menolak Lupa, Courtois Masih Memikirkan Mimpinya Ke Real Madrid
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois menolak untuk mengesampingkan keinginannya pindah ke Real Madrid setelah hasil imbang 1-1 kala menjamu Barcelona di Stamford Bridge, dini hari tadi (21/2).Mantan kapten Atletico itu sebelumnya bercerita tentang keinginannya untuk kembali ke Spanyol.Rekan setim Courtois, Eden Hazard juga dilaporkan telah diincar oleh manajer Los Blancos, Zinedine Zidane.Chelsea sangat ingin mempertahankan kedua pemain bintang itu, tapi daya tarik El Real yang besar, susah rasanya memaksa pemain untuk menolaknya.The Blues harus waspada mendengar Courtois tampaknya mengharapkan panggilan dari presiden Real Madrid, Florentino Perez.[suggestedarticle=3]Pemain asal Belgia tersebut berbicara kepada wartawan Spanyol setelah pertandingan leg pertama Liga Champions di Stamford Bridge."Saya tidak jelas tentang masa depan saya, tapi apa yang saya katakan bahwa hati saya di Madrid itu salah paham." kata Courtois"Saya memiliki dua anak di Spanyol, di Madrid, dan itu tidak mudah.""Menurutku Florentino Perez tidak memanggil saya, tapi dia akan menghubungi agen saya dan kita akan mendengarkannya.""Tapi saya masih punya sisa satu tahun (kontrak saya) dan saya senang dan berbicara dulu dengan Chelsea.""Mereka bertaruh pada saya sejak awal dan itu tidak terlupakan." ujarnya.
  234 kali
Allegri Ingin Bawa Gelandang Milan Ini ke Turin
Max Allegri disebut telah meminta Juventus untuk membawa gelandang Milan Giacomo Bonaventura ke Turin musim depan. Sang pemain terus menampilkan performa impresifnya bersama Milan.Setelah pulih dari cedera di musim lalu, penampilan Bonaventura di musim ini memang kembali cemerlang. Sejauh ini, ia telah menyumbangkan enam gol serta dua assist dari 30 penampilan di ajang kompetitif bersama Milan.[suggestedarticle]Seperti dilansir Il Messaggero, "Jack" Bonaventura merupakan sosok yang dicari oleh Bianconeri. Terlebih, pemain Italia berusia 28 tahun ini memiliki peran yang fleksibel di lini tengah atau untuk peran yang lebih maju.Akan tetapi, hal itu nampaknya jelas tidak akan mungkin terjadi. Meski Milan hanya membanderolnya 30 juta euro, namun mantan pemain Atalanta ini merupakan sosok 'kunci' dalam formasi 4-3-3 pelatih Gennaro Gattuso.[suggestedarticle]Bonaventura bergabung dengan Rossoneri dari Atalanta pada 2014 silam dengan biaya sebesar 7 juta euro. Saat itu, ia nyaris saja bergabung ke Inter Milan yang notabene rival sekota Ac Milan.
  453 kali
Bungkam Leganes, Real Madrid Naik ke Peringkat Ketiga
Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid sukses menekuk Leganes 3-1 dan membawa skuat asuhan Zinedine Zidane itu ke peringkat ketiga Liga Spanyol, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB. Unai Bustinza membawa tuan rumah unggul lebih dulu pada menit keenam, ketika dia memperdaya Theo Hernandez untuk melepaskan sundulan guna memasukkan bola ke gawang Madrid. Tetapi Real yang mencadangkan Gareth Bale bangkit sebelum babak pertama usai dengan dua gol Lucas Vazquez dan Casemiro.Sergio Ramos memastikan kemenangan besar Real dari titik penalti pada menit 90. Hasil ini membawa tim asuhan Zinedine Zidane mengurangi selisih besar dari pemuncak klasemen Barcelona menjadi 14 poin, dan masih tertinggal tujuh poin dari peringkat kedua Atletico Madrid.[suggestedarticle=3]Setelah menghentikan Real Madrid pada perempatfinal Copa del Rey bulan lalu, Leganes membuat awal sempurna dengan menciptakan gol pembuka pada menit keenam. Upaya awal Bustinza dari tendangan penjuru gagal berbuah gol namun dia melewati hadangan Theo Hernandez untuk mencetak gol.Tapi Real dengan cepat menjawab gol tuan rumah ini berkat dua gol cantik di mana Casemiro terlibat dalam kedua gol itu. Menjelang bertandingan berakhir Mateo Kovacic membuat pelanggaran di kotak terlarang, dan Ramos berhasil menjadi algojo dalam pertandingan yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo tersebut.Susunan pemain:Leganes: Cuellar; Tito, Bustinza, Siovas (Mantovani, 46), Diego Rico; Gabriel Pires, Gumbau (Ruben Perez, 46); El Zhar, Eraso, Omar Ramos (Amrabat, 72) Beauvue.Real Madrid: Casilla; Carvajal, Varane, Ramos, Theo; Casemiro, Kovacic (Dani Ceballos, 92), Isco (Llorente, 86); Lucas, Benzema (Bale, 76), Asensio.
  561 kali
Cari Mesin Gol, Milan Lirik Dzeko
Ac Milan dikabarkan terus mencari pemain yang memiliki 'jaminan' untuk mencetak gol. Rossoneri disebut akan mencoba mendatangkan penyerang As Roma Edin Dzeko.Lini serang Diavolo memang sudah dihuni pemain macam Andre Silva, Nikola Kalinic, dan Patrick Cutrone. Namun, dua diantaranya hanya mencatatkan sembilan gol sejauh ini.[suggestedarticle]Namun, Tuttosport melaporkan bahwa Milan membutuhkan penyerang yang paling tidak menjamin bisa mencetak 15-20 gol di Serie A. Nama Dzeko muncul sebagai target teratas yang akan diburu.Dzeko yang sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea pada Januari lalu, telah mencetak 14 gol dalam 32 penampilannya untuk Giallorossi di musim ini. Milan akan menggoda mantan pemain Manchester City ini dengan gaji besar seperti Gianluigi Donnarumma yang memiliki 6 juta euro atau 8 juta euro milik Leonardo Bonucci.[suggestedarticle]Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Roma perlu menjual beberapa pemainnya demi menyeimbangkan keuangan klub. Sementara itu, Kalinic merupakan kandidat utama yang akan angkat kaki dari San Siro.
  166 kali
Sevilla Kontra Man United 0-0, De Gea Luar Biasa
Manchester United beruntung mempertahankan gawangnya tidak kebobolan pada laga tandang melawan Sevilla dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions yang berkesudahan 0-0, Kamis dini hari WIB ini.MU menjadi satu-satunya tim Inggris yang gagal mencetak gol pada pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions musim ini, tetapi kegagalan itu tidak membahayakan posisi Jose Mourinho karena justru menjadi bekal bagus dalam menghadapi leg kedua di Old Trafford, 13 Maret nanti. David de Gea tampil gemilang dengan beberapa kali mementahkan peluang Sevilla termasuk menggagalkan upaya Muriel pada babak pertama. Tetapi yang membuat MU semakin optimistis adalah semakin matangnya Scott McTominay di gelandang tengah.[suggestedarticle]David De Gea menjadi clean sheet ke-19 selama musim ini dan Mourinho terlihat sangat bangga terhadap penjaga gawang asal Spanyol itu.De Gea menciptakan dua penyelamatan gemilang pada akhir babak pertama, kendati pada menit kelima Sevilla semestinya unggul. Tim tamu sendiri menciptakan peluang terbaik lewat Romelu Lukaku, sedangkan Paul Pogba diturunkan pada menit 17 untuk menggantikan Ander Herrera yang cedera.Sepanjang pertandingan MU dibombardir oleh tuan rumah yang melepaskan 25 tendangan ke arah gawang yang delapan di antaranya berpotensi gol, sebaliknya MU hanya melepaskan 6 tendangan ke arah gawang yang satu di antaranya berpeluang emas menciptakan gol.[suggestedarticle]Susunan Pemain SevillaSergio Rico, Clément Lenglet, Gabriel Mercado, Sergio Escudero, Jesús Navas, Steven N'Zonzi, Franco Vázquez, Éver Banega (89' Guido Pizarro), Luis Muriel (85' Sandro Ramírez), Joaquín Correa, Pablo SarabiaManchester UnitedDavid de Gea, Chris Smalling, Victor Lindelöf, Ashley Young, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Scott McTominay, Ander Herrera (17' Paul Pogba), Romelu Lukaku, Alexis Sánchez (75' Marcus Rashford), Juan Mata (80' Anthony Martial)
  626 kali
Rakitic Akui Takut Kehilangan Iniesta
Gelandang veteran Barcelona Andres Iniesta dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim. Ivan Rakitic mengaku takut jika ditinggalkannya.Karir Iniesta bersama Blaugrana nampaknya tidak akan lama lagi berakhir. Pemain berusia 34 tahun ini kemungkinan besar tidak akan bertahan dan berada di skuad Ernesto Valverde lagi.[suggestedarticle]Diario Sport melaporkan bahwa pemain Spanyol itu kemungkinan akan pergi ke Liga Tiongkok setelah ada tawaran masuk dari salah satu klub china tersebut. Namun, rekan setimnya Ivan Rakitic mengaku takut kehilangan Iniesta."Apakah saya takut kehilangannya? Ini bukan hanya tentang apa yang dia lakukan di lapangan, tapi juga di ruang ganti dan di luar lapangan," ujarnya seperti dilansir ESPN FC.[suggestedarticle]"Dia adalah orang yang sangat penting bagi saya, seorang teman baik, saya harap dia ada di sini bersama kami selama bertahun-tahun. Tapi sebagai teman, saya ingin dia bahagia dan apapun yang dia putuskan di masa depan, saya akan selalu berada di sisinya," terangnya.
  365 kali
1519224001624 tag