Dilaporkan Akan Tinggalkan Inter Milan, Skriniar: Itu Salah Kutip


  •   Syukron Achmad
  •   16/02/18 - 10:30
  •   467

(instagram)

Milan Skiniar klarifikasi pernyataannya dalma sebuah wawancara baru-baru ini. Dia menegaskan, saat itu salah ucap yang mengatakan dirinya ingin hengkang dari Inter Milan.

Dalam wawancara dengan media asal Slovakia dilaporkan salah satu dari Manchester United, Manchester City, Barcelona dan Real Madrid merupakan tim selanjutnya yang akan dibela Skriniar. Saat itu dikatakan pula sang pemain menilai tawara dari keempat klub tersebut sangat luar biasa.




Laporan media tersebut akhirnya memunculkan spekulasi Skriniar akan segera keluar dari Giuseppe Meazza. Penampilan bagusnya mengawal pertahanan Inter Milan memang mengundang minat sejumlah klub elite di Eropa.

Namun, diketahui belakangan hal tersebut merupakan salah tafsir dari kutipan yang dilepar Skriniar. Pemain 23 tahun itu menekankan, tidak akan meninggalkan Inter Milan ataupun Serie A. Menurutnya, adalah sebuah kehormatan bisa menjadi bagian vital Nerazzuri.

"Saya tidak pernah berpikir atau mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan Inter," ucap Skriniar dalam akun instagram miliknya.



"Merupakan suatu kehormatan bagi saya berada di sini (Inter Milan). Saya tidak tahu siapa yang menerjemahkan kata-kata saya (hasil wawancara) tapi mereka tidak melakukannya dengan baik," tulisnya menambahkan.

Skriniar didatangkan Inter Milan dari Sampdoria dengan mahar sebesar 23 juta euro. Kubu Inter kepincut atas performa Skriniar di tahun pertamanya bersama Il Samp.







End of content

No more pages to load