Final Piala Presiden 2018 Akan Diramaikan oleh Via Vallen


  •   Robert
  •   16/02/18 - 08:10
  •   941

(Fajar)

Ajang Piala Presiden 2018 sudah memasukin babak akhir, dimana partai puncak dan perebutan tempat ketiga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2).

Laga ini akan mempertemukan dua tim terbaik yakni Bali United dan Persija Jakarta. Sementara untuk perebutan tempat ketiga ada PSMS Medan dengan Sriwijaya FC.

Tak hanya empat tim tersebut yang akan memanaskan SUGBK, namun jajaran artis ibukota juga disiapkan oleh pihak penyelenggara.




Salah satu artis yang diundang buat mengisi acara final tersebut adalah Via Vallen. Pedangsut berusia 26 tahun ini tengah menjadi viral karena memiliki hits berjudul Sayang.

"Ini adalah gelaran ketiga, penonton tv peningkatan. Baik penyisihan delapan besar dan semi-final. Siaran langsung mulai pukul 15.30, yakni perebutan tempat ketiga," kata Harsiwi Achmad, Direktur Programing SCM di Hotel Sultan, Kamis (15/2).

"Kemudian pada pukul 17.30 sampai dengan 18.30 ada hiburan rakyat. Mulai dari Via Vallen, Zaskia Gotik dan tujuh artis lain. Tarian tradisional dan modern juga kami siapkan," tambahnya.

Sementara, ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, menyebutkan penyanyi Endo Kondologit dan Tompi bakal membuka partai puncak ini. Mereka bakal menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Mereka menggambarkan Bhinneka Tunggal Ika, karena mewakili wilayah Barat dan Timur yang ada di Tanah Air," ucap pria yang karib disapa Ara tersebut.







End of content

No more pages to load