Riyad Mahrez Berdamai dengan Leicester City


  •    Syukron Achmad
  •    17/02/18 - 17:30
  •    576

mirror

Claude Puel mengklaim, Riyad Mahrez telah kembali fokus membela Leicester City setelah batal bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer Januari lalu. Pelatih The Foxes itu bahkan menegaskan, pemainnya itu telah mendapat sambutan hangat dari fans.

"Riyad mendapatkan dukungan yang bagus dari pendukung dan itu penting untuk menjaga perasaan di masa yang akan datang," ucap Puel.

Mahrez di beberapa laga sempat tidak menjadi pilihan utama Puel. Alasannya terkait desakan Mahrez kepada tim agar dilepas ke Man City. Sebetulnya manajemen tidak keberatan melepas pemain asal Aljazair itu asalkan harganya sesuai.




Namun, harga tinggi yang dipatok Leicester membuat The Citizen enggan melanjutkan negosiasi. Polemik pun hadir dan Puel memilih tidak menurunkan Mahrez di sejumlah laga.

Puel kemudian memberi kesempatan kepada Mahrez kala Leicester bentrok dengan Sheffield United di Piala FA. The Foxes menang tapi bukan Mharez yang mencetak gol melainkan Jamie Vardy.

Tetapi, Mahrez memiliki kontribusi dalam gol tersebut. Umpan matangnya kepada Vardy mampu dikonversi menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut. Puel pun mengklaim, Mahrez telah kembali.



"Semua itu sudah berlalu. Riyad kembali dengan kualitas tinggi dan ini menyenangkan bagi kami tentu saja" ujarnya.

Premier League masih menyisakan 11 laga. Meski peluang bermain di Eropa tipis melalui jalur liga, setidaknya The Foxes bisa memanfaatkan jalur FA Cup. Kemenangan 1-0 atas Sheffield United mengantar Leicester ke babak delapan besar FA Cup.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya penting bagi kami terus bersatu setelah situasi itu tapi akhirnya berakhir dengan baik," katanya.







Berita Terkait


1563243001670

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?