Nominal Kerusakan Minim, Pengelola Langsung Perbaiki SUGBK


  •    Gerry Putra
  •    19/02/18 - 20:10
  •    1048

(Bolalob)

Pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah merincikan nominal untuk merenovsi kerusakan stadion usai Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta dan Bali United, akhir pekan lalu.

Direktur Utama GBK, Winarto menyebutkan total renovasi tak lebih dari angka Rp 100 juta. Nominal tersebut sudah masuk hitungan dengan kontraktor stadion.

"Sudah ditaksir dan tak lebih dari 150 juta. Tadi pagi juga Menteri PUPR (Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Umum), Basuki Hadimuljono sudah berkunjung dan memastikan angka," jelas Winarto kepada wartawan, Senin (19/2/2018).

"Sebetulnya hitungan kontraktor Rp 100 juta, tapi PU membuat uang gerak maksimum Rp 150 juta. Ini semua diselesaikan hari Rabu, dan paling lama satu minggu selesai," tambahnya.




Winarto juga menyebutkan bahwa kerusakan itu sudah tertera dalam kontrak saat panitia Piala Presiden menyerahkan uang jaminan sebesar Rp 1,5 miliar.

"Uang jaminannya sudah masuk sejak 12 Februari lalu. Tidak ada lagi isu nilai kerugian dan uang jaminan,"

"Saat ini kita move on dan lakukan perbaikan. Sepak bola harus terus bergulir agar terus maju. Ini merupakan planning industri olahraga," tutupnya.







Berita Terkait


1544849693589

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?