(Foto: Instagram Joni Metal)

Medali Bepe Hilang, Inikah Pelakunya?

Bambang Pamungkas sempat kehilangan medali Piala Presiden sesaat usai perayaan bersama Persija Jakarta. Salah satu akun di Instagram sempat memamerkan medali yang kemungkinan adalah medali milik Bepe.

Saat masih berada di dalam lapangan, pemain yang akrab disapa Bepe tersebut tidak lagi memiliki medali Piala Presiden. Yang dikalungkan di lehernya tersebut hanyalah untaian tali.

Momen tersebut juga sempat diunggah oleh salah satu akun bernama @JoniMetal.

 

"Satu cerita gak enak, medali Bepe hilang ketika banyak oknum penonton yang merangsek ke lapangan saat perayaan gelar Persija," tulis akun Joni Metal.

Beberapa saat setelah insiden tersebut salah satu akun di Instagram bermana @mysaf19 terlihat memamerkan medali Piala Presiden. Meski belum diketahui kebenarannya, namun bukan tidak mungkin itu adalah medali milik Bepe.



Unggahan tersebut jelas membuat sejumlah pihak bertanya dan meminta klarifikasi terkait medali tersebut. Akun @mysaf19 pun mengaku bahwa medali tersebut merupakan replika.



Meski demikian, Bepe tampaknya tidak ingin ambil pusing dengan masalah tersebut. Pemain yang sempat bermain di Selangor FA itu tampaknya mengikhlaskan dan mengungkapkan dengan nada bercanda lewat Twitter pribadi miliknya.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Persib Akan Gelar Uji Coba Sebelum Lawan Persija
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengugkapkan akan menggelar satu laga uji coba sebelum menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (30/6). Uji coba tersebut dilakukan untuk menjaga kemampuan bertanding para pemain Persib.Skuad Persib baru akan kembali latihan bersama pada Rabu (19/6). Persija akan menjadi lawan pertama Persib setelah libur Idulfitri. Gomez merencanakan Persib akan memainkan satu laga uji coba sebelum partai melawan Persija.[suggestedarticle=3]"Kita sudah libur hampir dua pekan, dan sangat lama untuk menuju pertandingan lawan Persija. Kita harus tetap menjaga tensi bertanding. Oleh karena itu, saya dan tim pelatih sedang merencanakan untuk uji tanding. Mungkin kita pilih tanggal 23 atau 24 (Juni)," ungkap Gomez dilansir situs resmi Persib.Terkait lawan yang akan dihadapi, Gomez masih belum bisa bicara banyak."Kita masih akan diskusikan terlebih dahulu untuk pemilihan lawan. Yang jelas, satu pertandingan persahabatan sangat penting untuk semua pemain," jelasnya.
  116 kali
TOP NEWS: Wasit Liga 1 Tampil di Piala Dunia 2018, Pemain Australia Jadi Yang Termuda di Rusia
Wasit asal Iran, Alireza Faghani yang menjadi wasit pada laga Piala Dunia 2018 antara Jerman dan Meksiko ternyata sempat memimpin sejumlah laga Liga 1 2017. Ada enam pertandingan Liga 1 2017 yang pernah dipimpin oleh Alireza saat berada di Indonesia.Wasit Laga Jerman Vs Meksiko Pernah Pimpin Enam Laga Liga 1 2017Laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang sedianya digelar pada 3 Juni lalu kini sudah mendapat jadwal terbaru. Persija akan menghadapi Persebaya pada 26 Juni 2018.Persija Akan Hadapi Persebaya Pada 26 Juni 2018Kakak Beradik yang tampil untuk satu tim sudah terjadi di edisi pertama Piala Dunia pada tahun 1930 silam.Kakak Beradik di Piala Dunia 2018Australia harus mengakui keunggulan Perancis dengan skor 2-1 dalam laga pembuka Grup C ajang Piala Dunia 2018, pada Sabtu (16/6) di Kazan Arena.Cuma Main 6 Menit, Pemain Ini Buat Rekor Baru di Piala Dunia 2018
  1273 kali
Mario Gomez: Lawan Persija Itu Penting!
Persib Bandung akan kembali berkumpul pada 19 Juni 2018 usai libur Hari Raya Idulfitri. Pelatih Mario Gomez akan persiapkan tim guna melawan Persija Jakarta, 30 Juni mendatang.Mario Gomez mengatakan bahwa pemain sudah pasti akan datang ke latihan dengan semangat yang tinggi. Ia mengungkapkan bahwa pemain rindu kembali dalam rutinitas klub.[suggestedarticle=3]"Saya yakin para pemain akan kembali segara dan bersemangat usai hari raya. Momen berkumpul bersama keluarga bisa memberi efek positif. Imbasnya para pemain jadi lebih tinggi tingkat kerja kerasnya," kata Mario Gomez.[pagebreak]Persija adalah kunci[/pagebreak]Pelatih asal Argentina itu juga menyebut bahwa laga melawan Persija adalah kunci langkah Persib di Liga 1. Untuk itu, Gomez akan langsung menggeber pemainnya untuk laga klasik Jakarta dan Bandung itu."Persiapan menghadapi Persija sangat penting. Itu bisa menjadi kunci," tandasnya.Persib saat ini masih ada di papan tengah. Tapi jajaran pelatih Maung Bandung bertekad untuk bisa segera menembus persaingan di papan atas klasemen.
  418 kali
Persija Akan Hadapi Persebaya Pada 26 Juni 2018
Laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang sedianya digelar pada 3 Juni lalu kini sudah mendapat jadwal terbaru. Persija akan menghadapi Persebaya pada 26 Juni 2018.Partai pekan ke-12 antara Persija melawan Persebaya yang rencananya akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada 3 Juni batal digelar karena faktor keamanan. Kini PT LIB telah menetapkan tanggal laga tunda untuk kedua tim.[suggestedarticle=3]“Sehubungan dengan tidak terlaksana pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2018 dan menindaklanjuti hasil rapat dan koordinasi pada tanggal 5 Juni 2018 serta setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub dan host broadcaster."[pagebreak]26 Juni 2018[/pagebreak]"Bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya menjadi tanggal 26 Juni 2018,” tulis surat LIB bertandatangan Chief Executive Officer (CEO), Risha Widjaya dikutip dari lama resmi Persija.Jadwal tersebut membuat Persija dipastikan akan menghadapi dua partai sulit usai libur Idulfitri. Setelah melawan Persebaya, Persija sudah dinanti Persib Bandung pada 30 Juni 2018.
  585 kali
Libur Lebaran, Riko Simanjuntak Rawat Sang Ayah yang Sedang Sakit
Sayap Persija Jakarta Riko Simanjuntak nikmati libur Hari Raya Idulfitri dengan pulang ke kampung halamannya di Pematang Siantar, Sumatera Utara. Riko melepas rindu dengan keluarganya.Riko pulang ke Pematang Siantar juga untuk merawat sang ayah yang sedang sakit. Selain itu, rasa rindu dengan keluarga membuatnya menyempatkan diri pulang.[suggestedarticle=3]“Saya juga pulang kampung. Walau tidak merayakan Lebaran, saya pulang untuk bertemu keluarga saya. Sudah lama saya tidak pulang, ada rasa rindu juga dengan ayah dan ibu saya,” ujar Riko.“Ayah juga sedang jatuh sakit setidaknya bisa merawat beliau di sana saat saya libur. Jadi, memang momen libur Lebaran ini mau saya manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga,” tandasnya.[pagebreak]Berkumpul lagi pada 18 Juni 2018[/pagebreak]Riko pulang ke kampung halaman bersama dengan Ismed Sofyan pada Minggu (10/6/2018). Namun, tujuan Ismed berbeda dengan Riko. Pemain yang sudah 13 tahun di Persija itu kembali ke Tualang Cut, Aceh.Sayap 26 tahun itu menjadi bagian penting Persija musim ini. Eks Semen Padang itu menjadi andalan lini serang pelatih Stefano Cugurra Teco baik di Liga 1 dan Piala AFC.Persija akan kembali berlatih pada 18 Juni 2018. Riko dan semua pemain Macan Kemayoran akan langsung menggeber persiapan jelang laga Persib Bandung pada 30 Juni. Laga tersebut menjadi partai tunda pekan ke-6 Liga 1.
  489 kali
Pelatih Persija Yakin Brasil Juara Piala Dunia 2018
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco yakin negaranya, Brasil mampu menggondol gelar juara Piala Dunia 2018 di Rusia.Teco pun akan meluangkan waktu libur dengan menonton pertadingan Brasil. Dirinya tak mau menyiakan kesempatan mendukung negaranya di Piala Dunia. Penggemar klub Serie A Lazio itu yakin pelatih Tite bisa memberikan torehan prestasi bagi Selecao.[suggestedarticle=3]“Jagoan saya tetap Brasil. Pada Piala Dunia ini saya ingin melihat aksi pemain seperti Neymar dan pemain lainnya. Apalagi Tite (pelatih Brasil) juga bagus. Saya yakin bisa menunjukkan kemampuannya dan membawa timnya meraih gelar juara edisi tahun ini,” kata Teco.Teco pun bernostalgia dengan Piala Dunia 1994. Ia menilai ada kesamaan dengan Brasil 1994 dengan Brasil saat ini. Teco melihat skuat Brasil punya kualitas yang bagus pada dua ajang itu.“Salah satu alasannya saat itu tim Brasil diisi pemain hebat macam Romario. Apalagi mereka juga juara di tahun tersebut,” tandasnya.Brasil akan berhadapan dengan Swiss pada tanggal 18 Juni di Rostov Arena. Laga itu menjadi laga perdana Neymar dkk di Piala Dunia.[pagebreak]Takatik Bola[/pagebreak]Lihat juga Anda jago pengetahuan Sepakbola Dunia? Ikut yuk kuis ini berisi tebak-tebakan pertandingan Pesta Bola di Rusia. Dengan menebak pemenang dan menebak siapa yang bermain, kamu bisa bawa pulang Hadiah utama Motor Honda Vixion setelah Pesta Bola Selesai! Ayo Uji Naluri Kamu di Takatik Bola dan mainkan Takatik Bola dengan klik gambar dibawah ini!
  355 kali
Faktor Liverpool Bikin Bek Persija Jagokan Inggris di PD 2018
Kiprah Inggris di Piala Dunia memang hanya menghasilkan satu kali gelar juara, yakni pada tahun 1966. Namun, hal itu tak menghalangi bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman untuk mendukung Inggris pada Piala Dunia 2018.Bek asal Jakarta itu punya alasan mengapa mendukung Inggris di Piala Dunia. Padahal pencapaian terbaik The Three Lions selain juara adalah semifinal Piala Dunia 1990 di Italia.[suggestedarticle=3]Saat itu Inggris harus menahan ambisi ke final usai dikalahkan oleh Argentina melalui adu penalti, 3-4. Inggris yang sedang bagus-bagusnya harus berhadapan dengan Italia di perebutan peringkat tiga dan empat.Pada laga tersebut, Gary Lineker dkk kembali gigit jari. Tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-1 melalui gol Roberto Baggio dan Salvatore Schillaci. Sedangkan Inggris hanya bisa memperkecil keunggulan oleh David Platt.Meski demikian, Maman tak ragu memilih Inggris. Ada faktor yang membuatnya harus mendukung kiprah Harry Kane dan kolega di Rusia."Saya jagokan Inggris saja. Kalau ditanya kenapa, ya karena saya suka Liverpool dan klub itu berasal dari Inggris," ujar Maman Abdurrahman kepada Bolalob, Jumat (15/6/2018).[pagebreak]Hapus memori buruk Piala Dunia 2014[/pagebreak]Maman memang menyukai Liverpool. Ia pun berharap kiprah Inggris bisa lebih baik dari Piala Dunia 2014 di Brasil. Saat itu, Inggris bermain buruk dan harus menerima menjadi juru kunci Grup D dengan sekali seri, dua kali kalah, dan tak pernah sekali pun meraih kemenangan.Kini di Piala Dunia 2018 Inggris tergabung di Grup G bersama dengan Tunisia, Belgia, dan Panama. Anak asuh Gareth Southgate itu akan memulai petualangannya di Rusia dengan melawan Tunisia pada Selasa (19/6/2018) dini hari WIB.
  351 kali
Persija Jakarta Siap Bayar Denda dari AFC
Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade tegaskan tak akan ajukan banding terkait dengan hukuman yang diberikan AFC. Hukuman tersebut didapat Persija saat berlaga di Piala AFC 2018. Persija mendapat hukuman dan juga denda sebesar 22 ribu dolar AS (Rp306 juta).Macan Kemayoran mendapat denda terkait dengana perilaku pemainnya, yakni Daryono, Ivan Carlos, dan Marko Simic. Selain itu lemparan kertas oleh penonton ke lapangan juga berbuah denda.[suggestedarticle=3]"Kita tidak ada banding. Tidak apa-apa," ujar Gede Widiade, Jumat (15/6/2018).Pengusaha properti itu pun siap membayar denda. Tapi dirinya belum mengetahui kapan batas akhir pembayaran denda dari AFC tersebut."Batas waktunya biasa maksimal 14-21 hari. Ada penjelasannya," tandasnya.Langkah Persija di Piala AFC terhenti di semfinal zona Asia Tenggara. Si Merah-Putih kalah 3-6 dalam dua leg dari klub Singapura, Home United.
  314 kali
Marko Simic Prediksi Kroasia Melaju hingga Semifinal Piala Dunia 2018
Bomber Persija Jakarta Marko Simic tak mau ketinggalan dengan euforia Piala Dunia 2018. Simic menjagokan negaranya, Kroasia melaju hingga semifinal.Kroasia tergabung di Grup D bersama dengan Argentina, Nigeria, dan Islandia. Meski cukup berat, Simic optimistis Vatreni (julukan Kroasia) bisa lolos dari fase grup.[suggestedarticle=3]“Grup yang menakutkan, tetapi kami memiliki pemain-pemain berkualitas. Kami bisa meraih hasil yang bagus,” kata Simic.Simic juga yakin Kroasia bisa melaju sampai semifinal. Skuat yang berkualitas membuat penyerang 30 tahun itu optimistis negaranya bisa bicara banyak di Rusia.“Kami memang memiliki hasil yang mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, ini mungkin menjadi kesempatan terakhir buat generasi yang ada di tim untuk mencapai sesuatu. Jadi, saya berharap Kroasia bisa mencapai semifinal,” tandasnya.Timnas Kroasia akan menghadapi Nigeria pada pertandingan pembuka di Grup D Piala Dunia 2018. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Kaliningrad pada Minggu (17/6/2018) dini hari.[pagebreak]Kuis Takatik Bola[/pagebreak]Lihat juga Anda jago pengetahuan Sepakbola Dunia? Ikut yuk kuis ini berisi tebak-tebakan pertandingan Pesta Bola di Rusia. Dengan menebak pemenang dan menebak siapa yang bermain, kamu bisa bawa pulang Hadiah utama Motor Honda Vixion setelah Pesta Bola Selesai! Ayo Uji Naluri Kamu di Takatik Bola dan mainkan Takatik Bola dengan klik gambar dibawah ini!
  639 kali
Libur Lebaran, Gelandang 'Keras' Persija Ini Ajak Anak Wisata di Palu
Pemain Persija Jakarta Sandi Darman Sute memanfaatkan libur Hari Raya Idulfitri untuk berkumpul bersama saudara di Palu, Sulawesi Tengah.Padatnya jadwal pertandingan Persija membuat Sandi jarang kembali ke Palu. Kini pemain berusia 25 tahun itu memanfaatkan libur dengan kembali ke kampung halaman.[suggestedarticle=3]“Pulang kampung ke palu, pastinya saya sama istri dan anak lebarannya di rumah istri sama mertua dan keluarga,” ujar Sandi.“Disana tradisinya salah satu yang paling berbeda yakni makan buras dan mandura, lalu bagi ampau sama-sama keponakan,” tambahnya.Tak hanya berkumpul, Sandi juga berencana mengajak anak-anaknya berwisata di sekitar Palu.“Selain itu bawa keluarga jalan-jalan kemudian kenalkan anak saya dia ingin tau hal yang baru," tandasnya.
  457 kali
1529155801989 tag