Warung Kita Cup, Ketika Orang Indonesia Adakan Turnamen Futsal di Jepang


  •    Dwi Anggoro
  •    22/02/18 - 18:20
  •    738

Bolalob

Warung Kita kembali mengadakan turnamen futsal antar orang Indonesia yang ada di Jepang pada 18 Februari kemarin.

Warung Kita yang berbisnis bumbu-bumbu dan masakan Indonesia di Jepang mengadakan turnamen futsal khusus WNI yang berada di Jepang yang diadakan di Copin Arena Kakamigahara, Gifu. Tidak tanggung-tanggung 200 WNI ikut menyemarakkan turnamen futsal ini.

Dani Hamdani selaku pemilik warung kita Halalfood menyatakan jika turnamen ini ia adakan selain untuk menyalurkan hobi olahraga futsal juga sebagai ajang siturahim antar WNI yang ada di Jepang.






"Turnamen ini selalu rutin kami adakan. Pertandingan sendiri berjalan sangat seru dan menarik karena setiap tim tidak ingin kalah," ungkapnya kepada Bolalob.

"Bahkan ada tim-tim yang rela menempuh jarak selama 4 jam untuk mengikuti turnamen ini. Selain bertanding, tentu saja sesuai dengan tujuan utama mengadakan turnamen ini, yaitu menjalin silaturahmi antar orang Indonesia yang tinggal di Jepang," pungkasnya.

Ia pun berjanji akan kembali mengadakan turnamen ini di tahun 2018. Pastinya tidak hanya di sekitaran Gifu saja tim yang berlaga, jika bisa seluruh WNI di Jepang bisa mengirimkan wakilnya.


TOP 3 SAVES PRO FUTSAL LEAGUE 2018 | WEEK 2








Berita Terkait


1576065018923

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?