Sambut AFC Futsal Club Championship 2018, Yogyakarta Butuh 3 Bulan Berbenah


  •    Rissalah Maulana
  •    23/02/18 - 14:20
  •    1748

bolalob

AFC Futsal Club Championship 2018 direncanakan digelar di Yogyakarta pada 1-12 Agustus ini. Ada beberapa catatan yang diberikan oleh pihak AFC kepada penyelenggara pasca Inspeksi yang dilakukan Selasa (20/2) lalu.

Catatan-catatan ini menjadi pembenahan dari pelaksana sebelum laga tiba. Panitia yang terdiri dari Federasi Futsal Indonesia serta Asosiasi Futsal Provinsi D.I Yogyakarta punya waktu lima bulan untuk melakukan pembenahan.




Untuk itu ketua AFP DIY, Armando Pribadi, ingin agar AFC secepatnya mengetuk palu untuk menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah agar perbaikan segera dilakukan.

"Itu agar kita punya waktu untuk renovasi dan booking hotel, serta mempersiapkan segalanya. Kami sudah pikirkan renovasi butuh waktu tiga bulan. Jadi kalau tiga bulan ya harus dari sekarang karena bisa terpotong Ramadan dan lebaran," katanya dilansir Goal.

Bukan cuma berbenah untuk AFC Futsal Club 2018 saja, FFI juga mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah gelaran AFF Futsal Club yang berencana dihelat pada Juli mendatang atau sebelum AFC Futsal Club digelar.

Selain itu Indonesia juga akan menggelar ajang AFF Futsal Championship 2018 pada September yang sedianya dihelat di Istora Senayan, Jakarta.


SKN Fc Kebumen (2) vs (1) Dekings Bogor Fc - Highlights Pro Futsal League 2018








Berita Terkait


1566277410931

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?