(Foto: Bola Zola)

Diincar Klub Besar, Ausilio Ajukan Kontrak Icardi Secara Diam-diam

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan bahwa selalu menghubungi kapten tim Mauri Icardi dan agennya mengenai sebuah kontrak baru, di tengah incaran beberapa klub besar seperti Real Madrid.

Kesepakatan kontrak Icardi di Inter adalah sampai akhir musim 2020-2021. Namun agen dari Icardi mengumumkan bahwa ada dua klub besar telah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

Salah satu klub yang diisukan adalah Juara Liga Champions, Real Madrid yang diyakini mengincar pemain asal Argentina itu.

Icardi telah mencetak 18 gol di Serie A musim ini.

Saat diitanya tentang kontrak Icardi, Direktur Olahraga Inter itu tidak mau dilakukan secara terbuka dan lebih memilih untuk memperbanyak tindakan bukan hanya dari mulut.

"Kami selalu berhubungan dengan agen Icardi, yang ditujukan untuk Tujuan bersama. Dan melihat apakah masa depan (Icardi) dapat bersama (Inter) dan yang terpenting, semuanya akan dilakukan secara diam-diam." Kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

"Semakin banyak bicara, semakin banyak keputusan yang salah."




"Kami ingin melakukan tindakan, bukan kata-kata, dan memastikan semua orang dalam kondisi yang tepat untuk memberikan yang terbaik di lapangan." pungkasnya.

Inter naik ke posisi ketiga Klasemen Seri A setelah kemarin menang melawan Benevento (25/2), dan akan hadapi pertarungan melawan AS Roma dengan AC Milan setelah itu.

PERASAAN KAMU MEMBACA ARTIKEL INI

  • Sebarkan

KOMENTAR


Rekomendasi



Berita Terkait


Cemerlang di Piala Dunia 2018, Inter Segera Perpanjang Kontrak Brozovic
Marcelo Brozovic tampil apik bersama Kroasia di Piala Dunia 2018. Internazionale Milan pun bergerak cepat dan dikabarkan segera memperpanjang kontrak Brozovic.Brozovic membawa Kroasia ke final sebelum takluk 2-4 dari Perancis. Ia menjadi andalan di lini tengah bersama Luka Modric dan Ivan Rakitic.[suggestedarticle=3]Seperti yang dilansir oleh Tuttomercatoweb, Brozovic sebenarnya masih terikat kontrak bersama Inter hingga tahun 2021. Namun ada klausul pelepasan di angka 50 juta euro yang bisa diaktifkan oleh klub lain di luar Italia.Inter sendiri berencana untuk menghapus klausul tersebut. Perpanjangan kontrak hingga 2023 pun ditawarkan dengan kenaikan gaji Brozovic yang saat ini ada di angka 2,5 juta euro.Brozovic memperkuat Inter sejak tahun 2014. Total, ia tampil dalam 112 pertandingan dan mencetak 17 gol.
  676 kali
Spalletti Komentari Transfer Ronaldo ke Juventus
Pelatih Internazionale Milan, Luciano Spalletti turut mengomentari transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurutnya Ronaldo tidak perlu membuat Il Nerazzurri takut.Ronaldo didatangkan Juventus dengan biaya 105 juta euro. Transfer ini menimbulkan antusiasme tersendiri tidak hanya di Italia namun juga dunia.[suggestedarticle=3]Menurut Spalletti transfer Ronaldo bagus untuk Serie A secara keseluruhan. Namun Inter tidak perlu takut saat berhadapan kontra Si Nyonya Tua."Ronaldo? Kedatangannya aka memberikan kekuatan dan eksposur untuk liga," ucap Spalleti seperti dikutip dari Inter.it."Namun, kami pernah menjadi yang terbaik di dunia dan jika Anda ingin kembali ke sana, Anda tidak bisa berharap rival melemah. Sebaiknya Anda ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik."Kedatangan Ronaldo menjadi tantangan tersendiri bagi kami dan ini merupakan hal yang baik. Namun tidak ada sosok pemain yang bisa membuat kami merasa inferior," tegas Spalletti.
  1224 kali
Penggemar Inter Milan Sejak Kecil, Pelatih PSIS Bangga akan ‘Duel’ dengan Mario Gomez
Pelatih PSIS Semarang, Alberto Vincenzo Annesse begitu antusias menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-14 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (8/7).Vincenzo bangga akan beradu strategi dengan pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez.Pelatih asal Italia tersebut mengaku sebagai fan Inter Milan sejak kecil. Il Nerazzurri –julukan Inter- adalah klub yang sempat ditangani Mario Gomez sebagai asisten pelatih Hector Cuper.[suggestedarticle=3]”Pertama yang bisa saya katakan adalah saya bangga bisa bertanding menghadapi salah satu pelatih bagus dan berpengalaman. Ketika saya masih muda, saya adalah suporter Inter Milan dan saya tahu coach (Mario Gomez) adalah asisten (pelatih) Inter Milan,” kata Vincenzo.”Saya bangga bisa tanding melawan dia dan ini sangat emosional. Bertemu tim asuhannya menjadi salah satu mimpi saya,” ujarnya menambahkan.[pagebreak]PSIS akan Tampil Maksimal di Markas Persib[/pagebreak]Meski mengidolakan Mario Gomez, Vincenzo akan bersikap profesional. Ia akan berupaya untuk mencuri poin dari markas Persib meski diakuinya hal tersebut tidak akan mudah.”Kami berlatih dengan sangat baik. Ini akan jadi laga yang ketat karena Persib punya pemain dengan kualitas individu yang bagus. Tapi, saya harap pertandingan ini berjalan menarik karena kami juga punya pemain yang bagus dan kami harus bermain sebagai tim,” ujarnya.
  779 kali
Pelatih Roma Buka Suara Terkait Penjualan Radja Nainggolan
AS Roma secara mengejutkan melepas Radja Nainggolan ke Internazionale Milan. Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco angkat suara tentang keputusan tersebut.Nainggolan dijual ke Inter dengan biaya 38 juta euro. Sebagai gantinya, Roma mendatangkan dua pemain Inter yakni Davide Santon dan Nicolo Zaniolo dengan biaya 14 juta euro.[suggestedarticle=3]Menurut Di Francesco keputusan melepas Nainggolan merupakan keputusan bersama. Ia berdiskusi bersama Direktur Olahraga Roma, Monchi."Keputusan bersama telah diambil," ucap Di Francesco kepada Il Centro."Saya punya hubungan baik dengan Radja dan saya baru-baru ini berbicara dengannya. Dari sisi pribadi saya berharap yang terbaik untuknya," lanjut Di Francesco.[pagebreak]Pastore[/pagebreak]Roma sendiri langsung bergerak cepat mendapatkan pengganti Nainggolan. Roma merekrut gelandang asal Argentina, Javier Pastore dari Paris Saint-Germian.
  1028 kali
Inter Resmi Gaet Lautaro Martinez dari Racing
Internazionale Milan terus bergerak aktif di bursa transfer. Terbaru, La Beneamata berhasil mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing, Rabu (4/7).Martinez didatangkan dengan biaya 23 juta euro. Pemain berusia 20 tahun tersebut diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh Inter.[suggestedarticle=3]"Saya sangat senang, kami kerja keras untuk ke sini dan sekarang segalanya telah rampung," ucap Martinez seperti dikutip dari situs Inter."Saya sangat senang dalam tahap di karier saya sekarang saya bisa bermain di sini. Saya siap memberikan segalanya untuk seragam ini," lanjut Martinez.Martinez memiliki posisi natural sebagai penyerang tengah. Namun ia juga bisa bermain sebagai penyerang kedua.
  679 kali
Inter Umumkan Transfer Asamoah dari Juventus
Internazionale Milan resmi mendapatkan Kwadwo Asamoah dari Juventus. Ia didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Si Nyonya Tua di tanggal 30 Juni lalu.Transfer Asamoah diumumkan Inter pada Senin (2/7). Ia diikat kontrak berdurasi tiga tahun.[suggestedarticle=3]"Inter mengumumkan bahwa kontrak telah disepakati dengan Kwadwo Asamoah yang akan berlaku mulai tanggal 1 Juli 2018 hingga 30 Juni 2021," tulis Inter dalam pernyataan resminya."Pemain asal Ghana kelahiran Accra di tanggal 9 Desember 1988 ini bergabung bersama Il Nerazzurri setelah sebelumnya bermain untuk Udinese dan Juventus."Asamoah menjadi pemain keempat yang didatangkan Inter di bursa transfer. Sebelumnya, Inter telah mendapatkan Radja Nainggolan, Matteo Politano, dan Stefan De Vrij.
  800 kali
Inter Resmi Umumkan Transfer Stefan De Vrij
Internazionale Milan secara resmi mengumumkan transfer pemain belakang, Stefan De Vrij, Senin (2/7). Ia didatangkan dengan gratis dari Lazio.Kontrak De Vrij bersama Lazio habis pada 30 Juni lalu. Inter mengumumkannya sebagai pemain dimana ia diikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang.[suggestedarticle=3]"Stefan De Vrij adalah pemain baru Inter. Bek asal Belanda ini menandatangani kontrak yang berlaku dari 1 Juli 2018 hingga 30 Juni 2023," tulis Inter dalam pernyataan resminya."Kota Milan telah siap menyambut De Vrij. Selamat datang Stefan dan semoga beruntung bersama Il Nerazzurri!".De Vrij menjadi pemain ketiga yang didatangkan Inter setelah Radja Nainggolan dan Matteo Politano. Inter sendiri dikabarkan akan segera mengumumkan transfer dua pemain lainnya yakni Kwadwo Asamoah dan Lautaro Martinez.
  834 kali
Inter Resmi Gaet Matteo Politano dari Sassuolo
Internazionale Milan resmi mendapatkan Matteo Politano dari Sassuolo. Ia didatangkan dengan status pinjaman disertai opsi pembelian secara permanen di akhir musim. Transfer Politano diresmikan pada Sabtu (30/6). Inter mengeluarkan dana 5 juta euro untuk pinjaman dan opsi pembelian di angka 20 juta euro.[suggestedarticle=3]Politano merasa senang bisa bergabung dengan Inter. Ia berterima kasih kepada manajemen klub dan pelatih yang memberikan kepercayaan kepadanya."Saya sangat senang dan tidak sabar untuk memulai. Saya berterima kasih kepada pimpinan klub, direktur, dan pelatih yang menginginkan saya di sini dan saya juga berterima kasih kepada Sassuolo karena memberikan saya kesempatan untuk berkembang dan memberikan kesempatan bergabung dengan Inter," ucap Politnao seperti dikutip dari situs resmi Inter."San Siro adalah stadion yang selalu membuat saya merinding dan di masa lalu membawa keberuntungan bagi saya. Saya mencetak gol di sana ke gawang Milan dan Inter. Kini saya berharap bisa mencetak gol untuk Inter," lanjutnya.
  790 kali
Inter Tolak Tawaran Rp 1 Triliun untuk Milan Skriniar
Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 57 juta pound atau setara dengan Rp 1 triliun kepada Inter untuk pemain belakang mereka Milan Skriniar.Walau sudah mendapatkan bek muda asal Portugal, Diogo Dalot, Jose Mourinho masih butuh pemain handal di lini belakang untuk musim depan.Media asal Italia, Gazzetta Dello Sport mengatakan Inter akan menolak tawaran dibawah 70 juta pound untuk pemain berusia 23 tahun itu.[suggestedarticle=3]Skriniar datang dari Sampdoria pada musim lalu dengan bayaran 20 juta pound, ia selalu tampil di 38 pertandingan di Serie A.Pemain asal Slovakia ini membenarkan adanya ketertarikan dari United akan dirinya, seperti yang ia klaim di media asal negaranya."Manchester United? Saya mendengarnya dari mereka dan saya bangga dengan hal tersebut," ujar Skriniar."Tapi saya senang bahwa Inter telah menolaknya dan mereka sangat percaya pada saya."Selain United, klub top Eropa lainnya seperti Barcelona dan Real Madrid dikabarkan juga meminati jasa Skriniar.
  1934 kali
Tidak Berhenti di Nainggolan, Inter Segera Rampungkan Transfer Politano
Internazionale Milan masih bergerak aktif di bursa transfer. Il Nerazzurri dikabarkan akan segera merampungkan transfer Matteo Politano dari Sassuolo.Sebelumnya Inter berhasil mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma. Setelah mendapatkan gelandang, perburuan dialihkan ke pos pemain sayap.[suggestedarticle=3]Seperti yang dilansir oleh Sky Italia, Inter meminjam Politano dari Sassuolo dengan biaya 7 juta euro. Inter punya opsi mempermanenkannya di akhir musim dengan biaya 20 juta euro.Sebagai pemanis transfer, Inter melepas penyerang muda Jens Odgaard ke Sassuolo dengan biaya 5 juta euro. Inter punya opsi membeli kembali Odgaard dengan biaya 10 juta euro di tahun pertama dan 15 juta euro di tahun kedua.Politano dijadwalkan tiba di kota Milan pada hari ini, Jumat (29/6). Besok, Sabtu (30/6) ia akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak bersama Inter.Politano saat ini berusia 24 tahun. Musim lalu ia mencetak 12 gol dan penampilannya membawa ia masuk ke skuat Timnas Italia.
  1168 kali
1530271802144 tag