Manchester City Juara Carabao Cup 2018


  •    Syukron Achmad
  •    26/02/18 - 01:44
  •    1706

(twitter)

Manchester City berhasil menjadi Juara Carabao Cup 2018 usai menaklukan Arsenal dengan skor 3-0 di Wembley. Masing-masing gol diciptakan Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan David Silva.

Arsenal mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi, tendangannya di mulut gawang masih mampu digagalkan dengan sempurna oleh Claudio Bravo.

City langsung merespon dengan peluang yang didapat Sergio Aguero. Namun, tendangan pemain Argentina itu masih melenceng dari gawang Davide Ospina.




Terus menyerang, City akhirnya mampu unggul melalui Aguero pada menit ke-18. Aguero sukses menchip bola yang tak mampu dijangkau Ospina.

Petaka mulai menghampiri The Gunners saat Nacho Monreal mengalami cedera. Ia pun harus ditarik keluar dan digantikan dengan Sead Kolasinac.

Meski jual beli serangan terus terjadi, nyatanya skor 1-0 untuk City bertahan hingga turun minum.




Memasuki paruh kedua, The Citizens tidak mengendurkan serangan. Pasukan Pep Guardiola ini terus membombardir lini pertahanan Arsenal melalui sisi sayap.

Pada menit ke-58, City mampu menggandakan keunggulan berkat gol Vincent Kompanya. Kapten City ini berhasil membelokkan bola hasil tendangan Guendogan untuk memperdaya Ospina.

Gol tersebut rupanya semakin membuat pasukan biru langit ini bermain kesetanan. Tendangan keras David Silva di menit 68 meluncur deras tanpa bisa digagalkan Ospina.




Hingga peluit panjang ditiupkan wasit Craig Pawson, skor tetap tidak berubah untuk kemenangan City. The Citizens pun keluar sebagai Juara Carabao Cup musim 2017/2018.




Susunan Pemain

Arsenal: Ospina, Chambers (Welbeck '65), Mustafi, Koscielny, Bellerin, Xhaka, Ramsey (Iwobi '73), Monreal (Kolasinac '26), Wilshere, Oezil, Aubameyang.

Man City: Bravo, Walker, Kompany, Otamendi, Danilo, Fernandinho (B. Silva '52), Guendogan, Silva, De Bruyne, Sane (G. Jesus '77), Aguero (Phil Foden '89).
Terakhir diubah:  26/02/18 - 01:48







Berita Terkait


1541919917194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?