Tampines Rovers Rasakan Atmosfer Luar Biasa di Kandang Persija


  •    Gerry Putra
  •    28/02/18 - 21:37
  •    48196

(Bolalob)

Tampines Rovers harus akui kekalahan 1-4 dari Persija Jakarta dalam laga pekan kedua Grup H Piala AFC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab akui bahwa Persija merupakan tim bagus. Tapi ia juga senang dengan permainan anak asuhnya, khususnya di babak kedua.

"Persija bermain bagus, tapi kami juga bermain bagus. Pemain Jepang kami, Megumi (Ryotaro) bekerja sangat keras. Tapi memang Persija punya lini depan yang istimewa," ujar Raab dalam sesi jumpa pers, selepas pertandingan.

Meski menelan kekalahan, Raab puas karena timnya bermain dengan atmosfer pertandingan yang luar biasa. Puluhan ribu Jakmania (pendukung Persija) memberikam tekanan positif kepada pemain mudanya.

"Kami enjoy karena bisa rasakan atmosfer pertandingan di lapangan ini (SUGBK). Karena di Singapura, saat kami bertanding penontonnya tak sebanyak ini,"

"Untuk pertandingan selanjutnya kami akan improve. Selamat untuk Jakarta dan pendukungnya," tutupnya.

Kekalahan tersebut membuat Tampines Rovers terpuruk di posisi paling buncit klasemen sementara Grup H. Sedangkan Persija naik ke peringkat keempat dengan poin tiga.
Terakhir diubah:  28/02/18 - 22:55







Berita Terkait


1544758201548

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?